Bubar Dagotihos Lumpur Lapindo yu.. ya.. yu….

7 Oktober 2006

Bubar Dagotihos Lumpur Lapindo yu.. ya.. yu….

Ini dia bubar massal pertama gua di bulan puasa tahun ini. Eh, bukan ketang, tanggal 30 September kemaren juga ada buka bareng GH (gunung hutan), walopun cuman bersama segelintir orang. Waktu bubar GH di kosannya si Alwin, ada menu babi lada hitam loh, dan gua nyobain.

Eits tenang dulu… Mana ada babi lada hitam…? Yang ada sapi lada hitam. Haha… dan ternyata emang bener kok, itu sapi lada hitam bukan babi lada hitam. Gini nih resikonya buka puasa bareng kaum pecinta daging B2. Hehe….

Itu memang buka puasa yang freak. Kalo yang mau gua ceritain sekarang sih normal. Bubar tanggal 6 Oktober kemarin adalah bubarnya KK Ekologi dan Biosistematika SITH ITB (halah, meni lengkap). Mulai dari angkatan 2003, yang baru lulus, dosen, sampei Mr. Tatang dan Kang Ilman juga ikutan.

Awalnya, kita pengen ngadain acaranya kecil-kecilan aja di lab. Tapi dosen-dosen pada pengennya di tempat yang asik. Dan terpilihlah Dagotihos (Dago Tea House).

Jadi nostalgilaaaaa….. ini kan tempat waktu anak-anak 2003 diospek! Ospek yang aneh memang, dibentak-bentak di depan cafetaria.

Sesuai dengan kebiasaan yang sudah mendarah daging di bumi Indonesia, acara bubar kemarin ngaret. Aturan, diskusi tuh dipake buat ngabuburit, tapi malah dijadiin obrolan setelah buka puasa. Secara MC-nya (DJ-ombang dan Syongki) juga telat datengnya, hehehehe…

Trus kita makan. Baru kali ini gua makan nasi timbel bakar yang harganya 24.000. Duit segitu kalo dibeliin bala-bala dapet berapa ya? Untungnya kita cuman harus bayar 10.000 aja, sisanya ditalangin sama dosen, horeeeee….

Lalu diskusi dimulai. Sambil menikmati city light, kita nongkrong-nongkrong di tempat duduk teater yang warna ijo. Diskusinya tentang di Lusi alias Lumpur Sidoarjo alias Lumpur Lapindo. Emangnya ga ada topik yang lebih menarik dari ini ya? Meni lumpur Lapindo pisan……

Walaupun topiknya rada ngebosenin, tapi suasananya sih rame-rame aja. Soalnya ngobrolnya asik…. Kapan lagi coba kita bisa ngebantai dosen-dosen….? Tapi ujung-ujungnya yang dibantai si Alwin. Karena dosen-dosen yang udah stak kemudian melempar pertanyaan ini ke si Alwin—yang lagi sial soalnya TA-nya tentang lumpur Lapindo. Wekekekekek……

Jam delapan diskusi selesai, dilanjutkan dengan berdoa dan foto-foto angkatan 2003 yang terkenal paling narsis sejagat raya. Trus kita pulang deh….. Ahaha… tempat ini asik juga buat buka bareng…….


Teknik foto narsis tuh emang maksimal buat 2 orang. Bisa sih bertiga, tapi orangnya harus kurus, wekekekekek…..


Ini foto rikuesannya Luna. Kayanya si bapa ngerasa deh di-Paparazzi-in. Cuek aja ah, ga ngulang kuliah dia inih….


Udah mah dikasih, belinya di Salman, bolong pula…..


Mami Lerong dengan bekgron city light. Foto gua yang kaya gini blur, secara si Lerong kaga bisa moto secara baik dan benar, siyal!


Ini dia foto narsis massal.


Ini foto yang paling gua suka…

Advertisements

88 thoughts on “Bubar Dagotihos Lumpur Lapindo yu.. ya.. yu….

  1. lu tega ya, sering bubar tapi ga pernah ngajak gwkan gw butuh bubar yang gratisan Rimadan secara ya…kata pak ustad memberi bekal berbuka buat orang yang berpuasa (in this case is me) pahalanya gede buanget, dikali 700 =)

  2. kemaren ada tuh buka bareng gratisan di dagotihos, lu ga diajak ya benx? kacian . . .(tapi untung ding lu ga ikutan, perjuangan menuju dagotihos berat kali jendral!!!)

  3. wah maap mas benx, bukannya ga mau ngewaro,,, menurut gua ini pertanyaan retoris yang sebenernya udah pernah gua jawab duluuuuuuuuu bgt yaitu ‘hayu’, tapi mungkin lu udah lupa.. hehehehe….btw anak kuliahan yang lagi TA tuh yend to be pundungan ya? 🙂

  4. gw kan lagi PMS Rime, jadi rada rada mudah pundungan gitu, hehehheeeh si iok besok mo traktir tuh bubargw sih requestnya gourmet wrap doank di mcd simpang, secara gw lagi kecanduan, hehehehayuk ikut =)tenang, makan sepuasnya frilo yang bayar =p

  5. actually, that’s brilliant. Thank you. I’m going to pass that on to a couple of people.

  6. actually, that’s brilliant. Thank you. I’m going to pass that on to a couple of people.

  7. Please write anything else!

  8. Give me ambiguity or give me something else.

  9. A flashlight is a case for holding dead batteries.

  10. C++ should have been called B

  11. Friends help you move. Real friends help you move bodies

  12. Calvin, we will not have an anatomically correct snowman!

  13. Friends help you move. Real friends help you move bodies.

  14. Friends help you move. Real friends help you move bodies.

  15. actually, that’s brilliant. Thank you. I’m going to pass that on to a couple of people.

  16. Ever notice how fast Windows runs? Neither did I.

  17. A lot of people mistake a short memory for a clear conscience.

  18. All generalizations are false, including this one.

  19. Ever notice how fast Windows runs? Neither did I.

  20. Oops. My brain just hit a bad sector.

  21. I’m not a complete idiot, some parts are missing!

  22. Calvin, we will not have an anatomically correct snowman!

  23. A lot of people mistake a short memory for a clear conscience.

  24. Save the whales, collect the whole set

  25. Friends help you move. Real friends help you move bodies.

  26. What is a free gift ? Aren’t all gifts free?

  27. Calvin, we will not have an anatomically correct snowman!

  28. Give me ambiguity or give me something else.

  29. When there’s a will, I want to be in it.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s