Benar, Hari Anak Nasional

Kok, gua bisa lupa ya ttg Hari Anak Nasional…? Padahal biasanya gua hafal, walaupun tanpa dengan melakukan apapun untuk menyambut hari itu.

Waktu kecil, gua suka nonton film Unyil (sebenernya serial, tapi lebih asyik kalo disebut ‘film’), yang bersifat heroik, dan berteman dengan si Usro dan lain-lain (eh, bener ga namanya Usro? udah lupa euy..)

Ceritanya sederhana, tapi cukup rame untuk manusia-manusia mungil yang baru mengenal dunia.

Sekarang gua udah gede, dan masih suka unyil, tapi dalam bentuk seperti ini:

Hehehe…. Nuri ama Novi,, Moses juga… kalo balik ke Bandung dari Bogor, jangan lupa bawain roti unyil buat gua ya… 😀

Leave a Reply

