Jurnal Berita Rima


Berita pertama:


Telah pulang ke Kota Bandung, tiga belas anak tak berdosa yang disiksa di Kampung Ciherang Kabupaten Purwakarta, pada hari Sabtu tanggal 10 Februari 2007 pukul 20.30, dengan selamat sentausa namun tidak sehat secara lahir dan batin… terutama pada tubuh bagian kaki, di mana ditemukan banyak infeksi dan kutu air, huahuahuahua….

* * *

Berita kedua:

copyright (c) Marc Riva dari situs ini


Hari Sabtu (10 Februari 2007) kemarin, gua dan temen2 KPB nemu burung ini di deket perpus pusat. Hihiyyy…. spesies baru…. keren abis…

* * *

Berita ketiga:

*BERITA MENGGEMPARKAN*
(terutama buat anak-anak KPB yang sentimen sama Kiki Sasa)


Ada seorang manusia tak dikenal yang ber-user-ID R-WIN di Friendster mengirimkan mesej ini ke gua…

Date : Sunday, 11 February, 2007 8:55 PM

Subject : BUAT KIKI SAHABAT SATWA

Message :

Aloo, salam kenal yah?
saya senang masih ada yg peduli sama makhluk hidup di bawah manusia(tumbuhan dan binatang)
saya ada saran bagaimana sambil petualang anda memberikan nasehat kepada manusia tentang melakukan KB(keluarga berencana), terus terang ini sangat penting apabila manusia bertambah terus yg dirugikan adalah tumbuhan dan binatang, manusia pikirnya gimana nanti atau gimana takdirlah ato bisa hidup tanpa 2 makhluk hidup ciptaan Tuhan, tapi liat suatu saat bila piramida makanan(jumlah manusia harus lebih kecil dari semua makhluk hidup) menjadi sebuah mangkok makanan bisa2 manusia makan manusia,saya harap kiki sahabat satwa dapat mengerti arti sebuah ciptaan Tuhan, Tumbuhan ada kelebihan walaupun tidak dapat berjalan, binatang juga walapun bisa berjalan tapi tidak dapat berpikir, manusia tidak dapat tinggi seperti tumbuhan, kita harus tau alam itu sebagai tuhan, percuma kita mengasihi Tuhan tapi tidak tau caranya, kita berteriak2, menyembah Tuhan, tapi Tuhan sebenarnya tidak butuh itu semua, percuma disembah2 tapi memusnahkan ciptaan Dia.

NB: Sadarlah sebelum berbuat dosa, bila sudah berbuat dosa baru sadar,itu sudah percuma

thank sebeumnya, semoga kiki yg sebenarnya tetap ada sampai bumi hancur 🙂

*baleg lah… masa gua dikira si Kiki Sasa?*

Advertisements

89 thoughts on “Jurnal Berita Rima

  1. OOO JADI ELU TEH KIKI KAKA PENYIKSA SATWA YANG SEDANG MENYAMAR!? BALEG LAH MENI HAYANG NYO’O SATO WAE SIA TEH!hehehe..wow! congrats buat hasil pengamatannya 🙂 pengamatan yg bareng munce tea bukan?

  2. panji sang penakluk? hwakakakakakakakakakakakak..hmmm.. satu lagi dong, yang selamat sentausa pulang dari pulau di ujung timur endonesa.. hjksghdfkasdbvacfkadbnfh

  3. @obot: ARGHHH OBOT.. TOLONG JANGAN TUDUH GUA YANG TIDAK-TIDAK…!!!! barusan bgt gua ngobrol sama bu endah ttg ‘org itu’, dan beliow kesel banget sekesel-keselnya. btw itu bukan pengamatan yang bareng munce.. @luthfi: gua ga nerti maksud lu, hihi..@benx: masih mending panji sang penakluk, lah gimana kalo dikira ‘Sang Pawang’ huahahaha… :D@cta: iya tuh yang baru pulang, itemnya udah sama sama penduduk asli pulau itu, hahahha…@pipit: pit, selasa depan jangan lupa nonton yah jam 7 malem, hanya di Lativi BERANI BEDA!!!! *geuleuh pisan*@mata: nama lokalnya Bondol-hijau binglis, nama ilmiahnya Erythrura prasina. bokap lu pelihara burung apa? mudah2an bukan satwa yang dilindungi. tapi walopun ga dilindungi, harusnya kita ga miara burung2 itu ta…

  4. Itu burung cwakep n kiyut pisan Me….jangan kamu jadiin bahan praktek lhooo, awasss heuehuehuehueJadi Beidewey…ada orang salah messej ke elo suruh kampanya KB yah Mee…..aheuheuhehue

  5. aduww burungnya cakep amat..! btw kalo kata gw mah ya, mending disangka penakluk, daripada disangka boots-nya dora the EXPLORER.. rada kumahaaa.. kitu.”penakluk”.gaya.”sang pawang”saha eta teh?aduuh jangar!

  6. vimJ2T Please write anything else!

  7. actually, that’s brilliant. Thank you. I’m going to pass that on to a couple of people.

  8. actually, that’s brilliant. Thank you. I’m going to pass that on to a couple of people.

  9. I don’t suffer from insanity. I enjoy every minute of it.

  10. Beam me aboard, Scotty….. Sure. Will a 2×10 do?

  11. Beam me aboard, Scotty….. Sure. Will a 2×10 do?

  12. Lottery: A tax on people who are bad at math.

  13. Friends help you move. Real friends help you move bodies.

  14. When there’s a will, I want to be in it.

  15. I’m not a complete idiot, some parts are missing!

  16. Beam me aboard, Scotty….. Sure. Will a 2×10 do?

  17. Lottery: A tax on people who are bad at math.

  18. actually, that’s brilliant. Thank you. I’m going to pass that on to a couple of people.

  19. Friends help you move. Real friends help you move bodies.

  20. Oops. My brain just hit a bad sector.

  21. When there’s a will, I want to be in it.

  22. What is a free gift ? Aren’t all gifts free?

  23. A flashlight is a case for holding dead batteries.

  24. Friends help you move. Real friends help you move bodies

  25. A lot of people mistake a short memory for a clear conscience.

  26. Give me ambiguity or give me something else.

  27. A lot of people mistake a short memory for a clear conscience.

  28. Lottery: A tax on people who are bad at math.

  29. The gene pool could use a little chlorine.

  30. Build a watch in 179 easy steps – by C. Forsberg.

  31. Beam me aboard, Scotty….. Sure. Will a 2×10 do?

  32. Friends help you move. Real friends help you move bodies

  33. All generalizations are false, including this one.

  34. Friends help you move. Real friends help you move bodies.

  35. Give me ambiguity or give me something else.

  36. Build a watch in 179 easy steps – by C. Forsberg.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s