Cowo Ganteng dan Bronis Kukus Amanda


Eh, tadi gua dianterin sama cowo ganteng sampe depan kampus loh… Serius ini.. ga bohong… pasti pada ga percaya kan…?

Tapi sayangnya cowo ganteng itu adalah kakak tiri gua, hahaha…

Dia nyampe dari Jakarta tadi malem, ngeloading barang2 punya si bokap yang masih nyisa di Jakarta. Dan pagi ini dia mau balik lagi ke Jakarta. Dan seperti layaknya melepas kepergian seseorang dari Bandung ke Jakarta, si nyokap nyuruh dia beli bronis kukus Amanda dulu di Dago buat temen2nya bokap di Jkt.

Dan seperti halnya nyokap-nyokap pada umumnya, si nyokap pagi ini nyuruh dia beli bronis yang di bus kuning di depan salah satu FO di Dago. Jika bisa menemukan barang dengan harga lebih murah dengan kualitas yang sama, kenapa harus pilih yang lain? Begitulah kira2 motto para nyokap di Indonesia.

Kata si nyokap, harga ecerannya per kotak bisa nyampe 25.000 hepeng.. tapi kalo beli di bus itu, harganya cuman 19.000 hepeng sajah…

Khawatir dia nyasar di kota yang jalannya bolong-bolong ini, gua berinisiatif buat nganterin dia beli bronis… (padahal mah pengen sekalian nebeng sampe kampus, hihi..)

* * *

Gua belum kenal-kenal amat sama anak ini. Kalo diliat dari penampilannya sih… nih cowo tipe ‘nasi goreng’ banget… (ini adalah istilahnya anak Tambang buat ngegambarin cewe/cowo cosmo, dengan style pasaran… just like nasi goreng: bisa ditemui di mana saja…).

Trus, gua nyangkanya nih anak suka dugem-dugem gitu… trus playboy gitu… (ya ampun, gua jahat banget ya sama kakak sendiri… abis ganteng sih.. biasanya kan cowo ganteng suka sok playboy gitu =p)

Tapi ternyata…… jeng jeng jeng…. dia bukan anak yang seperti itu sodara-sodara… Ternyata dia adalah anak singkong juga (halah anak singkong..). Dia ternyata anak Pencinta Alam juga di SMA-nya waktu dulu. Tapi kok kulitnya putih sih???? Uhh… ngiri deh…. Harusnya kan kalo anak PA kulitnya item…

Kebayang ya.. ada anak PA yang seganteng dan sekeren dia, huhuhuhu….

Ah, udah ah, ngemeng aja.. praktikum bentar lagi mulai nih… Praktikumnya nangkepin kupu-kupu di kampus loh… Ntar deh fotonya gua aplodin. Yu dada babay…

Advertisements

26 thoughts on “Cowo Ganteng dan Bronis Kukus Amanda

  1. Trus, gua nyangkanya nih anak suka dugem-dugem gitu… trus playboy gitu… ya ampun, gua jahat banget ya sama kakak sendiri… abis ganteng sih.. biasanya kan cowo ganteng suka sok playboy gitu =pjujur aja gw tersinggung dengan tulisan lu Rime…sekedar lu tahu aja yak…sekian tahun gw pacaran tidak sedikit pun gw pernah menduakan cewe gw….kesetiaan itu bukan masalah perasaan, atapi adalah sebuah keputusan..dan sebagai cowok ganteng, gw ngejalanin apa yang telah menjadi kuputusan ganteng…tiba2 ada bu RT datang”mas, mas..mas benx..emang situ ganteng?”hehehhe =pbtw kenalin dunk Rim ma sodara lu…ga tahan nge jomblo nie gw =)

  2. Ah, udah ah, ngemeng aja.. praktikum bentar lagi mulai nih… Praktikumnya nangkepin kupu-kupu di kampus loh… Ntar deh fotonya gua aplodin. Yu dada babay…Sebentar, ini yang mau diaplod teh foto cowok ganteng tadi atau foto praktikum nangkepin kupu2? … mendingan yang cowo ganteng itu saja lah… buat nunjukin ama benx, yang kayak apa sih yang namanya ganteng ituh… jadi doi bisa mawas diri sedikit gituh =D

  3. #rime: gua setuju sama Bu RT..#luthfi: supaya survive di dunia, kita harus jeli melihat kesempatan.. itu kata dosen gua.. haha..#goio: iya lah nanti gua uplodin foto cowo gantengnya.. biar dia cepet bertobat. lebih cepat lebih baik..

  4. rime, ini kan lucu dan bikin nyengir. tarok di WS ya sayang. gue sungguh setuju dengan istilah “nasi goreng”. bakal gue pake sering2 pasti.

  5. hati hati jatuh cinta sama kakak sendiriii..uh rimaaa.. aku menyesal tak ikut ke pangrango.. kenapa aku harus sakit dan ke dokter pada hari ituuu??? aarrgghhhhh.. uh, aku harus membayarnya suatu saat nanti!olahraga dari sekarang!!!!!

  6. wah mana fotonya?!! gw sebagai penggemar cowok ganteng (demen liatnya aja) jadi pengen liat. dan ada info tambahan buat cowok ganteng. kalo gak playboy…GAY!! dan yang bilang gini adalah cowok gay yang ganteng loh….

  7. #nieke: ahahahaha… boleh (sambil ketawa nenek sihir..) nanti kalo sudah tiba waktu casting, saya akan hubungi anda.. :)#sita: tuh kan.. sita sih… makanya jangan sakit pada saat-saat kita jalan2 dungs… ayo olahraganya semangat…!!!#muthe: iya sih,, gua juga pernah denger tentang hal itu… tentang playboy atau gay. eh mau tau dong gay yang ganteng tuh yang kayak gimana… =p

  8. #mas jaya: jadi begini ya mas jaya.. menurut anak-anak jurusan teknik pertambangan sekolah cap gajah duduk, cewe/cowo nasi goreng diartikan sebagai orang dengan style PASARAN. dan kenapa namanya nasi goreng, mungkin nama ini diambil dari adanya kesamaan antara org2 korban mode itu dengan nasi goreng, yaitu “ada di mana-mana”.. contohnya: fenomena cewe SMA berponi miring, berkauskaki bola, baju ketat dan sebagainya. ini bisa disebut sebagai trend nasi goreng, hahaha…

  9. hahaha.. jadi tahu istilah nasi goreng.eh.. anak PA di kampusku dulu juga ganteng2..jd gak harus kan, anak PA itu kucel2 sprt gak pernah mandi? :Daku jg mantan PA.. tp yg ga ganteng.

  10. hihihi.. nyokap gw juga gitu, ternyata ibu2 bandung sama ajah..btw, gw setuju ama benx, kurang setuju sama pernyataan co ganteng suka sok playboy..kaga, gw kaga playboy.. paling selingkuh.. (UPSS.. kecelup dah..)

  11. #bodhi: ga cuman se-Bandung, kayanya mah se-ndonesia juga gituh, hahaha…arghh… tambah lagi nih satu orang yang ngaku-ngaku ganteng… bisa gila…

  12. #astrid: trid… tolong ya… newspaper PVJ itu di mana? gua ga tau.. gua kan kuper, hehehe… kok kamu apal sih..? suka ke sana ya, hehe..

  13. Hmmm dari tadi bilangnya ganteng.. ganteng.. fotonya ga ada nih.. ky gimana gantengnya si? Weisss. ga kalah dong Ivo *ga mau kalah mode on*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s