Suruh Siapa Telat Lima Menit?


Lama menghilang dari dunia blog nih… Ga juga deng… gua tetep ada, tapi belakangan ini gua jadi kurang produktif dalam mengeluarkan uneg-uneg. Kebanyakan rencana sih… pengen nulis ini pengen nulis itu, ujung-ujungnya mah malah jadi males nulis, fufufufu… >.<

Ya.. harap dimaklumi lah, di semester ini ketabahan gua sebagai mahasiswa benar-benar diuji. Jadi wajar aja kalo blog ini sedikit ga keurus, karena ada banyak banget urusan-urusan di dunia nyata yang menanti untuk gua urusi: mulai dari akademis, persiapan lomba birding di Sempu, dan juga jalan-jalan (yang terakhir ini mah emang ga pernah absen, hohoho…)

Aduh, plis deh semester ini nggak banget dah…
BENAR-BENAR PEMBANTAIAN…!!!!!

Coba kamu perhatikan tabel ini deh… ini adalah KSM gua semester ini

Sekarang kamu percaya kan, kalo gua bener-bener sibuk di semester ini…

Ngomong-ngomong masalah kuliah… coba kamu liat mata kuliah di baris terakhir tabel di atas. Yang itu… ya yang itu. Mata kuliah haram jadah yang najis gua sebut namanya di sini… Di semester ini gua ngambil mata kuliah ini untuk ke-4 kalinya. Ahahahahahaha…. XD *ketawa stres*

Dan tadi pagi gua baru aja bolos kuliahnya. *Ariel Peterpan said: Ada apa denganmu….?*

Ampun dah.. itu dosen kagak berubah aja perangainya. Telat lima menit aja pintu udah ditutup. Baleg lah….!!!!

Iya sih.. gua yang salah. Suruh siapa telat lima menit….? Udah tau dosennya bukan manusia gitu…

Jadi ceritanya begini sodara-sodara..

Tadi malem tuh ada rapat evaluasi GM di KMPA sampe jam 11 malem. Dan berhubung gua takut naik angkot Caheum-Ledeng tengah malem gitu, gua putusin buat nebeng aja sama si Nirwan sampe Pahlawan. Catet, gua bukan takut hantu ya.. gua takut kecelakaan… secara angkot Caheum-Ledeng kan kalo tengah malem kecepatannya bisa sampe 100 Km/jam.

Nah, pas jam 11 itu, si Nirwan pengennya makan dulu sama anak-anak. Yup.. tentu saja di Gelapnyawang (penting yah?), dan tentu saja di kedai McDoddy yang tersohor itu. Gua putusin buat ga ikutan makan, secara udah jam segitu mah gua kagak napsu lagi buat makan… Gua nunggu aja di sel.

Jam 12 teng, Nirwan dateng. Ye… akhirnya penantian selama satu jam ini berakhir juga. Tapi apa yang terjadi sodara-sodara…. Si Hadi nodong Nirwan buat ngerjain tugas saat itu juga, jadi dia ga balik ke rumahnya. Huhuhuhu… Hadi teganya dikau padaku…

Akhirnya gua bingung deh mau pulang gimana. Untungnya ada Etu yang mau nganterin. Gua sih rikuesnya ampe Pahlawan doang, tapi dianya maksa nganterin sampe rumah. Apa boleh buat *geuleuh pisan bahasanya, hahaha…*. Dan sepertinya dia menyesali perbuatannya itu, soalnya rumah gua jauh benge, hahahahaha *ketawa setan*

01.00 nyampe rumah
02.00 selesei ngerjain tugas
02.30 bobo
06.15 bangun
06.16 panik

Kadang gua suka heran, kenapa gua bisa mengalami hal seperti ini di dunia yang fana ini, saat-saat di mana gua udah ngulang kuliah ini 3 kali dan dosennya masih aja killer abis, dan gua belum ngeprint tugasnyah, dan gua telat bangun, dan GA ADA TUKANG OJEK DI PANGKALAN OJEK. Arrggghhhh….! Baleg lah…!

Ya udah, gua bolos deh hari ini. Akhirnya gua nongkrong aja di tangga GKU bareng si Gantar yang juga telat… tapi dia telatnya cuman dua menit. Dunia memang kejam… Lima menit yang begitu berharga… hiks hiks…

8 thoughts on “Suruh Siapa Telat Lima Menit?

  1. pas jadi mahasiswa baru di Mesir wenak banged.Pas telat, kita diomelin ama dukturah (dosen)….bla bla bla bla bla…..Kita bengong aja, kirain dosen lanjut nerangin, ternyata dia marah coz kita telat masuk ruang kuliah ahaahihaihaSecara kita ngga paham dia ngomong apa, yahhh dosennya killer jugha kita kagak bakal sakid hati… :PSo yang tadinya ga boleh masuk akhirnya dia luluh coz tampang polos kita

  2. ariel kemana ya, kok peterpan ga da album baru lagi..hu, hu, hu..komen yang so pathetic..hahahahhahahasemangat rim, lu kalo butuh bantuan kontak gw aje, secara gw pengangguran habis, a totally damn daysleeper=)

Leave a Reply

