Musim Ngurus KSM di Kampus Gajah Duduk


Saat musim ngurus-ngurus KSM gini, biasanya kampus ini diributkan oleh mahasiswa-mahasiswa yang ngantri pengen KSM-nya cepet selesai… Juga oleh mahasiswa-mahasiswa varietas lain yang kerjaannya nyari-nyari KSM semester sebelumnya sebagai syarat ngambil KSM baru, sama sibuk nyari foto buat di KSM.

Salah satu dua mahasiswa varietas itu adalah Berry dan Sigit. Jadi begini ceritanya…

Setelah 2 semester lalu Berry masang foto kaya gini di KSM (perhatiin deh warna matanya…)

dan semester lalu dia diketawain abis-abisan sama orang-orang di BAA gara-gara bawa foto kayak gini

pada semester baru ini tampaknya dia pengen ngerubah peruntungan dengan cara make foto yang rada behave dikit.

Akhirnya siang kemarin, dengan tujuan mulia tersebut, datanglah dia ke sel dan secara sukses mengganggu gua yang sedang asik internetan. Dia minta gua tolong nyariin foto dia yang ada di harddisk sel, trus di-crop.

Udah diobok-obok di sana-sini, mulai dari album taun 2004 sampe 2007, tapi tetep aja kagak ada foto yang baleg.. Berikut adalah rinciannya:

yang ini ga mungkin
yang ini juga ga mungkin, mukanya ga keliatan…
yang ini terlalu sok imut…
yang ini mengkhawatirkan…
yang ini songong abisss..
yang ini kaya Oscar Lawalata..
nah yang ini lumayan.. tapi sayang kepotong >.<

Di saat gua dan Berry masih memilih-milih mana foto yang manusiawi… terdengarlah suara dari arah belakang “Eh, gua juga dong tolong cariin poto buat KSM, ntar ngeprinnya nebeng ya..“. Ternyata oh ternyata itu adalah suaranya Sigit yang setali tiga uang sama si Berry. *tobaaaattt dah gua..*

Nih anak juga ternyata susah banget dicariin yang fotonya bagusan dikit..

ini ga mungkin… tralu ndeso… ntar dikiranya malah Tukul Arwana lagi..
ini juga ga bisa, kaya banci salon..
yang ini kaya perkebunan stroberi
yang ini bagusan dikit, tapi resolusinya jelek… hohoho…
yang ini aja apa ya? tapi kan ga boleh tampak samping.. *denggg….*

Huh.. susah kali pun ngurusin dua anak ini. Akhirnya fotonya nge-crop dari foto nikahannya Ryan bulan kemarin. Cuman di foto ini mereka punya pose yang bagusan dikit. Hahahaha….

Dan dua manusia ajaib ini tidak lain dan tidak bukan adalah ketua KMPA dan mantan sekum KMPA… ARRGGHHH… ANCUR… MAU JADI APA ORGANISASI INI…

Advertisements

11 thoughts on “Musim Ngurus KSM di Kampus Gajah Duduk

  1. :)) heuheuheuh wahh itu emang beneran tuh mas dari gayanya :))) abiss ngakakkk aku liat nya ahhhh :)) lucuuuu pak deeeeThanks dah comment di blog ku kita link yukkk….!!! biar rame gituhh hehe

  2. hhmmpphhhh..tenang, Ma.. tenang.. foto KSM tidak akan merusak semuanya.. heuheuheueuehuehuato kamu kudeta aja, bikin KMPA Perjuangan.. HIDUP RIMA!!hekekekekekekekek..

  3. Giling, itu foto ancur semua gitu…(konyol maksudnya). Iya, temen2 gw juga sibuk nyari foto. untung gw udah nyetak foto sebanyaakk apa gitu, nyampe ada stokannya di rumah. Huakakaka… btw, yang paling disebelin tiap ngurus KSM adalah ngantrinya yang panjang. yang paling disenengin..mm…bisa ngeceng!! huakakaakka….btw, gw link ya…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s