Sekolah Manajemen Ekspedisi Wanadri


*pengalaman baru nih*

Bulan Desember tahun ini Anggota Muda Wanadri (AMW) bakal ngadain ekspedisi ke Cagar Alam Nusa Barung, Jawa Timur. Misinya adalah pembuatan jalur dari Timur ke Barat dan pendataan vegetasi di sana. Katanya kasian pisan BKSDA-nya, masa punya cagar alam tapi ga punya datanya…..

Rabu kemarin (20/09), sebut saja si Bungsu (bukan nama sebenernya, hehehehe… eh beneran ketang nama sebenarnya…) ngirim email ke gua yang isinya tentang penawaran partisipasi ke gua untuk ikut dan gabung sama mereka dalam ekspedisi. Jadinya ajah…… Jumat dan Sabtu ini gua ditodong buat ikutan sekolah manejemen ekspedisinya.

Secara gua ga tau di mana itu letak sekre Wanadri yang katanya di Jalan Aceh 155, hari Jumat pagi yang cerah gua nyasar sampe Jalan Veteran. Yu ya yu… jauh bennnnnnnner! Akhirnya gua putuskan untuk jalan kaki melalui Jalan Veteran sampe nembus di Jalan Sunda supaya bisa naik angkot Aceh 02 lagi.

Setelah melewati RS Bungsu, Hotel Melati Bungsu, Warung Bungsu, sampe Kupat Tahu Petis Bungsu, akhirnya gua ketemu juga sama yang namanya Bungsu. Di sekre W ada 24 orang AMW lain yang semuanya pejantan. Halah, jadi kagok beginih, terjebak di sarang penyamun.

Tapi ternyata anak-anaknya asik. Khas anak PA banget, jailnya naujubileh. Suasananya mirip dengan di KMPA, cuman di sini sejail-jailnya orang ga akan ada yang sampe kentut di muka orang. Perilaku seperti ini hanya bisa ditemukan di KMPA.

Orang-orangnya macem-macem. Dari yang pendiem sampe yang maceuhnya ga ketulungan. Kadang-kadang gua heran, kok bisa-bisanya ada anak PA yang pendiem… oh mungkin lagi cacingan. Ada juga yang mirip Ali Zaenal, ada yang juga mirip Andre Stinky hohoho…, ada juga yang mirip singa, haha… Gimana Dit, sudah bersedia untuk difoto dengan rambut terurai?

Pengennya sih Desember ini gua ngikut sama mereka, jalan-jalan gitu loh…. Tapi gua ga tau juga bakal bisa apa enggak. Mudah-mudahan aja bisa. Lagian ITB apa-apaan sih ada UAS tanggal 2-5 Januari segala…… liburan kita kan jadi ga menyenangkan. Huh… dasar gajah kudisan!

* * *


Wanadri, Mountain and Jungle Explorer Association


Lagi belajar, yang serius ya…. biar ekspedisinya berhasil


The emblem


Gua salah kostum…. dadakan! da dikirain ga bakalan jadi dateng ke sini…


Bima the narcisus… Orang narsis ternyata tersebar di mana-mana


Makan di Sari Bundo, Arfan dengan porsi emosinya


Katanya gua orang ke-2500 yang bilang si Bungsu mirip Andre Stinky


Haha…. gua dapet surat ga penting…

11 thoughts on “Sekolah Manajemen Ekspedisi Wanadri

  1. ya ampyuunn sekret wanadri kan aceh yang udah deket pom bensin riau.. jawaharlal nehru emang. jauh!betewe, ayahnya sohib sita dulunya wanadri, angkatan Hujan Kabut. anak gaul bandung bangetlah pokonya kalo wanadri jaman hebeulmah. trus waktu meninggal, rekan-rekan sejawat wanadri datang ke pemakaman.. syerem-syerem bow, gondrings, tinggi, gede..yang jelas ga jail. ya eyalahh.. di pemakaman kok jail..minta dijewer sama malekat!

  2. Banyak harapan di perjalanan nanti selain nrp :p, ada sesuatu yg pengen aku ‘buktikan’ ke seorang ayah idealis. Dan selebihnya mungkin bisa mengutip dr kalimat “sedikit yg kami berikan, tp itu semua kami lakukan untuk nusa dan bangsa”, kalimat ini terasa bosen tp ngefek!!Partisipasi kamu sekaligus Biologi ITB di kegiatan ini sangat saia harapkan. Mari kita satukan pikiran dan hati (kata2 sebelum memulai doa dalam satu lingkaran) utk perjalanan nanti.Oia satu lagi, saia berniat membuat buku dari hasil kegiatan nanti….!!- iboenx –

  3. Kunaon maneh bung…..Beres can skripsi teh??!!FYI Rima, saya ini Singa yang imut2 itu..dan saya sdh bersedia di foto skrng..hehe, kami sudah menyelesaikan kegiatan kemarin tgl 20 feb- 16 mar 2007…terimakasih lho waktu itu udah mau di rurusuh sama kita..maaf yah kalau punya salah..Cheers.-007 Hujan Rimba-

Leave a Reply

