Najis Tralala

Yang coklat adalah Dominic, yang hitam adalah Rima.

Waktu itu gua berdua sama temen gua, cowo. Di sana ada tiga orang cowo. Yang satu gendut, segendut siapa ya?
Roni Dozer?
Ya…. mirip Roni Dozer… cuman beda 100 kiloan lah.
………..
Satu lagi rambutnya sebahu, kaya abis dibonding gitu. Trus pake tanktop.
Singlet kali, meni tengtop pisan.
Gini-gini gua bisa lah ngebedain mana tengtop mana singlet.
Cowo?
Iya cowo.
………… (memberikan tatapan aneh)
Trus ternyata dia ngikutin gua ke tempat shower. Lu tau kan di kolam sabuga ruang showernya kek gimana, bagian bawahnya bolong gitu. Trus tiba-tiba ada yang nawarin sabun lewat lubang bawah.
Trus sabunnya lo ambil?
Iya, soalnya gua takut.
Trus?
Ya gua balikin.
Trus?
Trus tiba-tiba ada muka nongol ngintip dari bawah.
……….. (sambil menahan napas)
Rambutnya tergurai atuh….
Bukan yang pake tengtop… yang gendut.
……….. (menahan napas lagi)
Trus dia megang kaki gua.
Trus?
Gua bilang apa-apaan woi?!!!. Trus dia bilang maaf mas, ga sengaja.
Wekekkekkekekek…..
Udah aja gua langsung buru-buru mandinya trus balik ke kampus. Dan kata temen gua, ternyata dia udah ngeliatin gua sejak di kolam renang.
Wuahahahaha… (ga bisa nahan ketawa)
Nah, makanya itu gua ngajakin elu renang besok, biar gua terhindar dari makhluk-makluk semacam itu.

Tapi ternyata kolam renang Sabugeng hari ini tutup. Kayanya lu emang jodoh sama mereka, Dom, hihi… πŸ˜€

Pesan moral buat kaum cowo:
Jangan cari masalah sama kaum cewe…. dikasih waria ato homreng baru nyaho lu….

11 thoughts on “Najis Tralala

Leave a Reply

