ITB CHOIR IN CONCERT dan TARIAN ESPANYOOOOLA


Oi.. oi.. tadi malem ada yang nonton ITB CHOIR IN CONCERT ga?

Ngiri deh gua 😦

Secara tadi malem gua ga jadi nonton, gara-gara si Baim Brondong Gila membatalkan janji nonton gara-gara dia harus ikutan OSPEK HME. Hare gene masih OSPEK??? Masih jaman ya? Huahahaha… hare gene mah jamannya SwasTA kaleee…

Hahaha… iya, jamannya SwasTA buat gua, tapi jamannya OSPEK buat para berondong.. Sok lah gua doain supaya kalian para berondong cepet-cepet dapet jaket himpunan masing-masing… Nanti kalo pada udah dapet jahim masing-masing jangan lupa makan-makannya ya.

Lupakan para berondong itu, kita back to topic.

Kayanya belakangan ini gua lagi apes ga bisa dapet event-event bagus di ITB. Kmaren juga event Bandung International Folklore Festival cuman gua tonton seumprit. Teuing lah… di jadwalnya mah katanya mulainya jam 5. Tapi pas gua ke sana jam 5, ternyata yang sedang ditampilkan adalah tarian terakhir, yaitu tarian dari Spanyol.

Gua tanya sana-sini, tapi semua orang pada ga tau event ini dimulai jam berapa. Kayanya sih acaranya dimajuin dari jadwal sebelumnya. Ah sebel.. tau gini kan gua nongkrong di CC dari siang aja…

Tapi gapapa juga sih… lebih baik liat seumprit daripada ga liat sama sekali, haha.. πŸ˜€

Ini adalah hasil jepretan asal-asalan gara-gara batrenya mau abis…


Penyanyi dan pemusik




Tarian Espanyoooola *tampak seperti nonton telenovela*


Udah ah, gua ngerjain laporan KP dulu ya..

Adios, amigos..!!

14 thoughts on “ITB CHOIR IN CONCERT dan TARIAN ESPANYOOOOLA

  1. keren rim. meskipun batere kamera lo mau habis, tapi gua suka angle foto-foto itu. coba foto yang paling bawah itu, waktu para penari sedang melompat, jepretan foto didapat. heh…banyak even bagus ya di kampus itb. mau dong πŸ™‚

  2. #cyn: salam kenal juga :-)#eriek: hehe.. makasih. itu gua lagi hoki aja kali ya..#irvan: oh hari minggu ada di BIP? yah… kok ga ngasih tau gua sih.. :-(#nico wijaya: ya nggak atuh.. :p#donald: iya.. banyak juga yang lainnya sebenernya, tapi gua ga nonton aja..#nindya: iya itu bule semua :-)#leksa: ahahaha… kamu baik2 ya di kampus baru..#bodhi: …. *bingung mau jawab apa*

Leave a Reply

