Perayaan Wisuda ITB Juli 2007

Bandung, 21 Juli 2007



Gua pikir di acara wisudaan himpunan gua hari ini kagak ada dresscode-dresscode-an, tapi ternyata ada dong. Dresscode 2003 hari ini adalah “putih”. Dan gua pake item sendiri aja gituh..


To the point aja lah ya.. Ini ada beberapa hasil jepretan arak2an wisudaan kali ini. Berhubung event-event yang terjadi hari ini berlangsung dengan sangat cepat, jadi harap maklum aja ya kalo kualitas fotonya kurang bagus.


Oiya, karena gua datengnya agak terlalu siang, jadinya gua melewatkan arak2an sebagian himpunan.
Suasana Gerbang Ganesha: rame banget

Pasukan HMM (Himpunan Mamak-mamak — kata Benx)

Danang sama Nico mana sih? Mereka beneran lulus ga sih? :p

Eh, ketemu Bang Frilo

Kisah kasih di kampus Gajah Duduk

Saking konsennya nge-adeuh-adeuhin Yuti sama Yanda, gua sampe lupa kalo di rombongan MTM ada si Kang Dodi, kekekekek… Hampura nya Kang..

Wisudawan MTM (Mahasiswa Teknik Material). Ada Kang Dodi-nya loh (yang paling ganteng lah pokonya –> menebus perasaan bersalah :p)

Dari 10 wisudawan KMPn, yang ikutan arak2an cuman 3 orang

Ini nih salah satu tersangka wisudawan KMPn yang kabur *dasar Etu..*

Tiba-tiba semua kowak berterbangan begitu mendengar suara ribut-ribut IMG dan GEA

HMTG (Himpunan Mahasiswa Teknik Geologi) GEA
Begitu GEA masuk, gua langsung nyebarin gosip kalo Gilang (drummer Wayang) tuh ternyata anak GEA 2005. Dan langsung dong gua ma Tisyong teriak-teriak “Gilaaaaang… Gilaaaaaang.. keluar oi…” (siga nu gelo..) anjis.. urat malu udah pada putus.

Push-up berantai HMT (Himpunan Mahasiswa Tambang) membentuk huruf H-M-T

Udah jadi wisudawan tapi masih berasa ‘tukang ngospek’

Naon ieu teh? Nyaingin Trio Macan?

Band reggae di arak2an-nya HMT.. Cool mannnn…!

Waktu moto ini, gua ga nyadar kalo yang berbaju garis2 itu adalah Mas Bayu

HMTG (Himpunan Mahasiswa Teknik Geofisika) TERRA.. No comment ah..

Sambil nunggu arak2an, foto2 dulu lah…

Eh, itu dia wisudawan-wisudawati-nya… Waaaaaaa…!!!

Hihiyy… ini dia nih yang ditunggu-tunggu

Eceu-eceu.. meuni gareulis…

Musik tatalu oleh 2006

Heppp…. Sehhhh…. Jurus kowak menendang angin…

Pergelaran tari dari adek-adek 2006

Toga dan jaket kuning

Bona ambil alih posisi danlap, wakakakak… xD

Udah nyampe di Labtek Biru: Pelepasan balon harapan

Preman angkatan 2003 pun akhirnya mengenakan kebaya, yiiiihaaa…

Ganthar: Ya ampun Bon.. itu kaki lu jadi ga berbentuk gitu
Bona: Iya nih, gara-gara high-heels kurang ajyaaarrrr..


Pengucapan janji “akan selalu menghadiri acara wisudaan angkatan 2003 sampe semuanya lulus” –> kalian semua terjebak, haha..

Testimonial dari gua *hayang eksis pisan*

Anytime, anywhere… foto-foto teruuuuusss…

Walaupun cahayanya lagi ga bagus, yang penting foto-foto jalan terus…

Yang ini juga… Dasar 2003..!!! BANCI FOTO SEMUA
Yah… biologi sekarang kehilangan spesimen Beruang Kutub-nya

Pemberian bunga kepada angkatan 2006 selaku panitia yang udah bikin acara yang keren banget.. (PS: Susi, jangan curi-curi siah..)

* * *

Lain di himpunan, lain pula di KMPA. Kalo wisudaan himpunan-himpunan biasanya rame-rame di siang hari, wisudaan KMPA biasanya rame-ramenya tengah malem sampe pagi. Pas gua nyampe sana, anak2 sedang sibuk nyiapin bakar-bakaran sate kambing… Asik asik asik…


Selain buat acara wisudaan Etu-Dipo-Sam-Eko-Luci, ternyata wiken ini juga sekalian dipake buat kumpul2 alumni. Sel jadi rame banget deh….

Semangat banget bikin satenya

Anggota KMPA angkatan 1990-2003 (gua paling muda dong, hehehe…)

Bukan KMPA namanya kalo ada perayaan macem begini ga pake dangdutan bareng. Jadinya dari tengah malem sampe pagi, orang2 pada nyanyi deh, mulai dari lagu dangdut sampe lagu melayu. Termasuk lagu ini:

“Lalu kapan saya akan disiwuda…
Adik kelas sudah lebih dulu…
Rasa cemas gelisah masih begini..
Teman baik sudah di-DO”


Hoi… plis dong… DASAR GA SOPAN nyanyi2 lagu ini di hari wisuda…


* * *


Ga semua temen-temen yang lulus hari ini bisa gua datengin trus gua salamin satu-satu. Jadi lewat blog ini gua mengucapkan


SELAMAT WISUDA… SEMOGA CEPET DAPET KERJA DAN MENDAPATKAN JODOH…
JANGAN LUPA DOAIN GUA JUGA YA SUPAYA CEPET LULUS…
DAN JANGAN LUPA MAKAN-MAKANNYA, HAHAHAHA…
Advertisements

37 thoughts on “Perayaan Wisuda ITB Juli 2007

  1. banyak amat fotonya, tp kok kecil2 ya?jadi gak bisa bedain mana antara yg ‘bening’ sama yg nggak..sayang kemaren gw gak sempet nonton wisudaan, baru sampe bdg stgh 5-an.. :((

  2. gila, Ma.. nanti kalo kamu wisuda, mending datengnya jam 10-an aja, apalagi undangannya. bosen mau mati deh di dalem.. hihihihi.. cuma ya, resikonya ga kebagian kursi sama parkir aja.

  3. #bodhi: lagi hoki kali lu.. (apa hubungannya ya?)#brahmasta: haha.. itu juga jawaban gua kalo ditanya “kapan lulus?” haha..#dzaia-bs: duh, maas ya map, kmaren gua postingnya buru2 sih, soalnya ngejar bus DU – Leuwi Panjang yang bakal abis jam 5, hehehe.. tapi cukup keliatan lah mana yang bening mana yang enggak. yang bening tuh yang kuning, yang kusam tuh yang merah dan biru donker bergaris tiga, haha..#mata: amin..#cta: yah, dirimu kan PW, kalo nanti gua kan (ehm) wisudawan :p masa gua datengnya jam 10.. bisa digorok sama rektor nih gua, haha..

  4. rame pisan euy acaranya..hahaaaa… Me.. me..kok bisa lu pake item sendirian? xDbuat Bodhi:ah, kok gue liyad lo “nyampah” mulu di beberapa kolom komen yg gue datengin..? blog gue juga tuh,, ah, lo lagi hoki aja kali’ Bodh.. xD

  5. #nieke: kan gua dah bilang, gua ga dapet informasi tentang dresscode-dresscode-an, secara gua di luar kota :(#anang: gua belum wisuda.. (ketauan ga nyimak, hahaha…)#danang: halah.. gua yakin pas di gerbang itu lu ga liat gua. kalo pun ternyata iya, lu ga pede kan nampang di blog gua? haha..#goio: no comment :p#aria holy: maap ya, itu gua buru2 postingnya. ada seh gambar yang lebih besar, tapi gua tinggal di bandung,, ntar deh gua publish di milis aja ya :)#echi: gua kan bukan potograper propesional.. (hmm.. mungkin kalo ada foto MTI-nya, lu bakal berkomentar “fotonya bagus”.. ya kan? hehehe..)

  6. #muthe: amin.. btw, rugi banget lu ngelewatin event2 tradisi di kampus kita. mumpung masih ada muth.. kapan lagi coba.. *secara rektor kita kek begitu, hehe..*

  7. iya gituh?refleks kali benx..tapi ga juga ah.. ada yang miring ke kanan dan lurus juga kok.lagian ngapain sih begituan diurusin.. gua aja yang punya kepala ga pernah merhatiin yang begituan, haha.. xD

  8. #mirya: maret itu udah paling cepet mir.. itu juga kalo IP-nya mencukupi untuk lulus :((.. pokonya gua ga mau lulus bareng 2004..!!! kalo sama 2002 sih boleh, hehehe..#pink: iya rame, tapi mungkin ga seseru yang lu bayangin.. gua kan kalo posting kadang suka berlebihan, haha xD

  9. Tiba-tiba semua kowak berterbangan begitu mendengar suara ribut-ribut IMG dan GEApas liat gambarnya gw kirain topi2 wisuda gitu…*yang kaya’ di TV2..ternyata burung koak!NYAHAHAHAHAHA….!hahaha…beruang kutub???andre???hahahahaa…;DDDseru deh posting-annya! ;)))

  10. #nadya fadila: wah, kamu kenal Andre? iya, dia emang dipanggil beruang kutub atau panda di angkatan gua, hahaha xD#ria: gua juga kagak tau.. :p

  11. #nadya fadila: boim? gusur kali ya harusnya mah, hehe..#benx: jangan sok tau deh :p#FRL: sama2 bang frilo.. kapan ke bdg lagi?#nico: heh, jangan gosip lu.. entar bisa2 lu makin susah dapet jodoh huahahahha xD

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s