Pameran Bersama TPB FSRD 2006


Ini ada sedikit cerita dari Pameran Bersama TPB FSRD 2006 tanggal 12-14 Juni 2007 yang bertempat di GSG kemarin. Sebenernya gua dah bikin narasi buat postingan ini, tapi berhubung file [dot]doc-nya kena virus Trojan yang amit-amit bikin kesel itu, ya jadinya postingan ini ga pake narasi. Enjoy!

Oiya, di pameran ini gua ketemu Imoth yang kemudian menulis ini di jurnal berita ITB. Kalo mau tau beritanya, baca aja tulisannya Imoth.

*Please click to enlarge photos*


Pamerannya rame

Space 120 derajat

Nirmana 3D yang bersenar-senar

Semanggi berjari 3

Raket nyamuk dan batu bata


Ngeliatnya aja pusing, apalagi ngegambarnya ya?


Vas, anggur, dan serbet…. keren abis, kaka..

Gambarnya Cusi yang nilainya paling tinggi (85)


Cusi, Cusi… ada foto kamu loh…

Gambar favorit gua dan Imoth karya Radhinal Indra Sofyan, nilainya 100 bo..!

Ini dia Radhinal… seniman favorit gua


Lebah warna-warni karya Radhinal juga

Metamophosis yang aneh tapi keren..

Kumbang biru

Lebah madu pabalatak


Dekorasi dinding, menambah banyak jumlah populasi serangga di ruangan ini


Ini juga gambar favorit gua dan Imoth… Gua ga abis pikir gimana cara buatnya


Tapir yang lucu dan imut

Burung hantu yang gagah berani, tidak sombong, dan gemar menabung


Imoth di balik bangunan-dari-kertas-yang-gua-ga-tau-apa-namanya

IT’S AWESOME….!!!! ^o^
18 thoughts on “Pameran Bersama TPB FSRD 2006

  1. huweeeeeeeee…..gileeee…ngeliyad2 photo lo serasa sedang ngiderin pameran gue..hehehe..karya lo Me..?*owya, gue lupa.. lo bukannya ngelukis serangga ya, tapi praktikum ama serangga.. heuheuheu xD*

  2. akhirnya muka si cusi dikeluarin. namanya sekarang jadi “si polos 85” dong Me, bukan “si nasi rames dipercaya hasil dari remes-remes”…eh, kalo cusi-nya ada, halo cus. sorry ya main gosipin lo aja disini. kenal aja kagak. hahahahahaha. ya udah gue mau liat si tapir imut nan manis aja dah.

  3. huahhhhhh…krenzy krenzzyyy,,,…kapan yah mata pameran. gimana kalau para blogger ngadain pameran template aja me, sejutu ? kan seni juga tuh :p

  4. #nieke: argh… iya, gua adalah penulis laporan serangga, heuheuheu… puas? puas? xD#fm: tenang aja, Cusi ga pernah ngeblog kok.. kayanya tau gua punya bloga aja kagak :D#mata: wah, ide bagus tuh.. gimana kalo mata jadi event organizernya? 😀

  5. Mantaps dd..Kapan ya terakhir kali aku liat pameran ? Atau kah ngga pernah seumur hidup ?..Hmmm..kayaknya sekali2 penting juga buat dilihat..Karena suka bikin ngiri jadi males ngeliat pameran..

  6. Huee, gilee, kereen…Di Djogja mah kayak gini seringnya di BentaraBudaya atau Vredeburg. Tp jarang liat saia mah, hehehe…Btw, pabalatak apaan sih?!f(^^)

  7. #frl: halah ngiri.. kalo gua sih jadi bukan ngiri, tapi mupeng pengen beli…#ti2sh: pabalatak itu artinya ‘berantakan’btw, gua pernah sekali ngunjungin Vredeburg. ruang opera klasik-klasik mendekati serem gitu ya… gua ngebayangin di ruangan opera itu ada Phantom… *lah… imajinasi berlebihan*

  8. gw ama temen gw juga ngefans ama rhadinal! keren lah dia!! dan tau gak, ada beberapa karya yang gw sentuh, padahal gak boleh pegang2 kan?! hehehe….pembelaan gw, gw gak liat pengumumuman itu di beberapa stand! hahaha… untung gak rusak

  9. ANJINGGGGG!!!!!!!!!!!!!!!!!, ITB tai kuda, ga kreatif, plagiator antara satu dengan yang lainnya, ide lu stuck, ga bebas, so idealis, belagu, curiga kalian masuk karena lewat jalur khusus, goblog!!!!!!!!!!

Leave a Reply

