6 Weird Things About Me


Sebenernya saat ini gua lagi males posting beginian. Tapi berhubung guru gila gua udah mencak-mencak sampe bilang gua “murid pemalas”, yah mau ga mau gua harus membuktikan pada guru gila ini bahwa gua adalah murid yang loyal dan kredibel terhadap dunia pendidikan.

Instructions: Each player of this game starts with 6 weird things about themselves. People who get tagged need to write a blog of their own 6 weird things as well as state the rule clearly. In the end, you need to choose 6 people to be tagged and list their names. Dont forget to leave a comment that says you are tagged in their comments and tell them to read your blog.

Now here it is, 6 weird things about me:

1. Suka menjemur sesuatu di belakang kulkas.

Barang yang dijemur macem-macem, bisa sepatu, kaos kaki, atau underwear, hehehe… Mungkin perilaku aneh ini hanya bisa dimengerti oleh orang-orang yang pernah punya kulkas keluaran tahun 80-an yang di belakangnya ada ‘tempat jemuran’-nya.

Biasanya metode ini digunakan saat gua sedang tidak punya banyak waktu. Misalnya: kalo malem-malem gua keujanan dan sepatu kets jadi basah padalah harus dipake besok paginya,

2. Lebih sering tidur pake guling daripada pake bantal.

Kalo normalnya orang tidur pake bantal dan memeluk guling, maka gua kebalikannya, gua lebih sering tidur pake guling dan memeluk bantal. Keseringannya sih gua menjadikan guling sebagai bantal sekaligus sebagai guling buat dipeluk-peluk.

3. Lebih suka tampil kucel daripada tampil rapi.

Gua lebih suka pake celana jins belel dan bolong daripada jins bagus. Gua juga lebih suka pake sneakers kotor daripada yang udah dicuci. Tapi ya ga di semua event lah… masa ketemuan sama dosen pembimbing pake celana jins belel… bisa diomelin tujuh turunan atuh kalo gitu mah.

Dan gua juga lebih suka ngeliat orang-orang dengan penampilan kucel kayak gitu. Ga tau nih, gua aneh banget.

Di keluarga gua yang adatnya Jawa banget, perilaku gua yang satu ini kurang tidak disukai. Jadinya sifat ini kurang berkembang pada diri gua. Tapi gapapa lah… walopun ga bisa berpenampilan kucel, masih ada orang-orang berpenampilan kucel di sekeliling gua yang bisa gua kagumi.

4. Suka banget sama wangi Axe Pulse.

Wangi varian-varian Axe yang lain gua ga suka… cuman Axe Pulse. Tapi tenang aja, gua cuman suka wanginya doang kok, ga sampe suka sama orang yang makenya, hehehe… Beberapa orang yang pake Axe Pulse: Roncil, Petrus, ma Indra SR (yang sekarang kuliahnya jadi di ITENAS)

5. Suka banget sama Ringgo Agus Rahman.

Sifat aneh yang satu ini tidak bisa dijelaskan dengan logika dan kata-kata.

6. Tanpa sadar suka nyanyiin lagu-lagu jijay.

Padahal gua udah terang-terangan menyatakan bahwa lagu-lagu itu jijay dan bukan gua banget…. Tapi tetep aja tanpa sadar suka gua nyanyiin. Kayak misalnya lagu Kangen Band *huekkk*. Suatu hari, tanpa sadar gua nyanyi baris lagu ini di sel

“Betapa hancur hatiku melihat engkau bersamanya…”

Dan serta merta orang-orang di sekitar gua langsung pada protes “Geuleuh pisan siah lagu maneh..!!” (jiji banget lagu lu-red)

Lagu Kucing Garong juga. Secara gua jiji banget sama lagu ini, tapi pas waktu karokean di Inul Vista, lagu inilah yang pertama kali dicari di database, hahahah…..

Dalam dunia per-sinetron-an juga sama. Sekarang kan lagi menjamur tuh sinetron-sinetron jijay, salah satunya “Duyung Kembar Ketemu Tuyul” yang dalam seminggu diputer beberapa kali di tipi. *tah papa lah ini sinetron… jelek betul*. Tapi ujung-ujungnya suka gua tonton juga, wekekekek… Abis penasaran sih… =p

* * *

Aturannya gua harus menunjuk 5 teman buat dikasih PR ini. Tapi berhubung gua bingung mau milih siapa, maka gua bebaskan kalian (temen-temen gua) dari PR nista ini, hahaha… xD

Advertisements

9 thoughts on “6 Weird Things About Me

  1. iya tuh yang 2 duyung kembar dan anak tuyul beneran gak meaning banget. kapan itu gak sengaja liat di tivi. sempet bengong beberapa saat dengan tatapan jijik, karena segitu syoknya.duh persinetronan indonesiaa,,,jurig kentang bisa dimakan gaaak?? hahaha

  2. halah … masa kayak gini dimasukin kategori ngga penting?semua yang tentang kita tu penting … kali, hehehe*egosentris*lagian ada kok salah satunya yang mirip saya :p

  3. lho..? kok 5 Me..? bukanya harusnya 6 org yg harusnya lo kasih PR..?btw, kulkas yg taon 80-an itu..unik tuh kayanya..belum pernah liyad gue yg “ajaib” bisa punya tempat jemuran gitu..lu nemu di mana Me..?gue gak ngeh punya nenek gue dulu ada tempat jemurannya apa gak..heheee xD

  4. #mr. cappuccino: berarti anda juga aneh, haha.. kalo kebaca sama personel kangen band ya gpp.. JUSTRI ITU TUJUANNYA.#gredinov: deuh yang dah jadian.. btw kalo nulis yang OOT mah di sotbox aja atuh bang.#mandhut: wekekek, emang, makin parah aja sinetron indonesia. jurig kentang mungkin bisa dimakan, asalh dimasak lebih dari setengah jam, heuheu.. (jgn dipercaya)#ikram: halah kamu juga kan kram? jangan mengelak deh :p#rudi: iye, iye.. pantesan muke lu kaya guling.. :))#inda: ya sih penting (makanya masuk blog juga), tapi dari sekian banyak tulisn di blog ini, hal2 semacam ini termasuk yang ‘ga penting’ hahaha..#nona nieke: ya maap atuh,, kirain 5.. ah beda dikit lah 5 sama 6 (pembenaran). ga tau tuh kulkas udah aja sebelum gua lahir, wakakak.. dan kondisinya masih bagus loh sampe sekarang 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s