Burangrang: Tidak Baik Saat Diare


Masih inget gambar di atas? Ini adalah Gunung Burangrang dilihat dari Boscha. Dalam postingan yang lalu, gua bilang gunung ini ga ganteng…

Tapi ternyata gua salah…

* * *


Kata temen gua, diare itu bisa disebabkan karena kontaminasi bakteri fekal, atau karena kita sedang stress.

“Tapi kan gua ga lagi stress”

“Orang stress mana ada yang nyadar, Ma..”

“Oiya ya.. Mungkin gua sedang stress”

Dan gua pikir, diare gua kali ini ece-ece, tinggal minum antibiotik dan vitamin plus sedikit istirahat, gua pasti sembuh. Jadi gua nekat aja ngedaki gunung ini dalam keadaan diare, berdua sama Marieanna, hohoho…

Bagus yah…?

Ini juga bagus yah..?

Marieanna di Puncak Burangrang 2050 mdpl

Pesan moral:
Don’t judge the mount by it’s cover… Karena ternyata gunung ini cukup sulit didaki.. Beberapa bagian sudut elevasinya najong abis, terjal kaya tebing… Apalagi tubuh dalam keadaan sedang diare beginih… T_T

Dan juga, ternyata semua gunung ganteng…

16 thoughts on “Burangrang: Tidak Baik Saat Diare

  1. #bodhi: maksudnya bukan permukaan gunungnya.. tapi pemandangan yang bisa dilihat setelah kita sampe puncaknya…#i know who: asikk traktir nonton.. ayo ayo kita nonton di mana?#i know who 2.0: gua kan melindungi dia dari mata-mata liar, hahahahaha XD

  2. pada ngajakin mancing di galunggung sih.. tapi guanya pengen istirahat,,sekali-sekali pengen juga malem mingguannya diisi sama karokean di kota, hahaha…seru tuh..

  3. gunung burangrang tuh di mana mbak lokasi nya ? Pemandangan nya indah banget, klo di jawa timur ada juga loh..Bromo Mountain namanya..hehehe. Sama bagus nya.

  4. #cempluk: burangrang itu di sebelah utara kota bandung.. iya di jatim ada Bromo, aku pernah lewat doang waktu ke Semeru.#mr. cappuccino: dan kamu adalah temannya si Bolang, haha..

  5. gw juga pernah ke burangrang pas sakit panas.sendiri deuih.gara2nya gw sakit n bosen diem di rumah. langsung aja tuh ngabur dari rumah ke burangrang. emang sih hari itu gw g papa. besoknya tepar lg dua hari. Naik gunung cara cepat untuk sembuh dari sakit plus…….bikin sakit yg baru

  6. lagi2 postingan dimana si tersangka penulis nggak menongolkan dirinya. meskipun sampe gini hari gue nggak pernah daki gunung sampe puncaknya (cuma main2 doang di bawahnya), rasanya emang semua gunung ganteng ‘me.

  7. #i know who 3.0: iya dong.. gua kan cewe normal =p#ahmad: haha.. gila juga ya.. lebih parah dari gua yang maksain naik gunung saat diare, hehe.. btw, itu alamat blognya kok ga bisa dibuka? salah tulis kali ya.. :)#fitri mohan: kaman jeng,, baru nongol sekarang2… kan gua dah bilang, gua tuh orangnya low profile, hehe… ayo jeng fitri, kita naik gunung bareng biar lu ngerasain yang namanya ‘puncak’

  8. mampir lagi nih….iya kemarw3n salah nulis. kudunya dasarburung.wordpress.comgimana jalak putih teh…uda beranak blum?kynya pengalaman ngasdos sampe ke bali barat tuh perlu diaplikasikan demi bertambahnya jumlah jalak putih di ITB. kesian bisi dya minder.serasa albino deuih…da yang lainnya berbulu item.wakwaw

Leave a Reply

