Hepi Bersdey Tu As

*dedicated to people with whom my birthday is had a same day* (sok english mode on)

Yang pertama, masih ingatkah kamu dengan muka ini? Kalo masa kecilnya bahagia, pasti inget deh. Ini adalah Trini, anggota geng Power Ranger yang berkostum kuning, bersenjatakan pisau belati, dan punya piaraan Harimau Sabretooth (halah piaraan…). Kata sahabat gua waktu SD, ulang taun dia sama ma gua. Dia dapet informasinya dari tabloid Fantasi apa Bobo gitu… Tau dah bener apa enggak.

Yang kedua, adalah Tsabat. Sebenernya sih nama aslinya Tsabit, tapi anak-anak kelas manggil dia Tsabat, secara nama Tsabit terlalu bagus buat dia, terlalu mulia. Kalo diliat dari tampangnya, emang sih ada tampang DKM (Dewan K……. Mesjid –> K-nya singkatan apa sih?), tapi ternyata kalakuanna siga ucing garong… Argh, tidak.. bisa-bisanya gua punya temen kaya gini. Nih anak pinter banget.. budak IPA tapi bisa lolos SPMB Akuntansi, sekarang kuliahnya di UNPAD, sigana mah geus lulus. Oiya, dia juga jago gambar loh…

Yang ketiga, adalah beruang lucu yang bernama Dimas. Anak PSIK (baca: anak belakang) yang baru gua kenal setelah kita saling kunjung blog, hahaha… xD (tuh kan, punya blog itu menguntungkan…). Dimas a.k.a Dimsum adalah koboi kampus senior gua. Sekarang sedang menjalani masa kritis di mana dalam semester ini dia DIPAKSA mengambil kuliah beberapa SKS sajah… *dosen sipil kejam-kejam ya Dim?* Sing sabar nya bro… ntar kita lulus bareng ya, hihihi… *biar gua dibilang keren bisa lulus bareng anak 2002, hahahah… xD*

Yang keempat, Bayu Aji. Aji adalah senior KMPA angkatan ’97. Semasa kuliah pernah jadi Kahim HIMAFI *wa… keren euy* Pertama kali gua ketemu Aji pas pendakian Gunung Gede (pengalaman pertama naik gunung nih) bareng Dede, Merin, Mbak May, dan Mas Fufu.

Jadi inget, waktu itu gua bawa semangka sampe puncak, sumpah kerir gua berat banget T_T. Secara ga mungkin tuh semangka dibawa sama orang-orang tua. Mau nyuruh si Dede juga ga tega, masa anak kecil gitu disuruh bawa semangka, ntar kalo tepar gimana? Akhirnya gua deh yang jadi korban T_T

Dan pada pendakian pertama itu kita berhasil membuat para pendaki lain mupeng karena kita makan semangka di atas puncak, hahahahah.. xD

Yang kelima, Amran Jreng-jreng, anggota MAPALA UI angkatan 19** (gua ga tega nyebutinnya, hahahaa…). Kalo sama Aji gua kenalnya pas naik Gede, gua kenal sama Amran pas pendakian Pangrango. Manusia narsis, tapi suka malu-malu babi, padahal semua orang di dunia ini tau kalo dia tuh ga tau malu, hehehe….

Hmmm… apa lagi yang bisa ditulis ttg Amran? Oiya, kapan kirim undangan? Dan kapan main ke Bandung lagih? Dirimu sudah janji loh…… xP

SELAMAT ULANG TAHUN SEMUANYA… 😀

22 thoughts on “Hepi Bersdey Tu As

  1. Uhmmm… Kalo ultah gw barengan ama siapa lg yah selain Nieke n Bung Hatta? xPOh, ya! Malaysian Independent’s Day! *ikutan bhs.Inggris jg. padahal ga tau bener atau ga!*Wekz… xD

  2. Rim’…met ultah neng..walo br kenal tp berasa dah ber-abad2 kenalnya 😀 **alaaahhh berlebihan**Panjang umur…sehat selalu..wish u all the best deh ;)btw ada 1 lagi yg ultah nya sama kyk lu :Filippo Inzhagi (bener gak nih tulisannya ? ) beliau adhl pemain bola dr Italia…heheheS 03 CIPS : Pokoke gak pake GAK…kudu.. wajib..harus…klo gue ke Bandung TRAKTIR loh ya… :p

  3. hahahaaaa…masih inget aja lu mpok sama tokoh PR yg itu..? gue sukanya yg Pink jd cuman inget Kimberly *bener gak nih tulisan???* doank! hehehe x9ummbbb.. kalo gue, selaen Nilla, siapa lagi yaaa yg ultahnya barengan ama gue.. owya, kata Nilla bung Hatta, trus, hari kemerdekaan Malaysia, trus.. ummbbb.. siapa lagi yaaa…?pokonya mah:Alles Gute zum Geburtstag..! x)

  4. he he gw ingat banget kejadian kalian naik Gede bawa semangka satu biji..pas di Cibodas gw ketemu kalian bawa fuyunghai satu misting..diasuh ma Aji ya begitulah he he

  5. HAPPY BDAY YAA KALIAN SEMUAAH.. maap telaat baru ktemu internet lagi niih.. hahaha.. semoga tambah tua tambah dewasa juga.. cepet dapet jodoh lah, amiin..

Leave a Reply

