Burangrang, haha…


Hahaha… Burangrang…

Gua belum pernah ke puncaknya sekali pun. Bayangkan sodara-soadara! Padahal gua kan tinggal di Bandung….

Ah, tidak menarik. Tapi lumayan juga sih buat koleksi puncak, hohoho…. 😀

Hari ini gua ke sana, tapi cuman sampe pintu angin, dengan kata lain ga sampe puncak. Jalan-jalan kali ini adalah dalam rangka latihan buat lomba trekking di Solo tanggal 30 entar. Ceritanya gua ma Anna bakal jadi official team, makanya kita nungguin aja di pintu angin, kalo ikutan trekking ke puncak kan bisa gila….

Perlu waktu dua jam untuk lari ke Puncak Burangrang dan balik lagi ke Pintu Angin. Jadi selama dua jam itu gua curhat-curhat aja sama Anna, hoho….. Khususnya tentang percintaan, huek… Tentang gimana kita ditembak cowo-cowo (ahak… ahak…), tentang bagaimana kita menolak atau menerimanya, dan gimana mereka sekarang. Wo…. dalem bo….

Jam 8 pagi berangkat, jam 2 siang kita udah nyampe lagi di Bandung. Haha… perjalanan outdoor yang paling singkat sepanjang masa.

One thought on “Burangrang, haha…

  1. waduh.. uda lama ga blogwalking.. baiklah.. aku komentarin 4 postingan sekaligus!1. si unyil bakal dibikin lagi, tapi dengan versi lebih modern. si unyil uda tinggal di kompleks, bokapnya punya mobil kijang, dan ibunya bisnis MLM.2. sama nih, lagi menghitung hari juga, menunggu kabar dari orang yang mau pake jasa sayah. ahak ahak..3. setuju!!banyak hal yang ga bisa dijelasin pake otak normal. yeah, Ma.. good thing is always worth to wait!semangat!!4. haduuhhh.. pengen jalan-jalaaannnn.. eh eh, pintu angin itu bersejarah juga loh..hihihih..pertama kali temanmu itu ngajakin saya ngobrol..hoeheoheoehoeho.. *dan sayah baru nyadar kalo itu dia belakangan..maapp, gelap sih*

Leave a Reply

