Duta Orangutan


Hari ini gua dan Imoth ke Citos (Cilandak Town Square) buat menghadiri deklarasi CPOI (Club Peduli Orangutan Indonesia). Di sana ada mbak Angelina Sondakh selaku duta orangutan Indonesia. Kami sendiri dateng ke sana sebagai duta Jabar (sok iyeh pisan sih, hehehe….).

Di sana ada Pak Ridwan, stafnya mbak Angie. Setelah berpikir cukup lama dan berkata “mirip siapa ya, nih orang?”, akhirnya kita nyadar si bapa ini mirip banget sama Mr. Nyoman. Tapi riewuhnya mirip sama Ridwan biologi 2003. Apakah semua Ridwan di dunia ini adalah orang riweuh? Tidak usah bingung, coba tanyalah pada rumput yang bergoyang…

Yang bikin asik di situ bukan hanya karena ada mbak Angie yang cantik banget, tapi juga karena ada pers yang ngerubungin, yang ngajarin kita bagaimana meliput suatu acara dengan baik (asik ya jadi reporter, kerjanya gesit). Hhhhh… kita tersepona sama mas-mas reporter Metro TV yang keren banget….

Ada lagi yang lebih asik.. karena ternyata deklarasi tersebut dilangsungkan di de’Excelso, warung kopi yang asiiiiiiik banget (tau aja kalo gua pens berat kopi!). Dan ternyata Excelso Group merupakan salah satu sponsor dalam kegiatan CPOI. Selain menyediakan tempat keren yang cozy plus makanannya yang super hedon, mereka juga ngebagiin seperempat kilogram kopi Robusta yang udah digiling buat para member. Wew… baik sekali mereka.

Kayanya kurang afdol deh kalo ga ngomongin makanan. Makanan yang paling enyak-enyak-enyak-enyak adalah zupazup dan spagetti lada hitam. Edan bo….. enak bangeut, kita sampe nambah gitu spagettinya. Gapapa lah, mumpung gratis, hahahaha… kapan lagi kaya gini bo… (eh, btw si Nunik di KMPA lagi seneng ngomong ba-bi-bo, jadi pasti ada bo-nya setiap ngomong –> hai monsta, your wish come true today)

Sebenernya acara intern CPOI-nya baru akan dimulai pada malam harinya di salah satu hotel di Jakarta. Tapi berhubung kami adalah mahasiswa yang besok paginya harus presentasi biper, jadi we ga bisa ikutan T_T…. Btw kita udah langsung jadi membernya gituh. Langsung dapet kartu anggota pula bo…

Lalu bagaimana kelanjutan ceritanya?

Jadi begini sodara-sodara…. Gua dan Imoth beserta dua orang member lagi di Bandung (entah siapa namanya) harus memilih salah seorang dari kami buat jadi ketua CPOI cabang Jabar (Bandung), kemudian kita bersama-sama mengembangkan club ini di Jawa Barat. Itu kata Pa Ridwan.

Trus abis itu kita pulang lagi ke Bandung naik bis dengan nama yang sama dengan bis tadi pagi menuju Jakarta.Cihuy, kita kembali lagi ke Bandung yang sejuk tapi penuh sampah. Gapapa lah penuh sampah juga, yang penting mah suejuk-suejuk loh…. Ahahaha 😀

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s