Yang Belum Lulus dan Yang Udah Lulus….


Ya gitu deh… *bingung mau mulai cerita dari mana*

Hari ini gua stres berat… Hari ini adalah hari terakhir PRS, tepatnya jam 4 sore. Catet… jam 4 sore. Tapi sampe jam 3 PRS gua belum juga diapprove sama si Mr. Big selaku dosen wali gua…

Uuuuhh… nih dosen wali hobi banget sih bikin orang kesel…

Padahal gua udah nongkrong di depan ruangannya sejak hari Rebo, tapi dianya kagak nongol-nongol. Uhh.. gua benci orang sibuk… Kalo sibuk, ga usah jadi dosen wali napaaahhh???

Sampeyan nggak tau ya kalo dosen macam sampeyan tuh bikin mahasiswa jadi stress tau.. Kan kalo stress bawaannya jadi pengen ngupil terus, huhuhu.. *enggak ketang.. becanda*

Akhirnya gua nekat dah ngambil KSM baru tanpa bawa KRS… secara udah jam setengah 4, setengah jam lagi BAA-nya tutup.

Oiya, siangnya sebelum gua akhirnya bertemu dengan si Mr. Big, gua balik dulu ke rumah buat ngambil KSM lama ma poto. Secara rumah gua letaknya di ujung dunia, so pasti perjalanannya jadi lambreta indehoy beybeh… Dasar dudul… KSM lama dan foto kan barang yang paling penting buat ngurusin PRS, kenapa bisa lupa sih?

Dan ternyata… jeng-jeng-jeng… foto gua ancur semua… klisenya juga…. Ini semua gara2 gua kecemplung di sungai tea tempo hari. Jadi foto dan smua isi dompet basah… Ampun Tuhan….

Akhirnya gua ubek2 dah tuh kamar. Akhirnya gua nemu berkas formulir anak2 GM XIV yang teronggok di rumah gua sejak tiga tahun lalu. Untungnya gua nemu formulirnya si Oneng yang ada fotonyah… Langsung dah tanpa ba-bi-bu lagi gua potel tuh poto.

*Maap ya Neng, abis darurat sih, hehehe…*

* * *

Jam setengah 4 sore di BAA Gedung Annex

Anjruottt… itu antrean orang yang PRS panjangnya udah kaya antrean ngantri sembako murah aja…. Buset dah…. ternyata anak Gajah Duduk pada deadliner semuah… ga cuma gua… huahahahahahaha….

Ada 2 jenis antrean di sana, yaitu antrean ngambil KSM yang dicetak, sama antrean checkpoint atribut yang dibutuhin. Sebelum ngantre nyetak KSM, kita kudu minta cap dulu di stand checkpoint. Dan ngantrinya itu dong… lamanya seabad. Ampuuuunnn….

Gluduk, gluduk… langit menghitam… sebentar lagi ujan nih…

Dan serta merta pada saat itu juga para mahasiswa yang sebelumnya kalem ngantre, langsung jadi brutal (baca: ga ada lagi antrean). Semuanya ngerubunin stand, sikut kanan sikut kiri, sambil teriak-teriak minta cap sama si bapak penjaga stand.

Jadi ini yang namanya putra-putri terbaik bangsa?

Hmmm… I don’t think so…

Jam 5 kurang 10 menit, masih di BAA

Setelah menunggu lama dan ngantre di antrean yang salah sebenernya salah tapi dibener-benerin, akhirnya gua mendapatkan KSM baru guah…. yesssss……!!!!!

* * *

Kampus, 17.15 WIITB (Waktu Indonesia Bagian Institut Tai Burung)

Ada dua acara nih.. Ada sosialisasi PEMILU KM 2007 sama ada acara wisudaan SITH. Dua-duanya menguntungkan. Di acara KM bakal ada The Panas Dalam (asiiikkk…), sedangkan di acara wisudaan ada makan2.

Ya udah deh ke wisudaan dulu baru ke acara KM….

Dan yah… seperti biasa, di mana ada si Bona dkk, di sanalah Dewa Brutal turun ke Bumi, huahahaha…. hidup itu kejam bung… kalo kita ga brutal, kita pasti keabisan makanan… betul tidak? *gaya Aa Gym, haha…*


Pin wisudawan


Hmmhh…. Bona….


Foto bareng Boni… siapa tau bisa nular cepet lulusnyah, hehehe…

Dan tau ga tau ga…? PAS KITA KELUAR RUANGAN, THA PANDAL-NYA UDAH SELESEI MANGGUNG..

HUHUHU… GAMAU GAMAU GAMAU…

10 thoughts on “Yang Belum Lulus dan Yang Udah Lulus….

  1. Disini, kita dulu sering kena damprat bagian admin coz saat pembagian kartu mahasiswa, mreka panggil nama tapi kita ga ngehh kalo yang dipanggil itu nama kita. pliss deh, truss yang geblek sapa…hehehueheue. Urusan sama bagian2 kek gitu nightmare banged bagi kita, mpoknya gwalak2 kayak mo makan orangYang pwenting, jangan kapok jadi mahasiswa ya Mee…..ahuheuheue

  2. Wah kok susah gitu yah… untung ditempatku gampang yg ngurus gitu2an, tinggal buka laptop, ketak-ketik trus klik send, beres dah :), trus kita tunggu sampe dibales

  3. PRS itu = KRS ya? karena jaman kami dulu namanya KRS, sekarang udah berubah..blom online ya rime? kalo kami daftar ulang disini seperti dibilang hery diatas, tinggal buka website cari link daftar ulang masukin password kita, ketik daftar kuliah yang diambil, klik send, tunggu jawaban (terkirim), beres.hehe.. moga cepet lulus ya. ๐Ÿ™‚

  4. fahmi: huahuahuahua… jahat nian dirimu…mae: wekekekek… makanya mae, jangan jauh2 dari adminnya…luthfi: makasih… :phery dan jony: kampus gua juga udah onlen. HARE GENEEEEE belom onlen? plis deh… cuman yang jadi masalah adalah nunggu dosennya ngapprove itu loh lamanya seabad.. sama nyetaknya juga kudu ngantri…

Leave a Reply

