Mendeso

Ah, mau curhat ah… mumpung di belakang ga ada yang ngeliatin (geer pisan… :p)

Udah berapa hari ya gua di sini…. hmm, satu, dua (ngitung)… 13! wow… angka sial, tapi asik..

Gua dapet banyak temen baru. Yang gila-gila, yang kecil-kecil, dan yang ngefens sama Rangga. Adeuh…… mas Rangga…. (huek :p). Ada yang super rajin,,, ada juga yang super malas seperti manusia ini.

Ada juga konflik-konflik ringan, yang membuat gua merasa menjadi orang paling menyebalkan sedunia. Sebenarnya bukan sedunia sih,,, tapi sejagad raya. Ga ketang, sepele pisan, cuman gara-gara gua berisik, trus orangnya ga bisa tidur. Ah tapi ga berisik-berisik amat ketang… orangnya aja lagi emosian. Maklum lah, siangnya mobilnya diserempet ama anak SMA yang kabur…. — tapi ini bukan masalah, ini adalah hal yang biasa :p edaaaannn…. aing cool pisan. kuleuheu.

Lalu Oki bertanya tentang cinta lokasi, dan kujawab saja ‘tidak’. Secara di sini semuanya berondong….. Tapi bukan itu alasan yang sebenarnya, wekekekekek…. Naon sih, ga penting.

Gua sekarang sudah terbiasa dengan tempat ini: setiap subuh bangun dan solat di musola sebelah posko,,, jam 7-an anak2 mulai muncul,,, memasaaaakk (plus eksperimen super ga penting seperti membuat kerupuk goreng tepung, wekekek… tapi enak loh…), membuat properti (jadi sok anak SR, hehehe..), dan tidur berselimutkan sliping beg. Gua juga harus terbiasa dengan dedemit-dedemit yang jadi tetangga kitah. Ah, siyal… ternyata lahan tempat posko kita didiriin adalah tempat paling menyeramkan di desa itu.

Untung banget Mas Duma baru ngasih tau belakangan tentang hal ini, kalo ga, kita udah paranoid dari awal, wekekekek….. Secara gitu loh… lahan luas, kuburan, pohon bambu, pohon pisang, kandang sapi, lapangan, puing-puing reruntuhan pasca gempa TUMPLEK JADI SATU. Yah… bisa anda bayangkan kan… Tenang, kalo ga bisa, ntar gua aplotin gambarnya lah.

Udah ah, bosen nulis… lagi mendeso nih… kalo kebanyakan nulis jadi kurang ndeso. Gua ceting dulu ya (wekekekek… apanya mendeso, dasar semangka!)

One thought on “Mendeso

Leave a Reply

