Obot Surobot vs Adin Suradin

*Sori banget nih Bot, foto lu kagak gua edit dulu sebelum dipamerkan. Secara di kompi gua kagak ada Microsoft Picture Manager apalagi Adobe Photoshop… Nge-resize foto aja gua pake Microsoft Paint (halah halah….)*

12 Agustus 2007

Setelah sempet nyasar-nyasar di kota Jakarta (si kota megapolitan tea), dan berlari-lari dari gerbang Biotrop sampe ruang resepsi pernikahan (karena takut acara nikahannya keburu selesai), akhirnya pada pukul 12.50 WIB gua dapet juga kesempatan buat memotret dua orang yang paling bahagia hari ini.

Inilah mereka…..

OBOT SUROBOT VS ADIN SURADIN

Di dalam ruangan resepsi, gua ketemu sama para ibu-ibu Nimpea angkatan 90-an, hihihihi… Ini dia mereka…

Reuni dan rumpi mode ON

Ini souvenir nikahannya… Setiap makan mie, gua pasti akan mengingat kalian :p

Yah, selamat berbahagia aja lah dari gua. Semoga menjadi keluarga yang bahagia dunia akhirat… Semoga dikaruniai anak-anak yang manis dan pintar…. dan berbakti kepada kedua orang tua (doa standar)… serta dapat lulus kuliah dengan IPK memuaskan supaya gampang ngurus beasiswa S2 ke luar negeri, hahaha… xD (doa yang aneh.. ambisi pribadi ieu mah..)

Advertisements

8 thoughts on “Obot Surobot vs Adin Suradin

  1. sial loe.. kesannya kita tuir banget. kita kan angkatan 90 akhir gitu lohh :panyway, thanks for coming.. buat imoth, ucapan apa nih? diterima lah.. hehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s