Konfirmasi


Tadi malam Saya berbincang dengan Saudara Jupri via telepon. Dari perbincangan selama 30 menit tersebut didapat kesimpulan bahwa kemungkinan besar Saya salah mendengar perkataan Saudara Jupri yang Saya tuliskan sebagai berikut:

Karena para lulusan jurusan kami akan sangat berguna dalam membangun bangsa, dan yang lain tidak.

yang seharusnya seperti ini:

Karena para lulusan jurusan kami akan sangat berguna dalam membangun bangsa, dan yang lain tidak.


Atas kesalahan dengar Saya saat itu, Saya mengajukan permintaan maaf kepada Sudara Jupri.

* * *


Oke lah Jup, anggep aja gua salah denger. TAPI TETEP AJA PARADIGMA LU KUDU DIUBAH.

DAN BELAJARLAH MERANGKAI KATA-KATA SECARA BAIK.

Akan lebih baik menjadi orang yang berbesar hati menerima kritik daripada orang yang mencari pembenaran untuk menangkis kritik.

Peace.

Leave a Reply

