SWASTA (Mahasiswa Stress TA)


Eeeeerrrr….


2003


“Swasta? Apaan tuh? Teriak-teriak ga jelas.. dasar ITB..!!!”

2004

“Ayo adek-adek, langsung pulang ke basecamp ya, biar ga diculik swasta…”

2005

Belum cukup umur jadi swasta… hanya komentar A, B, C tentang OSKM yang kualitasnya makin lama makin buruk saja.

2006

Belum ngambil TA, jadi belum pantes jadi swasta. Lagian emangnya ada OSKM ya tahun ini?

2007

Jadi swasta itu indah… kerjanya teriak-teriak doang ngomentarin kerjaan anak orang.. hahahahaha…. HIDUP SWASTA…!!!

Gambar item diambil dari sini. Emoticon diambil dari sini.

Advertisements

20 thoughts on “SWASTA (Mahasiswa Stress TA)

  1. #nona nieke: hehe.. makasih neng.. swasta tuh tradisi di ITB..#leksa: hari gini masih ospek? capedeh..#m fahmi aulia: hahaha.. parah lu.. :p#soechi: monggo… :)#okky: halah ki, lu ngasih tugas yang aneh2 aja.. gmn caranya gua dapet info2 itu :p#muthe: gua juga sebenernya ga peduli.. pengen teriak2 aja..#benx: ah, kaya yang ga gelo aja lu.. :)#tribas: ahahaha.. dasar lu.. iya sama2 selamat puasa, hehe..

  2. waduh…jadi teringat TA nih. semakin dilupakan, semakin lama bermukim di kampus. hehe…keburu dikejar euy!!kalau dipikirin terus, memang ada benarnya juga. jadi stress. hehe..tapi, semoga tidak stress deh 🙂

  3. gile, dimana2 mesti diospek, keluar itb juga kena ospek, jadi kacung pun jadilah, emang ga pernah ada yg namanya senioritas, tapi yg ada yunioritas …

  4. naon sih? teu jelas.. swasta kampus urang mah asa barageur, lalucu, tara aambekan da.. sumpahna..:)dah lama ga kesini, btw, benerin alamat feed lu dong! pake feedburner kek..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s