Tentang Tulisan yang Rada Serius

Ternyata banyak juga ya orang yang lewat di blog ini. Tapi mungkin karena biasanya tulisannya ga penting, orang2 jadi males ngomen, hehehehe….

Untuk tulisan yang di bawah ini nih.. sebenernya gua nulis bukan dengan tujuan aneh2 seperti memprovokasi atau lain-lain. Sumpah, cuman pengen cerita doang, dan ngasih tau sama kalian tentang apa yang ada dalam pikiran gua.

Terus terang, gua rada syok dibanjiri oleh komentar-komentar serius, malah sampai ada komentar yang berbentuk posting segala, hehehehe….. Tapi bageus lah, masih banyak yang peduli sama lingkungan kita tercintah ini.

Trus bageus juga lah, akhirnya gua jadi tau ternyata selama ini wacana-wacana yang gua baca banyak yang salah. Ini sebenernya siapa sih yang sotoy? Mari kita bertanya pada rumput yang bergoyang…

Ah, gua kapok nulis-nulis hal serius kaya gitu lagi. Mental gua kan masih mental anak-anak, hehehehe… :p

Advertisements

7 thoughts on “Tentang Tulisan yang Rada Serius

  1. weits!hebat sampe menginspirasi bapak Priyadi, gigidik blog Indonesia untuk bikin postingan!hebaattt!!rima hebaattt!! aku makin cintaaaa!!!wakakakakak..jadi inget waktu sita posting dengan tema razia rumah makan di Padang (dibulan puasa)http://simplysita.blogdrive.com/archive/cm-9_cy-2005_m-10_d-19_y-2005_o-0.htmlkomennya men.. langsung 41!heuheuehue.. sensitif sih emang.. ahak ahak..ah, temen2 sita sering kok ma, diteror sama anonim kalo postingannya aneh-aneh.. gapapa, seru!coba kalo anak muda di Indonesia semuanya kayak kamu..

  2. yah rime… ko malah kapok cpayah lubukannya bagoes.. kalo banyak nyang komen, skali2 ngomongin yang serius gpp kaleee, biar gak sgitu2 aja ilmunye, lumayan nambah wawasan buat orang2 yang males banget nonton tipi baca koran kayak gua dan kerjaannya cuma blogwalking doang…

  3. anak manja ITB, ga kuat di kritik, jangan masuk seni rupa, kenapa ga ngambil tata boga aja, apa akuntansi aja bosss, baru digituin aja ud curhat sana curhat sini, bersyukurlah kalo masuk ITB lewat jalur KHUSUS, berarti BONYOKlu Tajir bosssgw perupa muda yg ada di BDG yang anti kemapanan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s