Nasib baik belum datang

Hiks pengen nangis, beneran….

Jadi ceritanya hari ini ada ujian biper plus deadline ngumpulin laporan praktikum. Karena gua pikir ‘belajar biper mah di angkot juga bisa’, jadi gua putuskan tadi malem buat begadang-jangan-begadang-kalau-tiada-artinya buat ngerjain laporan siyalan.

Laporan pun akhirnya selesai dengan mulus dan memerlukan 41 lembar kertas untuk mencetaknya. Awalnya gua pikir ga bakal segelo ini jumlah halamannya, makanya gua ga priper kertas banyak-banyak di rumah. Jadi dengan kertas seadanya (yang jumlahnya cuman 28 halaman) gua ngeprin sebagian laporan mencit. Rencananya ntar di kampus bakal diprin sisanya dan laporan satu lagi yang sama sekali belum diprin.

Tapi ternyata bulan ini memang bulan sial bagi gua… Flash disk yang gua pake kena yang namanya TROJAN siyalan, entahlah itu masuknya dari mana, dari himpunan kali. Jadi weh…………… itu file semuanyah keinfeksi dan dieksekusi untuk dihapus…….. so…….. pekerjaan gua yang semalem suntuk dikerjain bari jeung lupa minum kopi dan ga belajar buat ujian sia-sia sudah dah dah dah… Anjir tragis sekali….

Laporan kulap kelompok yang udah dibikin dengan penuh cinta dan semangat oleh anak-anak kelompok 14 pun kini ternoda karena bakal diminus gara-gara telat dikumpulin. Duh, sumpah ga tega banget ngeliat muka-muka kecewa mereka yang udah bekerja keras bikin laporan ini (temen-temen, maaf yah… da mo begimana lagih…). Karena sadar ga mungkin buat pulang lagi ke rumah, satu-satunya usaha yang bisa gua lakukan saat itu adalah menghubungi dan mengolo asisten, hohoho.. (gapapa dong, namanya juga usaha :p). Jadi gimana Di, masih bakal diminus teu?

Ujiannya juga kurang ajar, ga sopan. Masa ujiannya dua paket gituh.. (a.k.a. dua eksemplar, bo!). Ngeliat titik-titik nya aja udah pengen mabok. Tapi untungnya gua orangnya suka ngebacot :p, jadi we bisa keluar dari kelas dengan cepat, hehehehe… bari jeung ‘paduli teuing’ kana eta jawaban. Trus tadi pas ujian gua ‘pssst-pssst’ sama kanan kiri. Biasanya mah gua ga mau giginian kecuali bener-bener kepepet, heuheu. Untungnya tadi anak-anaknya pada pelit, jadi gua terhindar dari perbuatan keji dan munkar. Amin…

Betewe si Ami patah hati lagi. Meni hobi pisan patah hati teh…. hehe, becanda mi, tong pundung atuh… Sebenernya patah hati itu biasa aja, hanya sebuah resiko terhadap apa yang kita lakukan: mencintai seseorang (wadezigh… apa-apain nih jadi cinta-cintaan? Skip ah..!). Yang nyebelin adalah ketika kita patah hati di saat banyak sekali urusan yang harus diselesein di mana kita butuh banyak banget semangat dan optimistik, karena dua hal ini ga akan dateng saat kita lagi patah hati. Iya, mi, gua juga ngerti rasanya patah hati, tapi jangann desperado gitu dong, cari cowo laen, haha… Amiiiii… caiyo ya… Aja-aja fighting….!!!!!!!!

Yesss… bulan Mei tinggal 2 hari lagi.

Menghitung hari…. detik demi detik… masa kunanti apa kan ada….

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s