Ba Bi Bu Bleh… Bleh…


HOI… Kamarana wae siah… Eh, kebalik ya.. harusnya kalian yang nanya kek gitu sama gua, hehe.. =p

Sebenernya banyak banget cerita yang kudu diceritain nih. Secara gua dah ampir seminggu ini ga nyentuh internet, karena berbagai hal (anji* Ma, bahasa lu ee banget). Cerita-ceritanya besok aja lah ya.. sekarang lagi banyak kerjaan nih.. (anji* lah, lagi-lagi bahasa lu ee banget).

Gua lagi di kantor nih, lagi KP, hihihi…. Buat yang belum tau kantor gua, coba buka ini. Di kantor ini, istilahnya gua lagi jadi ‘intern’ alias maganger. Walopun ga digaji, tapi gua seneng banget kerja di sini, huhuhu…

Gua ditempatin di suatu ruangan bareng beberapa orang bule yang juga lagi jadi intern di sini. Sayangnya bulenya cewe-cewe semua.. argh… ampun kaka.. Mereka ramah2 loh. Trus tadi gua kenalan sama mereka. Mereka ada yang dari US, ada juga yang dari Finlandia… Eh, atuh tetangganya si Aa Kimi Raikkonen..

Baru juga duduk lima menit di kursi, ada seorang bule yang nanya: “What are you doing with the closet?” Weks… apaan nih? Gua kagak ngarti apa2. Dan karena gua bingung mau jawab apa, gua bilang aja “My English is not really good. I don’t understand what you are talking about” –> padahal mah bukannya kagak ngarti, tapi gua bingung aja mau jawab apa sama itu bule.

Pas udah ngobrol rada lama, akhirnya dia ngerti kenapa tadi gua bingung sama omongan dia. Akhirnya dia menjelaskan pertanyaannya secara rinci. Jika diterjemahkan ke dalam Bahasa Indonesia kira-kira jadi seperti ini: “Kemarin-kemarin Saya melihat ada lemari di sini. Kenapa sekarang jadi tidak ada?”

Oh, itu toh maksudnya. Ngobrol dong mbak dari tadi… Kan gua jadi binun.. (secara orang bule kan kalo ngomong tuh tegas.. ga lenja-lenje dan klemer-klemer kaya orang Indonesia, hahaha..)

Pas gua lagi ngetik postingan ini, gua kenalan lagi sama satu bule dari US, yang bakal magang di sini selama 3 bulan dan udah ada di sini selama 2 minggu. Kira-kira dia nyangka gua orang Indonesia apa orang Afrika ya? hehehe…

Advertisements

17 thoughts on “Ba Bi Bu Bleh… Bleh…

  1. #luthfi: hayu hayu,, tapi kapan? minggu ini soalnya gua mau ke Bandung. entar kenalin gua sama anak2 Lawalata yah, sama temenin ke Kebun Raya.. asik asik asik..#isnuansa maharani: haduh maaf ya, ga bawa kamera euy.. minggu depan lah gua potoin bule2 yang ganteng. eh, ada yang ganteng loh, calon Ph D dari Inggris.. huhuhu..#anang: belum tau ya.. gua kan item.. apalagi kalo baru abis dari lapangan, ya kaya sekarang ini: item banget, haha..

  2. Cieee…suitt..suitt…Rim’ gpp bule nya cewe, lu deketin dulu, klo dah deket baru deh tanya2…punya ade or kk cowo gak, ato keponakan, ato adik sepupu ato apalah…pokoke yg berjenis kelamin cowo…klo ada baru deh minta di kenalin huahahahaha…..S 03 CI

  3. #mata: ya ga bisa atuh ta.. yang ada juga gua malah keliatan tambah item kalo bersanding sama mereka.#dzaia-bs: minggu depan deh,, tapi ga janji ya..#soechi: iyah.. gua mau nanya ah.. “kenal sama Kimi Raikkonen ga?” hehehe

  4. Untung Rima nggak jawab gini:”Pardon, I haven’t used the restroom yet.” hihihi.. Kidding pa dinding, bu. Gut lak yap KPnya!

  5. #teh sofi: hehe.. iya juga ya.. :)#mae asti: ah kamu mah sama aja sama si mata komentarnyah… jawaban dari gua juga sama dong.. hehe..#ika: hehe, gua juga awalnya nangkep maksud kata “closet” tuh bule adalah WC. untung gua ga jawab yang aneh2 ya, wakakakak. tengs suportnya šŸ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s