Mudah-mudahan hari ini diberkati

Waaaa… asiknya hari ini, soalnya ini hari ujian terakhir di semester 6 (aduh, gua semakin tua nih..). Tadi pagi ujian AMDAL-nya mulus… dan sempet bikin orang heran. Hah, kok si Rima cepet banget sih? hahaha… tampak mustahil sih, tapi begitulah adanya. Kalo ujian ngebacot mah gua lumayan jago dan cepet, heuheu…

Hari ini saat motokopi bahan buat ujian ntar jam 3 di PSIK (parah betul ya gua..), gua ditodong sama Riska — anak Geologi — buat jadi donor darah. GEA hari ini ngadain donor darah sampe jam 1. Dan berhubung gua gagal jadi donor darah di HMF beberapa hari lalu gara-gara kurang 5 hari pemulihan, ya gua ikut aja. Gapapa lah kalo ntar pas ujian lemes-lemes dikit mah, yang penting si aing membantu sodara kita yg kena musibah.

Trus, hari ini pin penggalangan dana gua laku. Hehey.. terima kasih loh buat temen-temen yang udah mau nyumbang.. mudah-mudahan amalannya diterima oleh Tuhan, amin.

Wahahaha… senang sekali hari ini, karena ini adalah hari terakhir di bulan terkutuk.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s