Menggunting dan Menscan

Sejak kemarin, si Prem dibuat bingung dengan aksi Opik dan Meded yang ngegunting-gunting bungkus produk makanan sponsor. Ngeguntingnya sampe rapiiii… banget. Pas ditanya buat apa, mereka ngejawab buat discan.

Jadi ceritanya begini…. si pihak sponsor pengen logonya dipasang di backdrop seminar, tapi pas ditagih logonya, pihak sponsor ga ngasih. Jadi anak-anak lugu ini harus mencari sendiri logo-logo itu, dan mereka pikir caranya adalah dengan menggunting kemasan produk lalu di scan.

He….? menggunting? aduh kalian teh ga tau apa kalo jaman sekarang udah ada yang namanya potosop (Adobe Photoshop TM) atau Corel… atau minimal Microsoft Paint lah… Duh, meni konvensional pisan….

Uh… jadi gemes deh… huehehehe…. 😀

(ini adalah hasil usaha mereka menggunting lalu menscan… ini hanya contoh, ga ada embel-embel promosi dari produk bersangkutan)


Advertisements

One thought on “Menggunting dan Menscan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s