Mudik, mudik…. Gua ga mudik…

Taun ini gua ga mudik, taun kemaren juga. Taun kemaren giliran kakak gua yang mudik, dan gua di Bandung sendirian T_T… Alasannya adalah karena mobilnya ga cukup. Yu ya yu….

Taun ini si mbah udah ga ada lagi, jadi ga ada orang yang ditengokin di Jogja. Lagi pula si nyokap ga dapet libur lebaran, dia dapet liburnya tanggal 10-an kemaren. Jadinya bonyok mudiknya di pertengahan puasa. Mudik yang aneh.

Kirain dengan lebaran di Bandung gua bisa berleha-leha selama dua minggu karena terlepas dari beban akademis yang amit-amit bikin stres. Tapi ternyata enggak. Tugas sebagai asisten menunggu: jaga lab bantuin anak-anak 2004 ngefurnace tanah, sama nemenin mereka ke lapangan tanggal 28-29.

Trus tanggal 30-31 kudu survey TA ke Cipatujah, disusul tanggal 1-5 November ditodong buat ikut jalan-jalan ke Tegal Panjang. Tanggal 6-nya langsung ujian manwir alias manajemen biwir. Edan… kapan gua bisa istirahat dengan tenang kalo begini caranyah?

Tapi gapapa lah, gua kan jagoan.

Betewe, buat temen-temen yang mudik, jangan lupa untuk selalu inget sama gua dan inget juga bawa oleh-oleh…. dan juga harap menjaga keselamatan diri Anda selama di perjalanan. Kalo ntar ada yang nodong di tengah jalan, cukup sebut nama gua tiga kali sambil tahan napas dan pejamkan mata, pasti ga akan terjadi apa-apa. Ya iyalah… hare gene….

Beberapa teman yang mudik:

Hendra – Papua
Jangan lupa, kue sagu dan tas suku Dani.

Wayan – Bali (eh lu mudik ga seh?)
Bawain bule-bule yang cakep ya… sekalian sama terorisnya.

Heidy dan Alfin – Medan
Sama seperti tahun-tahun sebelumnya: bika ambon sama kue kacang yang diluarnya ada wijennya.

Oon – Pekanbaru
Apaan ya dari Pekanbaru? Ya udah deh, bawain minyak bumi satu jeriken.

Mala – Aceh
Mariyuana kering beserta papir dan lemnya (gelo sugan urang).

Danang – Solo
Pesenan gua: kotak serabi notosuman dan si Adit anak Hukum UNS 2003.
Pesenan Benx: Maya ato Susi… terserah dah, yang penting cakep.

Siapa lagi ya yang mudik? Yah pokonya mah untuk semua-mua-nyanyah temen-temen yang mudik, Rima mengucapkan selamat mudik. Mohon maaf lahir dan batin =)

4 thoughts on “Mudik, mudik…. Gua ga mudik…

  1. frilo: ya sud, hati-hati di jalan.. semoga ga ketemu penjambretbenx: di mana ya?oki: oki, kaga bisa… itu surpey TA, ntar bisa2 lu direcokin pa mamid, haha 😀

Leave a Reply

