Yes… Menang 30-29..


Barusan aja gua dan temen-temen abis nonton basket Nymphaea vs SBM di lapangan basket CC. Dan ternyata…. pada detik terakhir quarter keempat, papan skor yang dipegang Bona dan sejak awal angkanya ke-flip-flop terus, menunjukkan angka 30-29. Bravoooo….!!! Walaupun tipis, tapi kita menang, yeee….

Suporter hari ini gila abis. Sumpe deh… garila. Mulai dari teriak defense-defense…, ayo-ayo…, huuuu….., sampe Ayo Baim Wong… kamu bisaaaaa…!!! Secara di pertandingan ini player favorit kita adalah Angga, yang sejak kulap Bali kemarin jadi dipanggil Baim Wong.

Ga hanya tim kita sendiri yang diteriak-teriakin, tapi tim lawan juga. Terutama player SBM dengan nomer punggung 7 dan 21. Woi mas ganteng… mas ganteng… Oi… nomer 7 ganteng….!!!

Gantengan nomer 21 lagi…
Enggak… nomer 7 lebih ganteng!!!
21!!
7!!!
Kalian gimana sih… tim kita juga ganteng-ganteng tau!
Iya sih, kan kita ceritanya invasi…

* * *

Tim basket Nymphaea wajib berterimakasih pada suporter hari ini. Secara hari ini suporternya banyaaaaakkkk banget, mulai dari anak 2001 sampe 2005. Dan gilaaaaaaa banget… sampe-sampe keluar kata-kata baleg woy..!, fault tuh..!, woy.. makanya diospek..!

Pokonya heboh deh. Kalo ga percaya, coba tanya anak Terra atau SR yang masih nongkrong di situ pasca pertandingan sebelumnya. Atau tanya aja sama anak SBM… Pis ah…

Haha.. sekian laporan huru-hara hari ini.. Sampai jumpa di pertandingan basket berikutnya…

Advertisements

8 thoughts on “Yes… Menang 30-29..

  1. …sampe-sampe keluar kata-kata baleg woy..!, fault tuh..!, woy.. makanya diospek..!bused deh, yang masih sempet kena ospek… sampe segitu bangganya :D…btw… alow dod!

  2. dodi: iya dong,, saya kan baru 17 taun… (huek.. boong banget)cta: iya bener.. dodi kaya ga pernah muda aja..goio: benar.. diospek adalah suatu kebanggaan.. ga kaya anak jaman sekarang, bisa dapet jaket himpunan ‘cuma-cuma’dian: wah-wah yang mana yang mana…???jodi: sok lah ntar kita adu suporter sekalian…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s