Being Psychopath Together


Kalo Melly dan BBB (Bau Badan Babi) punya “Let’s Dance Together”, gua dan temen-temen punya “Let’s Psyco Together”. Alasannya bisa Anda temukan dengan melihat gambar-gambar di bawah ini:

*ini adalah foto-foto saat praktikum fisperbur (fisiologi dan perilaku burung) tanggal 1 dan 15 Maret 2007, enjoy…*

Suspect: Kita-kitah yang di KSM-nya ada mata kuliah fisperbur
Victim: Merpati (Columba livia) tak berdosa bermuka inosen



The class


Capedeeeeehhh….


Ngudud heula ah…


Pengukuran muncung


Pengukuran kepala


Wing spanned


Helep.. helep…


Am I pretty?


Sternum


Pemerkosaan


Paha seksoy nan lemoy.. yu ya yu…


Usus besar dan pankreas


Si Luna banci foto, haha…


Freaky surgeon


Psycho family

Advertisements

23 thoughts on “Being Psychopath Together

  1. bueh, jadi nginetin jaman SMA dulu, waktu gw and the gank habis mensodomi katak pas percobaan biologi, heheheebtw, lu ga takut rim..hantunya bakal gentayangan..sekarang kan lagi jaman pelem hantu hantu =pbenx ganteng.

  2. saya dulu jaman masih mahasiswa.. pernah ngikutin otopsi orang habis tertabrak kereta api dan meninggal… truz foto2 bareng sama temen2..di depan mayat… dari mulai utuh (sudah ada luka menganga di punggungnya) sampai udah disayat-sayat….. tapi setelah beberapa tahun lamanya lulus… ngeri ngeliyat foto2 itu… truz aku bakar… Let’s be a “Big Psychopat” together…

  3. dari dulu pengen mampir baru sekaranmg kesampean. eh apa udah pernah ya?btw, soal psycho, saya juga beberapa kali dituduh sebagai psikopat. duh!!salam kenal, rime 🙂

  4. sadis….masak disembelih gitu…itu baru ayam.,.. mata bayangin gimana kalau manusia yah ? yang dijadiin korban siapa ? penjahat ?

  5. Itu Koak bukan?Sangat disarankan anak2 yang ambil kuliah fisperbur nantinya wajib mbedah koak 1 anak 1 dalam 1 minggu. Diharapken dengan demikian ITB akan bebas BBB juga (Bukan Bau Biasa)..Ini mbunuhnya gimana? Apa dilakukan pengetesan kekuatan otot perut juga?Akan ada IPDN dong.. (Institut Perburungan Dalam Negeri)

  6. maap ya semuanya, gua baru sempet bales sekarang.. maklum lah lagi jadi orang sok sibuk niy… :p#dezz: itu burung merpati dezz…#komite pencinta merpati: beuh,, aing tea atuh…#titish: gpp dong, kan buat pendidikan, hehehe…#benx jelek: justru karena lagi rame pilm hantu.. siapa tau gua bisa jadi penyalur hantu-hantu baru ke PH-PH.. hantu burung merpati yang disodomi misalnya, hahaha.. (gelo sugan)#dimas: iya dong, kita kan banci foto..#yusuf: hehe, mungkin juga beberapa taun lagi gua bakar blog ini.. (emang bisa ya??)#irwan: namanya juga lagi gelo..#venus: dulu udah pernah mbak.. mungkin lupa 🙂 salam kenal juga,,#mata: itu ga disembelih ta, malah di cuman diformaslin doang.. (lebih sadis yak?).. kalo manusia, gua bakal milih George Bush buat jadi hewan percobaan, wakakak…#FM: ;)#bodhi: belum tau ya, ini kan kita lagi casting SAW 4..!!#ade bayu: itu bukan kowak.. itu dibunuhnya pake formalin. wah, gua ga kebayang ada burung merpati pake seragam praja, waakakakakakakak… :D#bagus: kalo burung sih baru pertama. sebelumnya korban jagal gua adalah kodok, katak, dan kecebong… kenapa merpati? soalnya gampang dapetnya (tinggal beli). kalo kowak kan ngambil susah, harus manggil anak KMPA dulu buat manjat..#pipit: tapi kan dia mati ga sia-sia :)#leksa: ah ijal.. kaya yang ga pernah ngejagal aja 😉

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s