Darah, Kuntilanak, dan Ayam Bakar

(Bramatala, The Panas Dalam, dan Ulang Tahun KMPA)

Bandung, 23 Februari 2007

*Whew… hari ini benar-benar padat… siapkan matamu untuk baca postingan yang panjang ini…*


Hari ini ada acara donor darah di Bramatala Universitas Widyatama. Gua dateng ke sono jam sepuluh-an. Heu,, dag dig dug juga seh.. soalnya di 2 kali donor terakhir gua selalu ditolak gara-gara Hb-nya rendah. (Ahahaha… anemia kok mau nyumbang darah… piye toh?). Untungnya kali ini gua berhasil. Ini adalah berkat sambel goreng ati buatan si mamah… huahaha… XD

Jam sebelasan anak-anak sel pada dateng. Lima orang: Lontong, Alwin, Cus, Torah, ma Sani. Niatnya sih pengen donor darah, tapi ternyata yang terjadi adalah…

MEREKA SEMUA DITOLAK….!!!!!!


Argh… bagaimana bisa?

Hya iyyyyyyya laaaahhhh…. secara gitu looohh… (kata-kata ini lagi intens banget dilontarin sama cowo-cowo KMPA… jijay gua ngedengernyah)


Menunggu giliran…


Para pendonor dan pegawai PMI


Cus: tertolak karena kurang berat badan

(Berat badan Cus 44 kg, kurang 1 kg dari berat badan minimal—45 kg. Itu udah termasuk rambut, tato, dan daki di permukaan kulit, secara dia belum mandi dari kapan taun)


Alwin: tertolak karena sakit flu dan tiga hari yang lalu minum Neozep


Lontong dan Sani: tertolak karena darah rendah….


Valen dan Torah: setali tiga uang… takut jarum suntik… yu ya yu… malu sama bodi woi…!


Rima si super jenius ga takut suntikan: satu-satunya pendonor yang berhasil, hahahaha… XD


* * *


Kuliah.. kuliah… ayo… semester ini harus IP 4………!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

* * *


Doooooong….. udah jam 7 malem. Saatnya forum sosialisasi AD/ART buat anak-anak baru. Tapi ternyata acara ini bentrok sama undangan pelantikannya MAPALIGI UNIKOM. Berhubung saat ini gua punya jabatan sebagai super jenius Humas, gua dapet dispensasi dari DP buat ga ikutan forum ini. Huahaahaha… senangnya…

Akan gua pakai kesempatan ini buat nongton The Panas Dalam…!!!! wuahahahahaha… *ketawa setan mode ON*

Di MAPALIGI ga usah diceritain lah ya.. ga rame.

* * *


Jam setengah sepuluhan di Gelapnyawang—tempat berlangsungnya acaranya PSIK—ternyata The Panas Dalam belum tampil. Katanya sih rada ngaret-ngaret gitu acaranya, ditambah lagi sound system-nya ancur gara-gara listriknya ga stabil.

Gua ga tau terlalu jelas tentang acara ini. Katanya sih ini acara penggalangan dana buat korban banjir Jakarta. Wah, The Pandal ga nonton Muse gara-gara mau manggung buat kita… ^o^ (iya gituh?)

Waktu gua dan Mala dateng, yang lagi nyanyi di panggung adalah Vinetta Brownie. Ini band dari mana ya? Gua baru liat sekarang… >.


Cepret!



Dilvo: tertawa dalam stres…


Oki, Mala, Sawung, Dimas (HME, non him, HIMASTRON, HMS.. hahaha…)


Wuaaaa….. foto bareng Alga…


Alga
: Kamu mau rikues lagu apa?
Kitah: Nia, Nia…! Sama Jangan Takut.. oke, oke?
Alga: Yah liat entar deh… kayanya Nia enggak deh, soalnya itu kisah percintaannya si Erwin.. ga enak ah..

*gua ma Mala saat itu tampak seperti anak kecil yang ketemu sama boneka raksasa Doraemon di supermarket yang bertanya: kamu udah punya tempat pensil Doraemon belum?*

Alga: Kamu udah punya kaos Panas Dalam belum? Murah kok cuman 40.000.. itupun sepuluh persennya disumbangin buat korban banjir Jakarta. Kita besok manggung di Braga City Walk jam 7, trus di Piset Mall jam 9.. ntar bakal ada Pamen –> Panas Dalam Merchandise. Ada pin, kaos, dan lain-lain..

*promosi yeuh, hahaha…*

Jeng jeng jeng jeng… saatnya nongton The Panas Dalam.. teterettttt….



Here it is the playlist:

– Lagu Pembuka (apa ya judulnya?)
– Mars Mahasiswa Indonesia
– Roim
– Koboi Kampus
– Jatinangor Oh Jatinangor
– Maklum Poek
– Rintihan Kuntilanak
– Jangan Takut
– Urang Mah Bae

Tampaknya gua mulai ga normal nih… Gua makin keranjingan Panas Dalam…

* * *


Balik nonton The Pandal…

Jam 12 malem. Jeng jeng jeng…. *duh lagu kuntilanak masih terngiang-ngiang di kepala gua…*

Udah tanggal 24 Februari.. Yeeeee… KMPA ulang taun.. Yang keberapa ya… satu.. dua.. 16…!!!! Eu.. bentar lagi dewasa euy….

Seperti biasa, malam pergantian tanggal kita isi dengan bakar-bakar ayam. Perayaan gedenya nanti aja pas Dies Natalies. Sekarang mah sukuran kecil-kecilan dulu aja lah…

Ya,,,, dan inilah yang terjadi pada manusia-manusia kelaparan nan jablay di malam Sabtu…


Yang semangat ngebakarnya ya adik-adikku..


Mulai deh brutalnya keluar…


Hasil kebrutalan… hahaha… XD namanya juga mahasiswa, di mana-mana sama aja…


SELAMAT ULANG TAHUN KMPA..!!!


Ga kerasa gua udah hampir 4 taun nongkrong di unit jablay ini…


* * *

Gua cape banget nih… toloooooooong….!!!!!!!

*The Pandal photos by Oki*

Advertisements

9 thoughts on “Darah, Kuntilanak, dan Ayam Bakar

  1. waktu itu aku cuma gagal di..lagi mens. heuheuehuehue.. tapi kayaknya darah rendah ini ga akan sembuh-sembuh..btw, wooowww.. uda 16 tahyuuun.. taun depan suit sepentin.. suiitt suiiiwwwww..

  2. wakakakaaka, berani juga dikau nyumbangin darah… berani 500 cc gak? :D. saya mah bingung dengerin the panas dalam. yang saya tahu lagunya cuman ayo sekolah (kalo memang yang ini judulnya…) habis aneh!! apalagi yang rintihan kuntilanak, hancur pisan euy!

  3. Rim, dulu aku pengurus KDD ITB yg sekarang udah punah yak? hihihi, kalo mau ada acara donor darah, aku lagsung diet biar BB ku kurang dari 45kg haha. abis serem jarummya, guede banget. kayanya darah langsung kesedot abis deh kalo ditancepin ke badanku yg leutik ini hihihi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s