Suporter Gila



sumber foto: http://www.itb.ac.id

Beberapa hari ini kampus Ganesha kembali ramai. Pelakunya bukan hanya mahasiswa-mahasiswi yang sibuk dengan urusan akademisnya masing-masing, juga bukan hanya para karyawan yang tetap bekerja di musim libur, tetapi kampus ini juga diramaikan oleh para insan olahraga lengkap dengan suporternya yang heboh.

Ya… anda benar.. saat ini sedang diadakan Olimpiade KM ITB 2007 di kampus yang telah lama mati suri ini. Sejak kegiatan OSKM tahun kemarin dilarang keras oleh rektorat, kampus ini mandul.. sangat tidak mahasiswa. Tapi untunglah sekarang sudah sedikit fertil… mahasiswa-mahasiswanya sudah mulai menggeliat kembali, walaupun tidak semenggeliat dulu.

*kok gaya nulis gua jadi kaya gini sih? ganti gaya ah…*

Satu yang menarik perhatian dari event ini adalah yang namanya SUPORTER. Kalo ngomongin suporter mah kagak akan ada abisnya. Seperti yang sudah diketahui oleh khalayak ramai, bahwa kampus gajah duduk ini dipenuhi oleh orang-orang yang arogan dan kadang-kadang suka brutal, jadi sudah bisa diprediksi sendiri lah ya, apa yang bakal terjadi di kampus ini pada saat-saat seperti ini: KERIBUTAN.

Arogansi. Selalu pengen dianggap lebih superior. Tidak terima jadi inferior.

Dan terkadang pertarungan yang sebenarnya bukanlah pertandingan antar atlet, tapi antar suporter. Setuju ga?

Gua jadi pengen cerita tentang pengalaman gua dan temen-temen beberapa hari belakangan ini. Ga semua sih.. cuman yang mencolok banget aja..

NYMPHAEA VS PATRA Basket Putra

Kebiasaan para suporter cewe nimpea adalah teriak-teriak cempreng sampe kuping sakit ngedengernya, pleus suka nyebut-nyebutin nama atlet lawan. Kadang-kadang nyebut nomer, kadang-kadang nyebut nama langsung “Eh, mas nomer 7 nyante dong nyante….”

Begitu pula pada pertandingan nimpea lawan PATRA kali itu. Kita nyebut nama A*us berikut keceriwisan yang dihasilkan dari mulut kita. Berisik banget… kayanya sampe si A*us-nya marah gitu, trus ujung-ujungnya ngasih jari tengah. Wakwaaaawwww…

Besoknya kita dapet surat teguran dari panitia yang isinya PERINGATAN untuk tidak brutal lagi sebagai suporter. Edan kannn… tegang gilaaaa…

Ah, tapi kalo kata gua mah, itu si A*us-nya aja yang emosian dan ga bisa jaga emosinya dia. Ditambah lagi waktu itu kan mereka kalah.. Kayanya mereka ga terima gitu himpunannya yang isinya cowo semua dikalahin sama himpunan cewe.. huhuhu….

NYMPHAEA VS HME Basket Putra

Secara kualitas, nimpea ma HME ga jauh beda. Ayo anak-anak HME.. akui saja…! Cuman strategi main kami memang kurang bagus. Kita ga licik ya.. Pisss..

Jadi kita kalah gitu di quarter ke-4 setelah 3 setengah quarter mimpin terus. Ah, gara-gara ujan nih, jadi aja pertandingannya ketunda dan energi super saiya jadi keburu abis… (geuleuh gitu nyalahin ujan, hehehehe…)

Kita, para suporter yang keren ini, ga kesel sama kekalahan kita. Kita cuman kesel aja sama pemain yang mainnya licik: tarik-tarik baju dan sebangsanya. Curiga homo, hahahaha…

Dan orang yang kita blacklist saat itu adalah yang namanya P*awira dan H*tapea. Huahuahuahua… sama ma namanya si Toge… kebetulan yang sangat cantik sodara-sodara. Maka dengan sangat refleks, saat itu kita langsung aja manggil si Toge yang punya nama lengkap Prawira Partogi Hutapea untuk segera menegur sudara Bataknya itu agar tidak bertindak homo lagi. Huahuahuahuah…

“Tolong ya itu mas H*tapea, jangan narik-narik baju orang dong. I’m watching you.. I’m watching you..!” (sambil pake gaya Tukul di Empat Mata: dua jari nusuk ke mata, huahahahaha :D)

NYMPHAEA VS HIMATEK Bulutangkis Ganda Putra

Ini diceritain sama si Dina.

Kebetulan aja atlet kita dua-duanya pribumi, dan atlet lawan dua-duanya Chinesse, jadi kita teriaknya “INDONESIA….! Brek brek brek brek..” (Brek adalah suara yang dihasilkan dari tumbukan dua botol Aqua). Yah, ga jauh beda lah sama pertandingan Taufik Hidayat VS Lin Dan, hohoho…

Maap ya para Chinesse, bukannya tidak menghormati dan bermaksud menyinggung kalian.. tapi memang begini lah keadaannya.. anak-anak ini emang pada gila bin ancurrrr..

NYMPHAEA VS MTI Bulutangkis Ganda Putra

Nah, kalo yang ini kejadiannya barusan banget. Ini semi final loh..

Atlet kita di pertandingan ini adalah si Firboy dan si Opik yang walopun jelas lebih ganteng, tapi mereka lebih kurus kerempeng dan kurang gizi dibanding lawannya. Sedangkan mereka dong… otot gede, baju seksi, muka boros.. yu ya yuu…

Mereka bermain rubber set (bener ga sih gini nulisnya, sotoy nih). Set pertama kita yang menang, dengan deuce (baca: jus… tadi jus sirsak apa jus stroberi ya? gua lupa). Tapi di set kedua dan ketiga kita kalah, fufufufufu… T_T

Di sela-sela istirahat menuju babak ketiga, Firboy sempat bergosip dengan kita. Firboy bilang mereka itu tentara. Hah? Begimana bisa tentara kuliah S1 di ITB? Ah, mereka kuliah S2 atau S3 kali… kalo dari tampangnya sih udah cocok bo…

Dan celana pendeknya itu loh… kagak nahan bo.. kita jadi nyorak-nyorakin dia gitu.. padahal mah JIJI bin GEULEUH hahahaha…

Udah gitu merekanya caper gitu sama kitah… geer pula.. padahal kan kita nyorakin Firboy dan Opik, bukan merekah… huh.. geuleuh lah pokonya mah.. :p

Ini adalah list sorakan dari menit ke menit:

Ayo Firboy.. semangat..
Ayo Opik semangat…

Ayo Rangga… Cinta di sini…

Ayo… cemas… cemas..
Ayo kalahkan cemas…

Ayo.. kalian lebih ganteng…
Kalian ganteng banget…

(dan saat game berakhir dengan kemenangan untuk mereka…)

Gapapa.. gapapa kalian kalah..
Yang penting kalian ganteng..

*garelo sugan*

(PS: cemas maksudnya bukan ‘smash’, tapi ini adalah kata sepetan buat atlet yang pake celana seksi nan bohay itu..)

Eh, btw kemarin waktu kita nyuporterin basket nimpea lawan HME, kita juga pake metoda ‘ganteng-ganteng’ ini loh. Biar mereka panas, hahahahaha… šŸ˜€

Pissssss ahhhh…. Junjung terus sportivitas…!

Advertisements

13 thoughts on “Suporter Gila

  1. hahahaha.. ga cuma itb, semua juga pasti lebih ke pertandingan suporter ketimbang atletnya sendiri. duh, jadi inget jaman sekolah dulu.. ngeceng anak basket *standar banget ga sih*

  2. muthe: gua ga sebel.. justru gua bangga punya himpunan yang aneh bin ajaib kayak gitu..luthfi: thanksmata: deuh… yang bernostalgilaa…frilo: HMM ga kedengeran.. i’m sorry to hear thatbodhi: ardha siapa ya? angkatan berapa?mr cappuccino: iya nih.. sayang pas pertandingan itu gua ga bawa kamera. padahal kan kalo fotonya dipajang lucu banget, xixixixi…pipit: iya sih pit.. tapi kan kalo pemainnya cowo bisa di-geer-geer-in, hehe…roffi: anak gajah duduk emang parah2 kok.. harap maklum.. hehe..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s