Ahak… ahak…. akhirnya aku onlen juga….

[Akyu lagi di Jugja]

Setelah hidup satu minggu tanpa teknologi canggih yang berarti….. Akhirnya………. saat ini datang juga. Saat gua bisa kembali beronlen: ngecek prenster, cek imel, ngisi blog, dan berYM. Tapi geuleuh ah, ga ada yang lagi onlen jam seginih.

Pengen cerita, tapi banyak banget euy… jadi males…. ntar aja lah yah….

Anji*… sakit perut nih, kebanyakan makan. Eh heueuh, gua teh lagi di kantor JMN, numpang ngenet, heuheu. Perusahaan ini nih yang nyeponsorin gua ada di Jugja sekarang, dan malem ini ceritanya lagi ulang taun yang kelima, jadi pesta-pesta deh.

Kemaren2 juga gua sakit perut melulu. Makanannya sayur mulu, cabe mulu, merica mulu. Susah euy kalo bawa si Ijul, bawaannya masak sambel terus… Ijul emang rajanya cabe. Kemaren aja gua boker 3 kali sehari (penting ya diceritain :p). Untungnya, ada satu WC tertutup yang ga runtuh kena gempa. Asoy geboy lah pokonya.

Ah, udah ah… udahan dulu, bisi bablas……..

2 thoughts on “Ahak… ahak…. akhirnya aku onlen juga….

Leave a Reply

