Bunga-bunga


Mawar-mawar ini dibeli sama si nyokap sekitar satu minggu lalu di pinggir jalan. Waktu dibeli masih kuncup, sekarang udah mekar loh……
Nyokap: Mang, berapaan mawarny
a?
Tukang Bunga: Lima ribuan, Bu
Nyokap: Mahal-
mahal amat…. biasanya juga 2500….
Tukang Bunga: Kan mau lebaran atuh, Bu… ya udah deh 3000 sajah….


Masih dengan emang tukang bunga yang sama, si nyokap nanya “Kalo yang ini berapaan?” sambil nunjuk ke Kembang Jengkol yang masih kecil. “Oh, yang itu 25.000”. Weks, mahal ya cing…. untung di rumah udah punya, udah gede dan berbunga lagi….

Bunga ini dikasih sama Bude gua yang di Jakarta. Katanya di Jakarta bunga ini lagi ngetren abis (halah ngetren). Mungkin karena tahan panas, dia jadi primadona di Jakarta.


Kalo yang ini udah ga pake pot lagi, udah jadi semak-semak di depan rumah gua. Warnanya asik, tapi sayang mudah layu setelah dipetik.

Jadi inget kejadian di hari palentin beberapa tahun lalu (halah meni palentin pisan). Sore itu hujan deras banget, trus datanglah sesosok manusia berpayung di depan rumah. Ternyata dia adalah Ibang (matematik angkatan 2000)—temen masa kecil gua—yang mau minta bunga mawar pink di depan rumah. Buat cewenya kali. Hehehe… cewe itu beruntung banget, soalnya Ibang susah banget dapet bunganya.

Ini bunga kemenangan atas perjuangan terus-menerus bermain Heart. Sebenernya ini rada maksa, mengingat hal ini ga nyambung sama tema bunga. Cuman pengen pamer aja, hehehe… terutama sama si Torah yang meremehkan kemampuan gua dalam bermain Heart. Weeeee…. :p


Yang ini lebih ga ada hubungannya lagi sama bunga. Tapi kalo diliat dari bentuk mukanya yang aneh, kayanya si Daf lagi dapet bunga tidur. Kira-kira dia mimpi apa ya sampe mukanya jadi freak begitu?

Advertisements

6 thoughts on “Bunga-bunga

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s