The Dante Club


(sebelah kiri adalah versi Bahasa Indonesia, dan sebelah kanan adalah versi aslinya)

Hiks,,, aku baru saja meminjam buku ini kemarin dari taman bacaan, tapi ntar malem akyu mau berangkat ke Jugja. Seandainya gua tau lebih awal hari ini gua bakal pergi, gua ga akan minjem nih buku.

Padahal, gua udah mulai jatuh cinta sama tokoh-tokoh di dalamnya… Pengennya sih sehari ini diabisin baca 615 halaman sampe mampus. Tapi tampaknya aku tak mampu…….. hiks… sedihnya…

Sampe halaman yang berhasil gua baca, gua mengpaporitkan tokoh ini…..

Dia adalah Oliver Wendell Holmes Sr. Edaaaannn…. keren pisan….

Advertisements

One thought on “The Dante Club

  1. huaaaaa… lama ga ke jogjanya??nitip batik dong.. wekekekekekudah, bukunya pinjemin ke sita aja yah.. ntar diceritain pas kamu pulang dari jogja.. hohoho.. titipin eko aja okeh?? hihihi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s