Bermuda Pindah?


Eh, kalian tau kan segitiga Bermuda? Iya, yang itu… yang di Samudera Atlantik… yang katanya banyak menelan kapal laut dan pesawat yang melintas di atasnya… yang katanya misterius… yang kaya gini nih…

Denger-denger nih jeng… segitiga ini dipindahin ke belahan Bumi lain loh… jadi di sini:

Ini juga baru katanya loh… Jangan percaya 100% dulu… siapa tau cuman gosip..

All images copyrights 2007 NASA and TerraMetrics

Diaplikasikan menggunakan Google Earth

Advertisements

12 thoughts on “Bermuda Pindah?

  1. asikya di indonesia ada macem2 komentar tentang ini : yang pertama ilmiah nih :katanya dsitu emang pertemuan patahan-patahan lempeng jadi pastinya terdapat gaya tarik yang besar, efeknya macem2 salah satunya ya pasti ada pusaran air.Trus yang kedua ni dari kalangan perdukunan, mestik, klenik : disitu ada kerajaan jin,jadi kalo mo lewat harus kulonuwun dan make ritual doeloe…WALAH..!!Ndonesa ndonesa !!

  2. rime, si bermuda udah disuruh lapor ma RT/RW setempat belom??biasanya kan kalo baru pindahan wajib lapor …wah.. bakalan ada acara selametan n syukuran dong!! makan-makan nih 😀

  3. klenik itu mitos, alias kepercayaan, Ma.yang jelas sih, nggak semua yang lo denger itu bener.*hormat suhu* jangan lupa ya awal februari kita mulai kursus diving kita.. hihihihi

  4. sebelum bermuda pindah, sebenarnya soal hilang menghilang sudah aa diindonesia sejak dulu.coba kamu ke pantai selatan pakai baju hijau, ntar pasti ilang.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s