untitled



gua tiba-tiba jadi berpikir begini: kenapa segala sesuatu yang gua lakukan pasti orang sangkut pautkan dengan hal keceng-mengeceng, atau geer-menggeer. hal ini juga telah berimplementasi pada kehidupan gua di kmpa, terbukti dengan cukup besarnya intensitas pergosipan atas nama gua di kmpa.

fiuh… dah ga keitung berapa kali gua digosipin di kmpa, di-adeuh-adeuh, sampe dipasang pengumuman gosipnya di bukom, sampe gua pundung pokoknya. tapi anehnya, yang dibilang tukang gosip adalah gua, bukannya mereka para cowo2 centil penggosip itu. siyal…

ini baru di kmpa, belum di tempat2 lain yang isinya gossiper semuah…. arrggh… termasuk kamu aki-aki! :p

ah, dunia memang sudah tidak suci lagi. sepertinya sesuatu yang benar-benar tulus sudah dianggap tidak ada lagi di jaman sekarang ini. segala sesuatu disamaratakan: ada udang dibalik batu. berbuat baik dianggap menuntut balas, memperhatikan sesuatu dianggap meminta perhatian balik, dan berteman dianggap mengharap berpacar.

apaan sih, ga nyambung. oi, usman, bukan cuman tulisan lu yang ga nyambung, tulisan gua juga ga nyambung. lagi akit iyut nih, pengen boker. udah dulu ya, dadah…

One thought on “untitled

  1. yaaa… emang susah jadi selebritis, Ma.. tak pernah luput dari gosip. yah.. kudu betah-betah aja ngadepin infotemen. pake Desy Ratnasari’s style aja..”no komen.. no komen..”

Leave a Reply

