Dercun’s Nightmare(AWAS!!! DONA BERULAH LAGI!!!!)

*cerita ini gua dapatkan dari milisnya anak-anak Biologi 2003… bodor abis siah… (warna dan font tulisan sesuai dengan aslinya.. eh diedit dikit deng)*

Sabtu, 16 Juni 2007, 10:27:00 PM, Dercun (pandercun@…….) mengirim email seperti ini:
.

JAdi BegINi teman-teman…

Sekitar hari kamis tiga minggu yang lalu saya kan pulang malam jam 10 an dan mengambil motor di parkiran belakang…
.
Dari kejauhan saya melihat Bu DON ini masuk k parkiran lewat perpus. Kirain teh ga akan ngapa-ngapain. ..
TIBA_TIBA… .
CROTTT Nemplok ajjaa gitu di jok belakang motor urang

jiga tai kowak turun

dari langit..secara urang lagi siap-siap pakai helm tea…

 

Terus TIBA_TIBA yang ke-2 dia bilang gini…. DoN :”Sayang anterin aku sampai depan yah…”

CuN :”Embung ah..urang rek balik (SAYANG??? dalam hati urang ngomong SAYANG NINI MANEH,lamun yang ngomongnyaGeni ato Miramah ga apa-apa gw jabanin,,,ini mahDonangimpi naon urang tadi peuting”
DoN :”Bentar aja da deket”
CuN :”Teu bisa Don..”

Terus ku urang si DON_DON ini dititah turun dari motor… tapi dasar DONA dia g mau turun..

( TIDAAAAAKKKKKKKKKKK)
Terus ku saya paksa-paksa lagi tetep weh diem di jok belakang eh
TIBA_TIBA bagian ke-3 nya kaya gini..
ARRRGGGHHHHHHH. ……… …. Kalau saya ceritain disini bakal jadi AIB seumur HIDUP EUY…tapi kalau ga diceritain.. .curiga bakal ada korban selanjutnya. .. tahukah kalian apa yang terjadi…………

* * *

Sabtu, 16 Juni 2007, 10:45:18 PM, Imaho (ma_dhoet@…….) mengirim sebuah reply sebagai berikut:
gw taw der!! gw taw..terusannya lu jadi nganterin dia kan..dengan perasaan penuh

suka cita dan bahagia

hehehe…..

alah bilang aja lu doyan disamperin dona, lu tiap malem di lab eko juga biar bs plg bareng ma dia kan..pake alesan ngitung alga.. gw taw gtu der, gw saksinya..

* * *
Sabtu, 16 Juni 2007, 11:37:17 PM, Dercun (pandercun@………….) melanjutkan kembali ceritanya dengan subjek “DONA`s NIGHTMARE Part II”

*salah atuh Jang… kuduna “DERI’s NIGHTMARE Part II”* -red

Waduh gimana yah gw ngelanjutin ceritanya… .
Sebelumnya saya umumkan dulu bahwa pada episode kali ini

Ratingnya R

karena banyak kekerasan dan beberapa konten yang mengandung seksualitas. …Hahahaha. ..
Jiga di Rileks wae,,,ga ketang ,,,sok weh inimah yang mau ngelanjutin bacanya siapkan mental dulu, kalo ga siap, nya bawa pendamping weh karena inimah Parental Advisory …
Ok…Here We Go…!!!!
Ini Dia AIBNYA……..
Sumpah ieumahPELECEHAN SEKSUAL, SEX ABUSE, lamun ceuk bahasa Sundana mah CABUL…
Sumpah KALAKUAN SI UCING GARONG INIMAH
Akhirnya tanpa diduga tanpa dinyana, tanpa diminta dan tanpa ampun….
TIBA_TIBA yang KE-3…
Jeng DONA ini langsung memeluk,

BAYANGKAN COBA…DIPELUK DONA DARI BELAKANG…

ARRRGGHHH… …..
(kalo yang memeluknya Geni atau Mira mah teu naon-naon..malah gw bakal bilang Soklah bebas mau ngapain juga, rek nonggeng, modol, ombeh, ngorong, ngacai, meluk, nyium, ngagoler, buligir, goyang gergaji, goyang kayang, goyang dombret,bebas lah…..)
.
Akhirnya sebelum terjadi pelecehan seksual tingkat lanjut ……dengan pasrah…urang ngomong…
“Soklah Don ku urang anter tapi tong nyepengan nya”
.
Eh Dasar Dona, kalakah seuseurian sorangan…terus ku urang dianter weh eta makhluk …
Pas keluar parkiran dia bilang
.
DoN :”Sayang,,,sampe Arsi aja nganternya.. .(sambil seuseurian deui)”
(di jero hate urang ngomong JURIG SIAH MANEH SEUSEURIAN WAE JIGA ……)
CuN :”Benernyaaaa sampai Arsi?”
DoN :”Iya… (sambil nyengir deui)”
TErus nyampe weh diArsi…
CuN :”Sok DoN turun geus nepi…”
TUrun weh eta jelema teh sambil bilang
DoN :”MAKASIH SAYANG DAH NGANTER…DAAGHH”
CuN :”Dahhh”
Akhirnya sambil pergi meninggalkan TKP dengan naek motor urang ngalamun
“Ari bieu teh ngimpi lain???”
Hiiiii….sampe sekarang urang trauma lamun balik peuting bisi papanggih deui jeung

si DON_DON

Terus saya mau minta maaf kepada para wanita yang akan menikahi saya, bahwa saya

telah kehilangan keperjakaan gara-gara DONA

CAn YOU

IMAGINE THAT? Ku Si DONA kitu, lamun ku Geni atau Mira mah ga apa-apa…

Makanya buat Cocobi hati-hati ya kalau pulang malem abis TA

bisi papanggih jeung si DON_DON, terus laaaaangsung dihakan ku eta UCING GARONG

Untuk dapat kisah nyata lainnya ketik
REG SPASI DERCUN ( DERi diCabUli doNa)
Kirim ke 08562060***
Tarif kumaha operator

PS : Tenkyu buat no 0817xxxxx (alias kucingkotak alias Aria)yang lagi di AS sono, memang jarak tidak bisa memisahkan cinta kita berdua, karena kamu merupakan satu-satunya orang yang register ke nomor diatas semenjak aku bergabung di milis kita tercinta ini (bioitb03, garelo siah maneh, euweuh anu cageur, jigana ngan urang hungkul anu cageur)…

* * *

Minggu, 17 Juni 2007, 11:55:44 AM, Aria (kucingkotak@…………..) mengirim reply sebagai berikut: maneh salah orang der.. nomer hape urang masi yang sama, simpati 081320500xxx itu… teuing eta nomer saha. anyways, kalo mau sms gw, masi bisa ke simpati, ataw nomer sini, +17133196***. ..bisi butuh.

Advertisements

24 thoughts on “Dercun’s Nightmare(AWAS!!! DONA BERULAH LAGI!!!!)

  1. wakakkakakka… =))najooooooonnnnnnggggg…ditaksir dona…!!!serem abbbbiiiisssss….!!!tp buat gw ngakak..hahahahhahahha…salute lah buat dona si kembang kampus..

  2. waduh, Me..susah gue translate postingan lu ini..gue cari2 ga ada tuh kata2 di kamus Padang-Indonesia gue x)oh, gue baru tau di ITB ada Dona..kalo di Trisakti adanya Eneng *kalo ga salah gue namanya Eneng.. ga tau d kalo yg kasi nama laen sama anak2 yglaen xD*yg suka keliaran di seputaran FSRD dan plasa Ekonomi..konon sie katanya dia stress kuliah gitu dulu..tapi si Eneng gak ‘seagresif Dona deh kayanya..sampe ‘ngegerayangin’ orang..kasian Deri..heuheuheu xD

  3. Rim’…sumpe lu ya,,,pagi2 memaksa otak gue berpikir keras krn postingan lu yg ini **salah gue sih, bacanya pagi2 =D**Aslieee…rada gak konek, bisa gak di translate ke bhs Indonesia sesuia EYD :pS 03 CI

  4. #gredinov: parah emang si dona..#nadhin: yoooo..#nieke: ya iya lah.. jangan pake kamus Padang-Indonesia dong,, pake kamus Jawa-Indonesia lah.. =p btw salam ya buat si Eneng, hehehe… kita jodohin aja lah sama si Dona, hahaha..#ikram: wah kram, jangan2 kamu pernah ngalamin kejadian serupa ya, hihihi xD#FRL: curiganya sih begituh..#soechi: aduh soechi… kalo ditranslet jadi bahasa Indonesia apalagiyang sesuai EYD, jadinya ga lucu, hehehe… mendingan kamu cari temen yang orang SUnda aja deh ya, hehe..

  5. #mata: iya ta. gua kalo ketawa emang suka gitu. tapi liat2 sikon lah.. kan ga mungkin juga gua ketawa kayak gitu di depan dosen, hahaha..

  6. #nico: makanya, catut aja satu orang sunda buat artiin postingannya, heuheuheu…#cta: iya tuh.. secara si eko adalah sasaran empuknya dona, haha.

  7. #nona nieke: gua lagi ga ada duit buat ke pasar beli bumbu-bumbu =p#hengkiekoputra: yang itu lah.. yang cunihin… dan menamakan dirinya dercun (deri cunihin, hahah)

  8. gobleg…huahahahahaha…anjir..saya jadi super duper trauma gini sama dona..btw, urang sok ningali si dona di deket rumah siah.. pdhl rumah sayah teh di gegerkalong..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s