Semuanya Lima

Inih nih… sayah dapet PR dari Lala (kok jadi gaya ngomongnya Agus Gurniwa ginih yah?)

Lima Alasan Ngeblog (ditulis dengan ‘lima’ bukan ‘5’, karena angka ga boleh disimpen pada awal kalimat)

– Gua adalah orang yang sangat suka bercerita. Sama siapa aja, di mana aja, dan cerita apa aja. Jadi kadang suka gatel sendiri kalo punya banyak cerita tapi kebetulan ga ada korban yang bisa dimangsa buat disuruh ngedengerin, heuheuheu… Jadi ya pelariannya ke blog ini.

– Jujur: pengen eksis. Boleh dong.. biar temen gua tambah banyak.

– Di blog, gua bisa mencurahkan apa saja, termasuk caci maki dan sumpah serapah terhadap sesuatu atau seseorang, tanpa peduli omongan orang atau larangan siapapun. Kan ini blog-blog gua, terserah gua dong…

– Setelah membaca bacotan-bacotan gua di bukom, ada beberapa orang yang bilang gua punya bakat nulis dan jurnalistik, dan katanya sayang kalo gua berhenti nulis. Nah, daripada cape2 nulis diari pake tulisan tangan, kan mendingan ngetik di kompi, sekalian ngelatih tangan buat ngetik sepuluh jari, hehehehe… 😀

– Terakhir… alasannya… mmm… uuhh.. ehh… itu.. mm… ya gitu deh.. ga ada kerjaan, hehehe….

Lima Tipe Blog yang Gua Sukai

– Blog yang orangnya gua suka. Bisa karena orangnya ganteng, bisa karena orangnya baik, bisa karena orangnya setia buka blog gue (hehe,, geer banget ya?), dan bisa juga karena gua suka sama dia tanpa alasan apa-apa.

– Blog yang menyajikan cerita-cerita seru dan aneh, di mana di dunia ini hanya dia satu-satunya manusia yang mengalami kejadian-kejadian seperti itu. Misalnya blognya Beni Suryadi.

– Blog yang walaupun ceritanya biasa-biasa saja, tapi gaya penyampaiannya gua suka.

– Blog yang ada cerita jalan-jalannya. Seperti punya Adita Nanda.

– Blog yang menyajikan gambar-gambar lucu seperti komik dan sebangsanya.

Lima Blog yang Sering Gua Kunjungi

– Blognya anak-anak ITB (ITB adalah lingkaran setan…)

– Blog gua sendiri

– Blog orang-orang yang suka mampir ke blog gua (nice to know ya..)

Biophilia

– Blog yang hanya gua buka jika mendapat petunjuk dari Om Google, hahaha 😀

Lima Blogger yang Ingin Gua Lempari PR Ini

Benx (kalo udah PR-in ke om-om mesin ya..)

Ade Bayu

Bodhi

Ikram

Sita

8 thoughts on “Semuanya Lima

  1. tumben rajin ngerjain pr… :Dbtw, pr tas dr destia dah dikerjain lom? hayooo… pit nagih nih. lho koq jadi pit yg nagih pr padahal destia nya adem ayem ajah tuh :p

  2. wah.. tengkyu Rima, kamu ngasi bahan postingan *sumpah lagi mati ide*betewe.. baca postingannya Adita Nanda..aku jadi kangen trans tipiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii…………… huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa….akuuuuuuuuuuuuuuutttttttttttttttttt..kangen bangeeeeeeeeeeeeeeeetttttttttttttttttttttttttttttt

Leave a Reply

