Beberes Lab

Hehe… gua punya ruangan baru di kampus gajah duduk ini: lab ekologi. Walopun belum mulai TA (ehem, sensitif…) tapi gua udah boleh ngobok-ngobok lab ini, soalnya semester ini gua jadi asisten proyek ekologi (posisi tertinggi dalam sejarah perasistenan di jurusan biologi, haha… jadi ceritanya bangga..).

Windra: Ma, ntar kalo lu ngasistenin kelompok gua, lu harus menilai gua secara subjektif ya..
Rima: ???
Windra: Iya, subjektif berdasarkan beungeut. Gua pasti dapet A!
Rima: Heh, dengerin yah.. kalo emang kepaksa bgt harus ngenilai berdasarkan beungeut, gua bakal ngasih lu F- (mampus lu, padahal kan nilai cuman sampe E doang….)

* * *

Sekarang gua lagi numpang online di lab. Sendirian. Hiks.. orang2 lagi pada makan siang. Mungkin pada cape abis beres2 yang sepertinya tiada akhir, beberes yang tidak akan mengubah ruangan berantakan ini menjadi rapi secara signifikan.

Berantakannya edan…. lebih berantakan daripada gudangnya KMPA (yah, lu bayangkan sendiri lah begimana).

Di ruangan ini ada dua perahu karet kotor yang diisi udara, ada lemari kos-kosan kucing yang dari tadi ngeang-ngeong nyari anak2nya, ada 4 monitor komputer ga dipake, ada jurnal-jurnal biologi dari taun 1970 jaman Bu Tati masih muda, ada juga kulkas yang dijadiin lemari serba guna tempat nyimpen sabun Biore dan larutan lugol. Di samping barang-barang lapangan lain yang tersimpan secara berantakan.

Di sini, sepatu boleh dipake boleh nggak. Dan karena gua orang baik, gua lepas sepatu. Tapi apa yang terjadi sodara-sodara, kaki gua jadi gatel-gatel beginih…. T_T

Ampun dah… ini lab udah berapa taun sih kagak diberesin…. Parah betul…

Advertisements

6 thoughts on “Beberes Lab

  1. hiii, kayaknya lab itu rada-rada spooky deh. coba aja tengok ke lemari-lemari yang ada di pojokan sebelah kanan dari pintu…awas ya, kalo malem suka ada yang bergerak-gerak di situ… hehehe [nakutin nih ceritanya]

  2. Ahahaha…. bukannya ga ada yg make, cuman itu emang lab yang kebagian fungsi sbg ‘gudang’ alat2 buat penelitian lapangan. tapi sekarang udah bersih kok..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s