56

The Upstairs VS The Changcuters


Weisszzzz… tadi malem ada duel heboh…


THE UPSTAIRS

VS


THE CHANGCUTERS


DISCO AND ROCK N ROLL IS BACK!!!!

Dua-duanya keren, tapi tetep aja kerenan The Changcuters, gyahahahahahaha….

PS: gua kena karma nih… dulu gua jiji-jiji gitu sama The Changcuters, sekarang malah jadi ngepens..

*The Upstairs photo taken from deathrockstar.info*

Advertisements
9

Darah, Kuntilanak, dan Ayam Bakar

(Bramatala, The Panas Dalam, dan Ulang Tahun KMPA)

Bandung, 23 Februari 2007

*Whew… hari ini benar-benar padat… siapkan matamu untuk baca postingan yang panjang ini…*


Hari ini ada acara donor darah di Bramatala Universitas Widyatama. Gua dateng ke sono jam sepuluh-an. Heu,, dag dig dug juga seh.. soalnya di 2 kali donor terakhir gua selalu ditolak gara-gara Hb-nya rendah. (Ahahaha… anemia kok mau nyumbang darah… piye toh?). Untungnya kali ini gua berhasil. Ini adalah berkat sambel goreng ati buatan si mamah… huahaha… XD

Jam sebelasan anak-anak sel pada dateng. Lima orang: Lontong, Alwin, Cus, Torah, ma Sani. Niatnya sih pengen donor darah, tapi ternyata yang terjadi adalah…

MEREKA SEMUA DITOLAK….!!!!!!


Argh… bagaimana bisa?

Hya iyyyyyyya laaaahhhh…. secara gitu looohh… (kata-kata ini lagi intens banget dilontarin sama cowo-cowo KMPA… jijay gua ngedengernyah)


Menunggu giliran…


Para pendonor dan pegawai PMI


Cus: tertolak karena kurang berat badan

(Berat badan Cus 44 kg, kurang 1 kg dari berat badan minimal—45 kg. Itu udah termasuk rambut, tato, dan daki di permukaan kulit, secara dia belum mandi dari kapan taun)


Alwin: tertolak karena sakit flu dan tiga hari yang lalu minum Neozep


Lontong dan Sani: tertolak karena darah rendah….


Valen dan Torah: setali tiga uang… takut jarum suntik… yu ya yu… malu sama bodi woi…!


Rima si super jenius ga takut suntikan: satu-satunya pendonor yang berhasil, hahahaha… XD


* * *


Kuliah.. kuliah… ayo… semester ini harus IP 4………!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

* * *


Doooooong….. udah jam 7 malem. Saatnya forum sosialisasi AD/ART buat anak-anak baru. Tapi ternyata acara ini bentrok sama undangan pelantikannya MAPALIGI UNIKOM. Berhubung saat ini gua punya jabatan sebagai super jenius Humas, gua dapet dispensasi dari DP buat ga ikutan forum ini. Huahaahaha… senangnya…

Akan gua pakai kesempatan ini buat nongton The Panas Dalam…!!!! wuahahahahaha… *ketawa setan mode ON*

Di MAPALIGI ga usah diceritain lah ya.. ga rame.

* * *


Jam setengah sepuluhan di Gelapnyawang—tempat berlangsungnya acaranya PSIK—ternyata The Panas Dalam belum tampil. Katanya sih rada ngaret-ngaret gitu acaranya, ditambah lagi sound system-nya ancur gara-gara listriknya ga stabil.

Gua ga tau terlalu jelas tentang acara ini. Katanya sih ini acara penggalangan dana buat korban banjir Jakarta. Wah, The Pandal ga nonton Muse gara-gara mau manggung buat kita… ^o^ (iya gituh?)

Waktu gua dan Mala dateng, yang lagi nyanyi di panggung adalah Vinetta Brownie. Ini band dari mana ya? Gua baru liat sekarang… >.


Cepret!



Dilvo: tertawa dalam stres…


Oki, Mala, Sawung, Dimas (HME, non him, HIMASTRON, HMS.. hahaha…)


Wuaaaa….. foto bareng Alga…


Alga
: Kamu mau rikues lagu apa?
Kitah: Nia, Nia…! Sama Jangan Takut.. oke, oke?
Alga: Yah liat entar deh… kayanya Nia enggak deh, soalnya itu kisah percintaannya si Erwin.. ga enak ah..

*gua ma Mala saat itu tampak seperti anak kecil yang ketemu sama boneka raksasa Doraemon di supermarket yang bertanya: kamu udah punya tempat pensil Doraemon belum?*

Alga: Kamu udah punya kaos Panas Dalam belum? Murah kok cuman 40.000.. itupun sepuluh persennya disumbangin buat korban banjir Jakarta. Kita besok manggung di Braga City Walk jam 7, trus di Piset Mall jam 9.. ntar bakal ada Pamen –> Panas Dalam Merchandise. Ada pin, kaos, dan lain-lain..

*promosi yeuh, hahaha…*

Jeng jeng jeng jeng… saatnya nongton The Panas Dalam.. teterettttt….



Here it is the playlist:

– Lagu Pembuka (apa ya judulnya?)
– Mars Mahasiswa Indonesia
– Roim
– Koboi Kampus
– Jatinangor Oh Jatinangor
– Maklum Poek
– Rintihan Kuntilanak
– Jangan Takut
– Urang Mah Bae

Tampaknya gua mulai ga normal nih… Gua makin keranjingan Panas Dalam…

* * *


Balik nonton The Pandal…

Jam 12 malem. Jeng jeng jeng…. *duh lagu kuntilanak masih terngiang-ngiang di kepala gua…*

Udah tanggal 24 Februari.. Yeeeee… KMPA ulang taun.. Yang keberapa ya… satu.. dua.. 16…!!!! Eu.. bentar lagi dewasa euy….

Seperti biasa, malam pergantian tanggal kita isi dengan bakar-bakar ayam. Perayaan gedenya nanti aja pas Dies Natalies. Sekarang mah sukuran kecil-kecilan dulu aja lah…

Ya,,,, dan inilah yang terjadi pada manusia-manusia kelaparan nan jablay di malam Sabtu…


Yang semangat ngebakarnya ya adik-adikku..


Mulai deh brutalnya keluar…


Hasil kebrutalan… hahaha… XD namanya juga mahasiswa, di mana-mana sama aja…


SELAMAT ULANG TAHUN KMPA..!!!


Ga kerasa gua udah hampir 4 taun nongkrong di unit jablay ini…


* * *

Gua cape banget nih… toloooooooong….!!!!!!!

*The Pandal photos by Oki*

8

Suruh Siapa Telat Lima Menit?


Lama menghilang dari dunia blog nih… Ga juga deng… gua tetep ada, tapi belakangan ini gua jadi kurang produktif dalam mengeluarkan uneg-uneg. Kebanyakan rencana sih… pengen nulis ini pengen nulis itu, ujung-ujungnya mah malah jadi males nulis, fufufufu… >.<

Ya.. harap dimaklumi lah, di semester ini ketabahan gua sebagai mahasiswa benar-benar diuji. Jadi wajar aja kalo blog ini sedikit ga keurus, karena ada banyak banget urusan-urusan di dunia nyata yang menanti untuk gua urusi: mulai dari akademis, persiapan lomba birding di Sempu, dan juga jalan-jalan (yang terakhir ini mah emang ga pernah absen, hohoho…)

Aduh, plis deh semester ini nggak banget dah…
BENAR-BENAR PEMBANTAIAN…!!!!!

Coba kamu perhatikan tabel ini deh… ini adalah KSM gua semester ini

Sekarang kamu percaya kan, kalo gua bener-bener sibuk di semester ini…

Ngomong-ngomong masalah kuliah… coba kamu liat mata kuliah di baris terakhir tabel di atas. Yang itu… ya yang itu. Mata kuliah haram jadah yang najis gua sebut namanya di sini… Di semester ini gua ngambil mata kuliah ini untuk ke-4 kalinya. Ahahahahahaha…. XD *ketawa stres*

Dan tadi pagi gua baru aja bolos kuliahnya. *Ariel Peterpan said: Ada apa denganmu….?*

Ampun dah.. itu dosen kagak berubah aja perangainya. Telat lima menit aja pintu udah ditutup. Baleg lah….!!!!

Iya sih.. gua yang salah. Suruh siapa telat lima menit….? Udah tau dosennya bukan manusia gitu…

Jadi ceritanya begini sodara-sodara..

Tadi malem tuh ada rapat evaluasi GM di KMPA sampe jam 11 malem. Dan berhubung gua takut naik angkot Caheum-Ledeng tengah malem gitu, gua putusin buat nebeng aja sama si Nirwan sampe Pahlawan. Catet, gua bukan takut hantu ya.. gua takut kecelakaan… secara angkot Caheum-Ledeng kan kalo tengah malem kecepatannya bisa sampe 100 Km/jam.

Nah, pas jam 11 itu, si Nirwan pengennya makan dulu sama anak-anak. Yup.. tentu saja di Gelapnyawang (penting yah?), dan tentu saja di kedai McDoddy yang tersohor itu. Gua putusin buat ga ikutan makan, secara udah jam segitu mah gua kagak napsu lagi buat makan… Gua nunggu aja di sel.

Jam 12 teng, Nirwan dateng. Ye… akhirnya penantian selama satu jam ini berakhir juga. Tapi apa yang terjadi sodara-sodara…. Si Hadi nodong Nirwan buat ngerjain tugas saat itu juga, jadi dia ga balik ke rumahnya. Huhuhuhu… Hadi teganya dikau padaku…

Akhirnya gua bingung deh mau pulang gimana. Untungnya ada Etu yang mau nganterin. Gua sih rikuesnya ampe Pahlawan doang, tapi dianya maksa nganterin sampe rumah. Apa boleh buat *geuleuh pisan bahasanya, hahaha…*. Dan sepertinya dia menyesali perbuatannya itu, soalnya rumah gua jauh benge, hahahahaha *ketawa setan*

01.00 nyampe rumah
02.00 selesei ngerjain tugas
02.30 bobo
06.15 bangun
06.16 panik

Kadang gua suka heran, kenapa gua bisa mengalami hal seperti ini di dunia yang fana ini, saat-saat di mana gua udah ngulang kuliah ini 3 kali dan dosennya masih aja killer abis, dan gua belum ngeprint tugasnyah, dan gua telat bangun, dan GA ADA TUKANG OJEK DI PANGKALAN OJEK. Arrggghhhh….! Baleg lah…!

Ya udah, gua bolos deh hari ini. Akhirnya gua nongkrong aja di tangga GKU bareng si Gantar yang juga telat… tapi dia telatnya cuman dua menit. Dunia memang kejam… Lima menit yang begitu berharga… hiks hiks…

89

Jurnal Berita Rima


Berita pertama:


Telah pulang ke Kota Bandung, tiga belas anak tak berdosa yang disiksa di Kampung Ciherang Kabupaten Purwakarta, pada hari Sabtu tanggal 10 Februari 2007 pukul 20.30, dengan selamat sentausa namun tidak sehat secara lahir dan batin… terutama pada tubuh bagian kaki, di mana ditemukan banyak infeksi dan kutu air, huahuahuahua….

* * *

Berita kedua:

copyright (c) Marc Riva dari situs ini


Hari Sabtu (10 Februari 2007) kemarin, gua dan temen2 KPB nemu burung ini di deket perpus pusat. Hihiyyy…. spesies baru…. keren abis…

* * *

Berita ketiga:

*BERITA MENGGEMPARKAN*
(terutama buat anak-anak KPB yang sentimen sama Kiki Sasa)


Ada seorang manusia tak dikenal yang ber-user-ID R-WIN di Friendster mengirimkan mesej ini ke gua…

Date : Sunday, 11 February, 2007 8:55 PM

Subject : BUAT KIKI SAHABAT SATWA

Message :

Aloo, salam kenal yah?
saya senang masih ada yg peduli sama makhluk hidup di bawah manusia(tumbuhan dan binatang)
saya ada saran bagaimana sambil petualang anda memberikan nasehat kepada manusia tentang melakukan KB(keluarga berencana), terus terang ini sangat penting apabila manusia bertambah terus yg dirugikan adalah tumbuhan dan binatang, manusia pikirnya gimana nanti atau gimana takdirlah ato bisa hidup tanpa 2 makhluk hidup ciptaan Tuhan, tapi liat suatu saat bila piramida makanan(jumlah manusia harus lebih kecil dari semua makhluk hidup) menjadi sebuah mangkok makanan bisa2 manusia makan manusia,saya harap kiki sahabat satwa dapat mengerti arti sebuah ciptaan Tuhan, Tumbuhan ada kelebihan walaupun tidak dapat berjalan, binatang juga walapun bisa berjalan tapi tidak dapat berpikir, manusia tidak dapat tinggi seperti tumbuhan, kita harus tau alam itu sebagai tuhan, percuma kita mengasihi Tuhan tapi tidak tau caranya, kita berteriak2, menyembah Tuhan, tapi Tuhan sebenarnya tidak butuh itu semua, percuma disembah2 tapi memusnahkan ciptaan Dia.

NB: Sadarlah sebelum berbuat dosa, bila sudah berbuat dosa baru sadar,itu sudah percuma

thank sebeumnya, semoga kiki yg sebenarnya tetap ada sampai bumi hancur 🙂

*baleg lah… masa gua dikira si Kiki Sasa?*

4

Ciherang: Jelatang I’m in Love, Pacet I’m Crazy Over You…


Benar-benar nekat dan mendadak. Perjalanan ini sama sekali tidak direncanakan. Balik dari ER minjem komik, gua langsung ditodong buat ikut ke Ciherang, tempat nyiksa diksar anak-anak baru.

Setelah gua berhasil nyolong matras-nya Sam sehingga praktis membuat Sam menjadi panik, berangkatlah kita dengan komposisi 3 jantan dan 2 betina ke tempat yang dimaksud.

Di Burangseng kita ketemu dengan anak-anak Mapeka. Ternyata saung tak berpenghuni yang teronggok di sana mereka jadikan sebagai camp. Kami memutuskan untuk berhenti sejenak, sambil harap-harap cemas: mudah-mudahan aja disuguhin teh manis panas :p

Eh, ternyata bener… kita dikasih teh manis panas. Mereka baik banget… Makasih ya.. 🙂

Perjalanan pun kemudian dilanjutkan. Langit semakin gelap, jalan semakin sempit, kontur semakin tinggi, dan bodi gua pun semakin langsing (ngareppp..). Kecepatan jalan kita makin lama makin turun… tanjakan-tanjakan makin lama makin nggak sekolah. Alamakjang… tampak seperti naik gunung saja awak ini… (halah, kenapa gua jadi Batak ya?)

Ada tanjakan, maka akan ada turunan. Dan ternyata turunannya lebih nggak sekolah lagi… Ada turunan, maka biasanya ada sungai. Sungai di sini juga pada nggak sekolah, masa kita disuruh nyebrang sungai yang lebarnya 8-10 meter?

Setelah kemarin sore mendengar kabar bahwa Andre hampir hanyut (gua ga bermaksud ngomong jorok ya..) di sungai ini, kami jadi waswiswus gitu. Andre yang binaragawan aja bisa kebawa arus.. apalagi kita-kita ini… ajigileeeee…

Akhirnya kita pegang tangan semua, dengan harapan kalo ntar ada yang kebawa arus, kita ilangnya bareng-bareng, ga sendirian. Urutannya: Berry, Restu, Anna, Rima, Sam. Lebar sungai itu pas banget sama panjang lima orang yang tangannya direntangin.

Anna yang posisinya tepat di tengah, kakinya mulai melayang kebawa arus. Kemudian dengan sekuat tenaga Etu narik tangan Anna, sehingga otomatis gua juga ketarik, dan praktis kita berdua kebaduk batu gede di sisi sungai. Dan byur… kita kecebur deh… airnya sampe seleher T_T

Pasti para cowo itu udah pada mau ngetawain kita tapi ditahan. Siyal…!

Dan ini nih yang bikin perpecahan di Ambon dan di Aceh: ternyata si Berry salah jalan alias nyasar.

Jadi… jadi tadi gua dan Anna kecebur di sungai yang salah…???? Arrrrggghhhh…. baleg lah maneh Berry..!!!

* * *

Kita nyampe basecamp panitia jam setengah 11 malem. Brrrr… dingin kali pun… Di sana kita disambut oleh para cowo yang lagi ngebakar baju dengan tujuan supaya bajunya kering. Baju mereka basah semua. Katanya kemarin hujan turin 2 x 24 jam. Oh… udah lapor sama Pak hansip belum? *plakk..*

Trus, bukannya nanyain kabar apa gimana kek… mereka malah nanyain gosip tentang Mulan Kwok. Haduhh.. tobat dah gua..

Asli, tempatnya ga asik banget. Ada jelatang di mana-mana. Harap dicatet ya, kalo kita udah kena ‘duri’ jelatang di satu titik di kulit kita, maka di titik itu kulit kita akan sedikit bengkak dan keluar nanah. Argh… jijay kali nyah…

Mending kalo cuman banyak jelatangnya doang. Ternyata di sini banyak juga pacetnya. Di kaki gua aja gua nemuin sekitar 8 ekor, gemuk-gemuk lagi… Hiiii….

Dua hal inilah yang bikin gua males boker di tempat ini. Mendingan ditahan dah sampe nyampe Bandung…

* * *

Hari Rabu gua putusin buat balik ke Bandung. Secara besoknya (Kamis) pagi jam 7 gua ada kuliah Biokimia. Harap catet ya ching, gua udah ngulang mata kuliah ini dua kali. Ini yang ketiga… dan gua ga mau pake bolos-bolosan lagi.

Rabu ini adalah longmarch hari pertama. Rutenya Ciherang – Sukawana. Menurut rencana sih harusnya kita ke Cicarug. Tapi ternyata di sana lagi ada latihan Kopassus. Jadinya kita pindah haluan. Salah-salah entar kita kena peluru tajem lagi..

Di Sukawana udah ada beberapa orang yang standby, dan ada dua motor. Akhirnya malem itu gua balik ke Bandung bareng Bang Lontong pake motornya Onta (bukan Lontong yang tukang upload film di Rileks ya, ini another Lontong).

Si Lontong juga malem itu keknya ga tahan pengen pulang ke Bandung gara-gara diceng-cengin ma Mala mulu. Hii.. ini gosip datengnya dari mana ya? Kasian betul mereka berdua….

Tau sendirilah.. anak-anak KMPA tuh kan kalo udah ngejekin orang, senengnya keroyokan dan minta ditampol. Berisiiiikkkkk banget.

“Tong, mau ke mana lu..? Ada bintang di sini kok lu malah ke Bandung sih…?”

(trus dengan polosnya si Lontong ngeliat ke langit yang saat itu mendung dan tentu aja ga ada bintangnya, haha :D)

“Ih, kamu mah… ga ngerti kiasan ya… Itu maksudnya cewe…”

“Ya ampun Bang Lontong, kamu pergi bersama wanita lain…. berselingkuh di depan mata… sama temen sendiri lagi… tega nian dirimu..!”

(dan gua pun ga mau kalah ikutan ngeceng-cengin mereka…)

“Waduh, maap Mal… gua ga maksud gimana-gimana kok.. Tenang aja, gua ga akan gerepe-gerepe kok, hahahahahahaha…”

NB: gerepe = pegang-pegang

*sepertinya malam itu si Mala pundung, sabar ya Mal, hehehe…*

Huahuahuahuahuah…. selamat tinggal teman-temanku yang aneh… sampai jumpa di acara pelantikan malam Minggu entar. Tetap semangat ya walaupun kaki ancur… 🙂

13

Suporter Gila



sumber foto: http://www.itb.ac.id

Beberapa hari ini kampus Ganesha kembali ramai. Pelakunya bukan hanya mahasiswa-mahasiswi yang sibuk dengan urusan akademisnya masing-masing, juga bukan hanya para karyawan yang tetap bekerja di musim libur, tetapi kampus ini juga diramaikan oleh para insan olahraga lengkap dengan suporternya yang heboh.

Ya… anda benar.. saat ini sedang diadakan Olimpiade KM ITB 2007 di kampus yang telah lama mati suri ini. Sejak kegiatan OSKM tahun kemarin dilarang keras oleh rektorat, kampus ini mandul.. sangat tidak mahasiswa. Tapi untunglah sekarang sudah sedikit fertil… mahasiswa-mahasiswanya sudah mulai menggeliat kembali, walaupun tidak semenggeliat dulu.

*kok gaya nulis gua jadi kaya gini sih? ganti gaya ah…*

Satu yang menarik perhatian dari event ini adalah yang namanya SUPORTER. Kalo ngomongin suporter mah kagak akan ada abisnya. Seperti yang sudah diketahui oleh khalayak ramai, bahwa kampus gajah duduk ini dipenuhi oleh orang-orang yang arogan dan kadang-kadang suka brutal, jadi sudah bisa diprediksi sendiri lah ya, apa yang bakal terjadi di kampus ini pada saat-saat seperti ini: KERIBUTAN.

Arogansi. Selalu pengen dianggap lebih superior. Tidak terima jadi inferior.

Dan terkadang pertarungan yang sebenarnya bukanlah pertandingan antar atlet, tapi antar suporter. Setuju ga?

Gua jadi pengen cerita tentang pengalaman gua dan temen-temen beberapa hari belakangan ini. Ga semua sih.. cuman yang mencolok banget aja..

NYMPHAEA VS PATRA Basket Putra

Kebiasaan para suporter cewe nimpea adalah teriak-teriak cempreng sampe kuping sakit ngedengernya, pleus suka nyebut-nyebutin nama atlet lawan. Kadang-kadang nyebut nomer, kadang-kadang nyebut nama langsung “Eh, mas nomer 7 nyante dong nyante….”

Begitu pula pada pertandingan nimpea lawan PATRA kali itu. Kita nyebut nama A*us berikut keceriwisan yang dihasilkan dari mulut kita. Berisik banget… kayanya sampe si A*us-nya marah gitu, trus ujung-ujungnya ngasih jari tengah. Wakwaaaawwww…

Besoknya kita dapet surat teguran dari panitia yang isinya PERINGATAN untuk tidak brutal lagi sebagai suporter. Edan kannn… tegang gilaaaa…

Ah, tapi kalo kata gua mah, itu si A*us-nya aja yang emosian dan ga bisa jaga emosinya dia. Ditambah lagi waktu itu kan mereka kalah.. Kayanya mereka ga terima gitu himpunannya yang isinya cowo semua dikalahin sama himpunan cewe.. huhuhu….

NYMPHAEA VS HME Basket Putra

Secara kualitas, nimpea ma HME ga jauh beda. Ayo anak-anak HME.. akui saja…! Cuman strategi main kami memang kurang bagus. Kita ga licik ya.. Pisss..

Jadi kita kalah gitu di quarter ke-4 setelah 3 setengah quarter mimpin terus. Ah, gara-gara ujan nih, jadi aja pertandingannya ketunda dan energi super saiya jadi keburu abis… (geuleuh gitu nyalahin ujan, hehehehe…)

Kita, para suporter yang keren ini, ga kesel sama kekalahan kita. Kita cuman kesel aja sama pemain yang mainnya licik: tarik-tarik baju dan sebangsanya. Curiga homo, hahahaha…

Dan orang yang kita blacklist saat itu adalah yang namanya P*awira dan H*tapea. Huahuahuahua… sama ma namanya si Toge… kebetulan yang sangat cantik sodara-sodara. Maka dengan sangat refleks, saat itu kita langsung aja manggil si Toge yang punya nama lengkap Prawira Partogi Hutapea untuk segera menegur sudara Bataknya itu agar tidak bertindak homo lagi. Huahuahuahuah…

“Tolong ya itu mas H*tapea, jangan narik-narik baju orang dong. I’m watching you.. I’m watching you..!” (sambil pake gaya Tukul di Empat Mata: dua jari nusuk ke mata, huahahahaha :D)

NYMPHAEA VS HIMATEK Bulutangkis Ganda Putra

Ini diceritain sama si Dina.

Kebetulan aja atlet kita dua-duanya pribumi, dan atlet lawan dua-duanya Chinesse, jadi kita teriaknya “INDONESIA….! Brek brek brek brek..” (Brek adalah suara yang dihasilkan dari tumbukan dua botol Aqua). Yah, ga jauh beda lah sama pertandingan Taufik Hidayat VS Lin Dan, hohoho…

Maap ya para Chinesse, bukannya tidak menghormati dan bermaksud menyinggung kalian.. tapi memang begini lah keadaannya.. anak-anak ini emang pada gila bin ancurrrr..

NYMPHAEA VS MTI Bulutangkis Ganda Putra

Nah, kalo yang ini kejadiannya barusan banget. Ini semi final loh..

Atlet kita di pertandingan ini adalah si Firboy dan si Opik yang walopun jelas lebih ganteng, tapi mereka lebih kurus kerempeng dan kurang gizi dibanding lawannya. Sedangkan mereka dong… otot gede, baju seksi, muka boros.. yu ya yuu…

Mereka bermain rubber set (bener ga sih gini nulisnya, sotoy nih). Set pertama kita yang menang, dengan deuce (baca: jus… tadi jus sirsak apa jus stroberi ya? gua lupa). Tapi di set kedua dan ketiga kita kalah, fufufufufu… T_T

Di sela-sela istirahat menuju babak ketiga, Firboy sempat bergosip dengan kita. Firboy bilang mereka itu tentara. Hah? Begimana bisa tentara kuliah S1 di ITB? Ah, mereka kuliah S2 atau S3 kali… kalo dari tampangnya sih udah cocok bo…

Dan celana pendeknya itu loh… kagak nahan bo.. kita jadi nyorak-nyorakin dia gitu.. padahal mah JIJI bin GEULEUH hahahaha…

Udah gitu merekanya caper gitu sama kitah… geer pula.. padahal kan kita nyorakin Firboy dan Opik, bukan merekah… huh.. geuleuh lah pokonya mah.. :p

Ini adalah list sorakan dari menit ke menit:

Ayo Firboy.. semangat..
Ayo Opik semangat…

Ayo Rangga… Cinta di sini…

Ayo… cemas… cemas..
Ayo kalahkan cemas…

Ayo.. kalian lebih ganteng…
Kalian ganteng banget…

(dan saat game berakhir dengan kemenangan untuk mereka…)

Gapapa.. gapapa kalian kalah..
Yang penting kalian ganteng..

*garelo sugan*

(PS: cemas maksudnya bukan ‘smash’, tapi ini adalah kata sepetan buat atlet yang pake celana seksi nan bohay itu..)

Eh, btw kemarin waktu kita nyuporterin basket nimpea lawan HME, kita juga pake metoda ‘ganteng-ganteng’ ini loh. Biar mereka panas, hahahahaha… 😀

Pissssss ahhhh…. Junjung terus sportivitas…!

11

Musim Ngurus KSM di Kampus Gajah Duduk


Saat musim ngurus-ngurus KSM gini, biasanya kampus ini diributkan oleh mahasiswa-mahasiswa yang ngantri pengen KSM-nya cepet selesai… Juga oleh mahasiswa-mahasiswa varietas lain yang kerjaannya nyari-nyari KSM semester sebelumnya sebagai syarat ngambil KSM baru, sama sibuk nyari foto buat di KSM.

Salah satu dua mahasiswa varietas itu adalah Berry dan Sigit. Jadi begini ceritanya…

Setelah 2 semester lalu Berry masang foto kaya gini di KSM (perhatiin deh warna matanya…)

dan semester lalu dia diketawain abis-abisan sama orang-orang di BAA gara-gara bawa foto kayak gini

pada semester baru ini tampaknya dia pengen ngerubah peruntungan dengan cara make foto yang rada behave dikit.

Akhirnya siang kemarin, dengan tujuan mulia tersebut, datanglah dia ke sel dan secara sukses mengganggu gua yang sedang asik internetan. Dia minta gua tolong nyariin foto dia yang ada di harddisk sel, trus di-crop.

Udah diobok-obok di sana-sini, mulai dari album taun 2004 sampe 2007, tapi tetep aja kagak ada foto yang baleg.. Berikut adalah rinciannya:

yang ini ga mungkin
yang ini juga ga mungkin, mukanya ga keliatan…
yang ini terlalu sok imut…
yang ini mengkhawatirkan…
yang ini songong abisss..
yang ini kaya Oscar Lawalata..
nah yang ini lumayan.. tapi sayang kepotong >.<

Di saat gua dan Berry masih memilih-milih mana foto yang manusiawi… terdengarlah suara dari arah belakang “Eh, gua juga dong tolong cariin poto buat KSM, ntar ngeprinnya nebeng ya..“. Ternyata oh ternyata itu adalah suaranya Sigit yang setali tiga uang sama si Berry. *tobaaaattt dah gua..*

Nih anak juga ternyata susah banget dicariin yang fotonya bagusan dikit..

ini ga mungkin… tralu ndeso… ntar dikiranya malah Tukul Arwana lagi..
ini juga ga bisa, kaya banci salon..
yang ini kaya perkebunan stroberi
yang ini bagusan dikit, tapi resolusinya jelek… hohoho…
yang ini aja apa ya? tapi kan ga boleh tampak samping.. *denggg….*

Huh.. susah kali pun ngurusin dua anak ini. Akhirnya fotonya nge-crop dari foto nikahannya Ryan bulan kemarin. Cuman di foto ini mereka punya pose yang bagusan dikit. Hahahaha….

Dan dua manusia ajaib ini tidak lain dan tidak bukan adalah ketua KMPA dan mantan sekum KMPA… ARRGGHHH… ANCUR… MAU JADI APA ORGANISASI INI…