Tebak Foto



Hayo, tebak… ini asli apa palsu? Tampak seperti di studio foto kan? Walaupun muka Arfan emang palsu (wuahaha..), tapi ini fotonya asli loh.


Ayo tebak, benda apakah ini…? Ini adalah Gugum –korban tabrak lari yang lukanya belum sembuh—yang rambutnya digimbal secara paksa, dan kemudian dibuka secara gotong-royong.


Siapakah orang dalam foto di atas?
a. Oscar Lawalata
b. Aming
c. Ketua KMPA
d. Semua jawaban benar


Siapa sebenernya objek yang dituju untuk dipotret oleh Rima dan Mala?
a. Agam
b. Agam dan Peye
c. Helmet
d. Mas-mas fotografer


Menurut kamu ini KSM beneran atau boongan? Percaya ga kalo foto ini di-Adobe dulu supaya matanya jadi warna biru?
a. Beneran – percaya
b. Beneran – ah masa sih?
c. Boongan – percaya
d. Boongan – plis deh…



Percaya ga kalo kucing hama Sunken Court ini moto diri sendiri? Ini kucing kesannya megang kamera sendiri, trus poto narsis… Padahal ini gua yang moto.


Percaya ga? Ini foto di depan rumah rektor yg ada patung gajahnyah di Jalan Dago. Motonya jam 12 malem, pake timer…. Hasilnya jadi blur, menceng ke kanan (jadinya Berry ga keambil), dan objek yg kepoto banyakan orbs-nya daripada manusianya. Believe it or not.


Tebak…. Ini di mana? Ini di dalem kampus UNS. Saking luasnya itu kampus, kambing pun ngekos dan beranak pinak di sini. Jadi pengen pindah kampus nih…


Siapakah makhluk aneh ini?
a. Jupri si budak Sipil
b. Bencong kampus
c. Metamorfosa Jupri Bencong

— Maaf, tidak penting —

Advertisements

One thought on “Tebak Foto

  1. orang dalam foto adalah Oscar sekaligus Aming, yang tidak lain adalah Ketua KMPA.Foto yang dituju..mas2 di belakang foto itu atau helmet, eh??KSM : d.last question..d. semua jawaban benarmaaf, komen gak penting

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s