Cerita KP di CIFOR (part 3)

Hari 9 (Senin, 23 Juli 2007)

Ternyata hari ini ruangan ini tidak sesepi yang gua bayangkan, karena walaupuan Joanne pergi ke Pekanbaru, tapi Anna udah pulang dari Pontianak kemarin, dan udah masuk kantor hari ini. Jadinya gua ga sendiri-sendiri amat.

Beberapa hari yang lalu waktu gua buka blognya Soechi, gua ngerasa familiar sama salah seorang yang muncul di foto-foto yang terpampang di situ. Setelah tanya sana tanya sini, eh ternyata dia orang CIFOR juga. Namanya Isnan Franseda, bagian environmental *sotoy mode ON*. Weks, dunia memang sempit, kaka…

Nah, pagi ini saat gua bareng Ancha dan Indri lagi nongkrong di kafe, gua ketemu sama orangnya. Trus gua sapa, trus kenalan, seperti kesepakatan yang telah dibuat dalam perbincangan di blognya. Ancha ma Indri tampak heran gitu: bisa-bisanya nih orang ber-hai-hai ria dulu baru kenalan sama orangnya.

Tampaknya mereka belum begitu menyadari bahwa internet benar-benar membuat kita jadi punya banyak teman, hahaha xD

Hari 10 (Selasa, 24 Juli 2007)

Papan nama gua di depan ruangan yang 9 hari belakangan ini ga ada tulisannya, sekarang udah ada namanya loh, hahahaha… senangnya… xD

Sayangnya gua ga bawa kamera (kameranya lagi dipake Wildan buat moto-moto tikus eksperimennya), jadinya papan nama gua ga bisa nampang di blog.

Hari 11 (Rabu, 25 Juli 2007)

Entah dapet bisikan setan dari mana, pagi ini gua bangun subuh, jadinya gua bisa birdwatching dulu di hutan dan halaman kantor sebelum ngantor.

Banyak sih suara burungnya, aneh-aneh pula, tapi mereka sulit sekali diamatin. Mungkin karena pohonnya tinggi-tinggi banget dan lebat. Ditambah lagi gua udah jarang birdwatching nih, jadinya ilang skill deh, hehe…

Trus juga, pagi-pagi adalah waktunya bersih-bersih bagi para petugas kebersihan kantor. Jadi aja di sana-sini terdengar suara “sreeekk.. sreeekk..” (suara orang nyapu halaman pake sapu segede gaban) yang jelas bakal bikin burung-burung menghindar.

Burung yang berhasil gua amatin STD semuah alias standar. *standar maksudnya sering gua liat di kampus*

Gua juga nemu tupai, mungkin jumlahnya sekitar 5-6 ekor. Eh, namanya tupai apa bajing ya? Tupai deh kayanya (soalnya ekornya ga nyembul ke atas).

Gua baru tau hari ini loh kalo ternyata Anna punya tattoo di lengan kanannya. Wuu… anak gaul ternyata…

Hari 12 (Kamis, 26 Juli 2007)

Entah kenapa makan siang hari ini gua ga semangat. Mungkin karena tau kalo Ancha dan Indri (temen setia gua makan siang di Warung Katineung) minggu depan bakal pulang ke Bandung, dan gua ditinggalkan di sini sendirian, huaaaa… Nanti gua makan siang sama siapa dong.. Teganya kalian meninggalkankuh…!!!

Hiks.

Marijke juga tanggal 2 Agustus mau balik ke Belanda. Yaaaahh.. makin sepi deeehh..

Oiya, belum gua ceritain ya tentang si Burung Gagak? Di mushola CIFOR ada satu pohon yang suka ditenggerin sama Burung Gagak. Gua ga tau spesiesnya Gagak hutan apa Gagak hitam, pokonya Burung Gagak deh.

Biasanya gua ketemu sama dia hari Kamis. Dan bagaikan punya pemikiran seperti anak kecil, waktu solat zuhur tadi gua bertanya-tanya apakah gua bakal ketemu lagi sama si Gagak. Dan ternyata ketemu dong… (walaupun cuman ngedenger suaranya doang) –> ga penting banget, hahahah xD

*asalnya gua mau aplod poto-poto… tapi berhubung di kompi ini ga ada software buat ngecil-ngecilin image, jadi yo wes lah… sisok-sisok bae…*
8 thoughts on “Cerita KP di CIFOR (part 3)

  1. Rim’…bukan lu ama Frans aja yg kek gitu, kmrn-an ada tmn gue yg merasa kenal dgn tmnnya tmn blog gue, yg skrg [mgkn] juga jd tmn gue…halaaahhh binun gak sih lu..? ^_^S 03 CI

  2. #frans: itu foto2nya hari jumat kemaren, abis makan siang di katineung, yang ketemu sama lu yang lagi pake baju ijo. sebagai orang narsis, payah banget lu belum pernah foto di papan cifor.. :p#soechi: mungkin lu memang berbakat jadi agen ‘pertemanan’ halah..

  3. deuh, makin sepi aja kayanya kantor lo Me..cepet2 pulang gih ke Bandung..!wisuda menantimu, nak..heuheuheu..btw, emang tupai itu ekornya ke atas ya..?*barutaubedanyatupaisamabajing..x)*

  4. #muthe: iya, nanti disampein :)#noki: halah.. kasian atuh tupainya#bodhi: ya ga juga sih.. ini kan menurut gua. tiap orang kan perspektifnya beda-beda.#nieke: yang ekornya ke atas itu bajing (kata Angga, hehe xp)

Leave a Reply

