Drakula, jangan bunuh aku

Arghhh… siyal..

Pulang ke Bandung, niatnya mau ketawa-ketawa, dan nyeritain cerita yang asik-asik sama kamu. Sori, ga jadi. Gua ilang semangat. Ternyata hari ini hari siyal.

Siang ini Ike dan beberapa temen seangkatan di Biologi dateng ke sel dan membawa berita buruk, katanya Bu Devi marah-marah sama gua.

Jeleger… apaan nih?

Katanya gua belum nyerahin formulir TA. Ya ampun itu kan udah pernah dulu…. Apa kudu ngulang lagi? Siyal, ga ada yg ngasih tau gua lagi. Dengan ngumpulin hari ini, artinya gua telat hampir satu bulan sejak tanggal maksimal pengumpulan.

Mana harus nyari tanda tangan si Mr. Big lagi… Ayo dong Pak, cepetan pulang dari Jakartanyah….

*ceritanya gua masih menunggu kedatangan Mr. Big*

Gua sekarang pake celana panjang kotor yang dua hari lalu dipake buat pendakian Lawu. Walopun udah ga layak pake sebelum dicuci dengan perendaman ekstra, gua nekat pake lagi ini celana. Yah, mau begimana lagi, masa menghadap dosen pake celana pendek… Minta dobel bantaian kalo begitu caranya mah….

Yang paling gua sebelin dari gunung-gunung di Jawa Timur adalah kelihaian mereka dalam membuat bibir-bibir indah menjadi bibir kering mengerikan. Bibir gua berdarah di empat titik. Dalam keadaan normal (tanpa bantuan cairan apa-apa), bibir gua terlihat berwarna putih — saking keringnya –membuat paduan warna kontras dengan warna merah di empat titik. Kalo kata si Nirwan, bibir gua yang kering kerontang ini terlihat seksi. Seksi dari Hongkong…?

Kulit gosong, badan bau babi, celana biru menjelang cokelat, dan bibir kaya drakula. Ga ada alasan lain untuk gua ga mau pulang ke rumah hari ini.

Tapi bagaimana…..

Ayo dong Mr. Big, cepat sampai kampus lah….

Leave a Reply

