Dies Natalis 16 KMPA (part 1)


Hai hai… bertemu lagi bersama guah di sini yang akan melaporkan acara Dies Natalis KMPA yang ke-16, yang tentu saja jauh lebih rame dibanding dies taun lalu yang naujubileh garing pisan…

Bandung, 17 Maret 2007


Dies natalisnyah diadain di Villa Istana Bunga. Emang sih keliatannya jadi rada kontras gituh… masa anak gunung mainnya di villa, hahaha… tapi tapapa lah.. anggap aja refreshing… bosen atuh kalo ke hutan melulu mah…

Dies natalis taun ini rada beda, karena Sabtu siangnya ada acara ‘KMPA Treasure Game’. Hah…. Apaan tuh….? *sambil ngedipin satu mata kaya Jaja Miharja*

KMPA Treasure Game adalah lomba mencari harta karun dengan cara mengumpulkan potongan-potongan peta. Untuk mendapatkan peta-peta tersebut peserta harus memecahkan teka-teki semodel godtower gitu deh..

Dan malam minggunya diisi dengan babakaran jagung dan ikan. Secara gua udah tua senior, jadinya yang bertugas untuk bakar-bakaran adalah para berondong. Gua sih tinggal makan aja, hehehe…

Para berondong ngebakar jagung (berondong ngebakar berondong, hahaha…)


Abis makan jagung, kita ngumpul-ngumpul semuanya di tengah lapangan. Mulai dari para berondong sampe para celeb yang telah berbaik hati mau datang ke acara ini. Acaranya standar lah: perkenalan dan ngobrol-ngobrol dikit, sama sekalian pemberian hadiah pemenang KMPA Treasure Game tahun ini…


Itu yang pake jaket merah gua loh…. :p


Yang menang lombanya adalah tim Alfin-Gugum-Hadi. Sayang sekali taun ini gua jadi panitia… Coba kalo enggak, pialanya pasti jatuh ke tangan gua.. Liat aja, taun depan pasti gua yang menang, gyahahaha…

* * *


Sama seperti pada dies tahun-tahun sebelumnya, tidak pernah ada acara jelas pada kegiatan ini (kecuali acara pelantikan GL). Jadi pemandangan yang ditemui ya semodel-semodel ini lah…


Ini maksudnya apa ya?


Pertarungan truf antar angkatan (2002-2006)


Sampai akhirnya tiba waktu makan malam dan semua orang bersemangat… yiiihaaaa….


“Selow lah situ….”


Gaya orang terpelajar


Kalo yang ini gaya orang ndeso….


Dan saat semua perut sudah kenyang… acara kembali menjadi tidak jelas…


Para berondong bermain kartu


Para seleb berfoto karena bentar lagi mau pulang untuk bertemu istri dan anaknya


Dan akhirnya acara puncak pun dilaksanakan: pelantikan GL angkatan 16…


The GL-ers


Para senior dan berondong ingusan yang baru lulus GM


* * *


Abis acara pelantikan, gua bingung mau ngapain… Jadi gua putusin buat nyanyi-nyanyi aja di tengah lapangan bareng si Mala dengan Berondong Irfan sebagai tukang gitarnyah.

Secara saat itu adalah tengah malam… di komplek villa pula… yang nyanyi gua ma Mala pula… Beuh… sepertinya kita bertiga telah sangat sukses mengusik kenyamanan para tetangga dan para hantu di sekitar situ.

Berondong Irfan : *jreng jreng jreng jreng…* (suara gitar)
Rima dan Mala : Malam sunyi… Ku sendiri… Duduk sepi… Di atas pohon… Kubiarkan rambutku… ter… u… raaaaiiii…. Tanpa kaki… Kelelawar… Anjing… dan bulan purnama… Kumenanti kekasihku… yang belum matiiiiii…
Kunti yang merasa tersinggung : Heh, siah.. nanaonan maraneh ngaromongkeun urang hah? Hihihihihihi….

Hhhh… untungnya cuma imajinasi aja. Ga kejadian beneran. Yah, walopun gua dan Mala ga takut-takut amat ma hantu, tapi serem aja kan kalo sampe dimarahin hantu, hahahaha…

Yah, kita tinggalkan saja si kunti yang hanya ada dalam imajinasi gua…

Kitah nyanyi sampe pagi, dan akhirnya tidur di tengah lapangan. Untungnya tadi malem ada yang ngegotong bedcover dari villa, jadinya anget deh…


Keadaan di villa udah kaya pasar pindang, makanya gua milih tidur di lapangan aja…


Tertangkap oleh Paparazzi


Wow.. keren bo…


Keluarga cemara


Nonton tipi (ga jelas banget deh…)


TO BE CONTINUED…
*lagi males nulis nih.. bawaannya pengen nyelesein TA mulu, hahahaha… waduk pisan…*

Advertisements

13 thoughts on “Dies Natalis 16 KMPA (part 1)

  1. hkakakakakakakakakkk.. lagunya cuco abeeesshhh, Ma.. kikikikikik..heummm.. saat ityu aku sedang berkumpyul bersama kawan-kawan sekolahku dulu di Malang.. heh!kripiknya nih..

  2. rime, itu lagu bikin gue merinding waktu denger di preparasi. trus aku mo dengerin tuh lagu ama iyus, minta si kang intan copy in. dah sampe jepang itu semua lagu ber-virus haha. untung dah. karena gue ga mau denger lagi. merinndiiiing ….btw, itu icon lutcu2 dapet dari mana. mauu dong 😀

  3. #FM: ada tuh..#orangcurhat: iya seru.. tapi garing, hahaha…#mr.cappuccino: jawabannya dah gua post ke blog lu tuh. sumbernya langsung dari kunti yang bersangkutan… (engga ketang..)#cta: ditunggu ceritanya ya… kamu kapan ke bandung..? gua udah mupeng kripik apel nih… T_T#astriddita: heu-euh kamu juga tuh praktikum jangan bolos…#cempluk: sby = presiden? pasti maksudnya surabaya.. okeh gua akan kirim jagung virtual via internet.. haha.. thanks..#frilo: amin amin.. suka-sekali-bepergian-jauh adalah nama tengah kami, hahaha…

  4. Welcome to our website for you World of Warcraft Gold,Wow Gold,Cheap World of Warcraft Gold,cheap wow gold,buy cheap wow gold,real wow gold,Power Leveling sell wow gold, …Here wow gold of 1000 gold at $68.99-$80.99 ,World Of Warcraft Gold,buy wow gold,sell world of warcraft gold(wow gold),buy euro gold wow Cheap wow gold,cheapest Power Leveling wow gold store … buy euro gold wow wow gold–buy cheap wow gold,sell wow gold.welcome to buy cheap wow gold–cheap, easy, wow gold purchasing.World of Warcraft,wow gold Super … We can have your wow gold,buy wow gold,wow gold game,world of warcraft gold, wow Gold Cheap wow, Cheap wow gold,world of warcraft gold deal,wow powerleveling Cheap WOW Gold …Welcome to our website for you World of Warcraft Gold,Wow Gold,Cheap World of Warcraft Gold,wow gold,buy cheap wow gold,real wow gold,sell wow gold, … Here wow gold of 1000 gold at $68.99-$80.99,World Of Warcraft Gold,buy wow gold,sell world of warcraft gold(wow gold),buy gold wow lightninghoof instock Power Level Cheap wow gold,cheapest wow gold store … wow gold–buy cheap wow gold,sell wow gold.welcome to buy cheap wow gold–cheap, easy, wow gold purchasing.World of Warcraft,wow gold Super …Power Level Wow gold- Gold for buy gold wow lightninghoof instock EU-Server: …wow Gold EU: starting from 84,99?; 3000 WoW Gold EU: starting from 119,99?. wow Gold- Leveling Services: …We can have your wow Gold,buy wow Gold,wow Gold game,wow gold, Cheap wow Gold, Cheap World of Warcraft Gold,Power Level world of warcraft gold deal,buy cheap wow gold,Cheap WOW Gold …Here wow Gold of 1000 gold at $68.99-$80.99,World Of Warcraft Gold,buy wow Gold,sell world of warcraft gold(wow gold),Cheap wow gold,cheapest World of Warcraft Gold store …

  5. Sohbethavalandırmagizli kameraizolasyonçelik bacapaslanmaz çelik bacadoğalgaz bacasıSohpetSohbetimen uygun tarifeen iyi tarifeen ucuz telefon tarifesiiso 9001iso 14001Yangın Söndürmeyangın söndürme cihazlarıyangın dolaplarıyangın tüpüindirizalasyonısıtma soğutmaisitma sogutmaAspiratorAspiratörVantilatörsohbetimturizm işletme belgesiturizm belgesiturizm yatırım belgesiChaten uygun tarifeen iyi tarifeen ucuz telefon tarifesien uygun tarifeıslak mendilkolonyalı mendilislak mendilsohbet odasısohbet sitesitürkiye sohbettr sohbeten uygun tarifeen iyi tarifeen ucuz telefon tarifesitüm türkiye sohbetarkadaş sohbettürkiye sohpetkızlarla sohbetkızlarla sohpetmuhabbetmuhappetkızlarla çetçetGizli Kameratürkiye çetçet sohpetmırçmirçiso kaliteiso kalite türkiyetürkiye mircmircmuhabbetSohbet Sitesi ChatSohpetYangın yangın güvenlikgüvenlik kamerasıgizli kamerayangın söndürme sistemleriyangın tüpü dolumyangın merdiveniyangın çıkış kapısı Hava SoğutmaHücreli Aspiratörler FanlarRadyal KörüklerToz ToplamaSoğutma KulesiKlima SantrallerMalzeme Nakil Vantilatörlerisafety camerashidden camsafety camerasiso 14001iso 14001iso 22000iso 22000haccp belgesihaccp belgesiikamet tezkeresiyabancı çalışma izniyabancı personel çalışma izniyabancı çalışma izniyabancı personel çalışma izniohsas 18001ohsas 18001iso belgesiiso 9001 belgesiohsas belgesiISO 9001Teşvik BelgesiÇocuk BeziHasta BeziMakyaj MalzemeleriMakyaj Temizleme MendiliKişisel Bakımkolonyalı mendilIslak mendilDudak KoruyucuTemizlik ÜrünleriGöz KalemiDiyet ÜrünleriSüper SitedriverGüvenlik Kamerasııslak mendilKolonyalı MendilKolonyalı MendilJoyTurkdriver araweb tasarımGüvenlik KamerasıpaketlemeKameraKamera KurulumTatiloyunlaroyunTatil KöyleriTurk tourizmTurkish tourizmTurk holidayTurkish holidayTurkish travelsTurk TravelsTatil YerleriTatil BeldeleriPerdePerde ModelleriKameraEpilasyonEmlakYaşamTatilVideoCilt Bakımıvideosüperperdejaluzi perdestor perdedikey perdeperde modelleriperdejaluzi perdestor perdedikey perdeperde modellerimagazinhaberlerspor haberlerivideoeğitimGiyim

  6. 収益物件 プレジデント 札幌 函館 岐阜 青森県 インテリアコーディネータ リフォーム 東京 リフォーム 大阪 不動産 査定 不動産 買取 不動産 売買 不動産 鑑定 不動産 売却  広島 不動産 岩手県 投資 秋田県 山梨県 福井県 石川県 福島県 宮城県 長野県 岐阜県 群馬県 奈良県 栃木県

  7. Poker School mountain resorts is my favorite way without risk of spending no deposit weekends. Omaha hold poker is very very no deposit popular bonuses. Take free bonuses for start play , you do not needed to show your id or photo verification to get free poker money bankrolls. Smart bonus 50 dollar for start are available for players from Maroko and Vietnam. Claim profits wihtout no risk – make online money. That awesome poker cash no deposit going into your packet faster than you think. Every poker gamblers love games with the best Poker Sign up Bankroll for free, nothing important is required – this call no deposit. You can get a 300% deposit bonus up to $600 and you will be invited to couple freerolls the coming months after your first deposit promotion. No deposit online poker offers are still in internet and will be. Free cash bonus is worth $50 thats mean you need to register for this bonuses. Invite someone on poker portals today and trust yourself, you will be happy like child. Find all Free Poker Bankrolls, bonus coming soon. Industry Titan bonus publication are not restricted for this game – free money for start play. Online poker bonus no need deposit – free happy poker hour free poker money no quiz, no deposit bankroll party poker. Need high wagering limit online poker games on the internet, texas holdem poker, progressive poker games. Currently there are no other poker sites we have listed – in many coubtry thay call no deposit or bez depozytu lub za darmo. Darmowe bonusy są wszędzie jak bez bepozytu za darmo czy without deposit dla różnych room Mansion Vulcan, Titan, Party. Online poker rules – super free bonus sponsor.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s