Koboi Kampus Intermediate

*jangan tanya soal judul… karena tiba-tiba aja gua pengen nulis “intermediate”, hahaha…*


Gua pengen curhat tentang kekurangajaran minggu ini pada gua.

Berikut adalah rekord rapat selama seminggu ini:

Senin (5/3/07) 19.00 – 01.00 WIB
Rapat Anggota | Hearing calon majelis. Harusnya sih sama hearing calon ketua juga, tapi berhubung udah jam 1, rapatnya di-cut deh…

Selasa (6/3/07) 19.00 – 23.00 WIB
Rapat rekomendasi GL (anak baru angkatan 2005)

Rabu (7/3/07) 19.00 – ga tau, soalnya gua kabur sih, hehehe..
Rapat presentasi hasil rekomendasi GL ke majelis

Kamis (8/3/07)
Ga ada rapat sih, tapi berhubung si babeh udah menodong gua untuk segera mengumpulkan revisi proposal TA yang sejak minggu kemarin ga gua selesein gara-gara sibuk rapat, jadinya malem ini gua tetep kudu begadang. Catet, gua begadangnya di kosan si Novi, secara kompi gua ngadat. Plis deh, rusaknya jangan di saat-saat seperti ini dong…

Jum’at (9/3/07) 19.00 – 23.30 WIB
Rapat penyusunan LPJ

Sabtu (10/3/07) 19.00 – 03.15 WIB
Rapat Anggota | Hearing calon ketua dan pengesahan ketua baru

Minggu (11/3/07) 13.00 WIB
Harusnya jam 1 siang tuh LPJ, tapi karena kurang 4 orang dari kuorum, rapatnya jadi ditunda sampe jam 7 malem…

Minggu (11/3/07) pas jam 19.00 WIB nyah…
KURANG 1 ORANG DARI KUORUM. Plis deh… mana nih, katanya jam 7 mau dateng.. tapi ditungguin sampe jam 9 ga dateng-dateng. Huh sebel.. janji-janji tinggal janji bulan madu hanya mimpi… KURANG AJJJYYYYAAAARRR…

* * *

Gua jadi kaya zombie ginih… mata bengkak, badan lemah-letih-lesu, dan badan jadi bau babi gara-gara nginep di kampus tapi ga bawa peralatan mandi.

Merana, karena uang jajan abis buat pulang ke rumah naik ojek. Secara jam 12 malem gitu mana ada angkot ke rumah gua, mana ongkos ojeknya mahal banget lagi. Bokek deh… Sampe-sampe hari Minggu kemaren gua cuman makan sebungkus Indomie doang seharian. Itu pun masak sendiri di sel pake kompor minyak tanah.

Kumat jadi tukang bolos… secara balik rapat nyampe di rumah jam 2 malem, trus baru bangun jam 9, padahal ada kuliah jam 7. Huaaa…

Yah, beginilah nasib jadi koboi kampus..

* * *

Rapat LPJ diundur sekitar dua minggu lagi. Argghhh… gua pikir minggu ini adalah minggu terakhir gua bersusah-susah ria mikirin organisasi di usia yang sudah tidak muda lagi ini.

Ga kerasa.. udah 3 taun 7 bulan gua jadi koboi kampus.

Lalu kapan saya akan diwisuda…
Adik kelas sudah lebih dulu…

Rasa cemas gelisah masih begini..

Teman baik sudah di-DO…

Tolonglah diriku…
Koboi kampus yang banyak kasus..

Hatiku cemas,

Gelisah sepanjang hari-hariku…

(Koboi Kampus – The Panas Dalam)

15 thoughts on “Koboi Kampus Intermediate

  1. huhuhu.. sama ajyaaa.. di sini juga miting miting stesyen. kerjaannya mitiiiiiing molooooo.. bikin pusing!miting = penting tapi bikin pusingtenang, Rima.. akan kubawakan foto2 burung di pulau sempu sebagai hadiah. ahahah.eh, bener ngga sih gosip kalo lewat semester 10, SPP nya diduakalilipetin? (makanya eko mau ga mau menargetkan juli ini harus wisuda!)

  2. rapat weh jeung rapat… sibuk yeuh??? hehehe… tapi saiia salut sama anda, mahasiswi yang kerjaannya ngaririweuh kampus. karena orang2 seperti anda-lah yang membuat kehidupan kampus jadi rame.salute.

Leave a Reply

