UTS-UTS Laknat dan GLBK

Arghh… siyal… UTS bikons dadakan. Mana UTSnya ga jelas. PG tapi isinya lebih dari satu, dan kalo jumlah jawabannya ga tepat artinya salah…

Sore menjelang, si I*oth annoying gua dengan mengkonfirmasi gosip baru yang sebenarnya adalah basi. Gosip jaman TPB gitu loh… Uuuuuh… R*dwan comel banget sih jadi cowo… Bayangkan sodara-sodara, dalam tempo satu hari aja dia udah nyebar-nyebarin gosip ttg gua ke anak-anak bio. Dasar cocobi!!!!! Kerjaannya ngerumpi!!!!

Baru sekali dikasih kesempatan ngerumpi sama anak-anak KMPA aja udah bangga banget nyebar-nyebarin gosip ttg gua. Ntar-ntar ga usah diajakin lagi lah. Ga asik.

And you know what, I*oth kan salah satu personel USN (Unit Spionase Nimpea), bisa-bisa nama gua terpampang di buletin Bingo edisi mendatang…

Pengennya saat itu juga neror-neor si R*dwan, dengan ancaman gosip yang lebih gila dan gosip yang lebih gosip ttg dia. Tapi gua abis pulsa T_T… Neror-nerornya ntar aja deh abis ngisi pulsa.

Jam 5 UTS scuba. Hiks…. 7 soal itung2an cuman dikasih waktu sejam. Mana salah semua lagi…

Tapi dua UTS laknat hari ini ga ada apa-apanya dibandingin menyebarnya gosip ttg gua hari ini. Argghhh siyal… gosip lama bersemi kembali.

Dasar R*dwan laknat…. liat pembalasan gua ntar siah… :/

I need some coffee.

7 thoughts on “UTS-UTS Laknat dan GLBK

  1. Sori Me. Sumpah, gw bahkan ga pernah ngobrol sama skali dgn imoth lbh dr 1 bulan! Terakhir ketemu aja cuma maaf2an lebaran. Sumpah! gak pernah gw nyebar2 gosip ttg lu! apalagi ke segenap anak biologi. Dan anak2 USN?! Kagak pernah sama sekali!! Telinga orang kali yg iseng, dan kebetuln biwir gw yang dikira mengucap kalimat yg ga jelas ini yang di interpretasiin jadi gosip. Gw pun kesel!!! Gak cukup ya Biwir gw jadi bahan omongan anak2!!??? Gw sih mas bodo,skrg ini lagi…. Arrrghhh paehan we aing ti orok…. Blom lu tulis lagi semuanya di blog ini ama di Biophilia, yah gpp lah walo dikira tukang gosip,sebodo!Gw jg dh cukup pusing ama kerjaan dari Mr.Big 28.5 juta!!blom kekejar….enough for this week!!!! Arrrgh, God give me back my holiday…Btw,sori jd ikut ngomel2 disini…Eh,caranya ikutan biophilia gimana??Malu gw ama alumni2 biologi yang baca biophilia,dan yg ngesearch gw di google.Afer all…Rime,mas bodo dengan yg orang bilang,gw ga mau dan ga rela kalo gw sampe keilangan temen baik gw..Sori, and RegardsRidwan Nugraha

  2. waaa,,tnyata seriusan juga masalahnya..ngikut benx ama frilo aja deh. makan gourmet bersama2..ayo2minta traktir ama yang mu diwisuda aja rim,, =Pituu tuu,yg ngasi komen diatas gw =D

  3. goio: thnx kopinya..benx, dian, dan dimas: ayo kita rame2 serbu McDfrilo: siapin doku yang banyak ya… kita nakal bawa RT masing2ridwan: gua maafin lu hanya karena lu temen gua. jangan diulangi lagi ya :p

Leave a Reply

