Dolan neng Solo 010806-020806: Jomblo Perak dan Virus-virus Truf


Cuaca yang ekstrim dan cepat berganti yang kita alamin membuat kita banyak yang panas dalam. Kalo lagi kaya gini, secape apa pun gua ga bisa tidur, karena kalopun tidur pasti ga nyenyak gara-gara bentar-bentar bangun kehausan.

Jadi kita main truf aja. Awalnya sih cuman iseng nunggu ngantuk, sambil nunggu jam 12 malem, kan Doncoy ulang taun tanggal 2 Agustus….

Hari berganti, kita semua nepon Doncoy pake pulsanya Oneng. Ternyata Doncoy lagi begadang sendirian nonton KTM (Komedi Tengah Malam). “Dasar jomblo perak!”. “Eh, belum perak tau, masih 24… satu taun lagi baru jomblo perak…”. Maaf ya Coy, kita kan emang si raja tega.

Adit mulai tertarik sama yang namanya truf, dan mulai coba-coba waloupun sebenernya belum mudeng. Setelah beberapa game berikutnya barulah dia mudeng dan ketagihan.

Dari jam satu ke jam dua, dari jam dua ke jam setengah tiga, dan malam pun semakin diperpanjang. Akhirnya permainan diakhiri jam 3, karena si Adit mau nyuci di kosannya, dan kita udah ngantuk berat, terbukti dari beberapa kali gelas tumpah kesenggol dan kita salah ngeliat kartu. Parah betul, haha….

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s