Obrolan Seenak Perut


*sori nih, rada-rada vulgar… gua sih pengen ngangkat sisi lucunya aja*

Biasa lah… kalo anak-anak jurusan gua udah pada ngumpul di kosan Novi, hal yang dilakukan selain makan, teriak-teriak, dan main kartu adalah ngerumpi. Tentu saja, hahaha..

Rumpian hari ini adalah tentang tragedi p*rkosaan mahasiswi gajah duduk beberapa bulan lalu. Entah gimana caranya rumpian ini bisa terangkat, pokonya tiba-tiba Imoth angkat bicara soal ini..

Iyaaa… jadi si anak yang dip*rkosa itu akhirnya ngundurin diri deh dari kampus.. kasian ya..

Emang dip*rkosanya di mana sih? Sama siapa?

Katanya sih sama tukang angkot gitu.. di depan BATAN..

Haaaah… kok bisa sih?

Tau tuh.. si anaknya abis ospek kali.. apa begimana..

Lagian, hare gene apa sih yang ga bisa? Secara depan BATAN tuh kan emang sepi banget. Gua aja kalo pulang tengah malem suka serem pas lewat sanah..

Duh.. gua jadi ikutan serem nih..

Ah elu mah, yang ada juga lu yang ngegodain tukang angkotnyah..

Heh, serius nih gua.. takut beneran nih..

….

Berarti asik ya jadi tukang angkot.. Ah gua mau jadi tukang angkot ah..

Kesimpulan yang aneh..

Iya nih, kesimpulan yang aneh..

Ah, ribet amat sih lu pengen gituan aja mesti jadi tukang angkot..

Ya udah deh, gua mangkal di depan BATAN aja deh kalo gitu..

Yah, nanti ketemu si XXX dong..

“Loh, kok kamu ada di sini..?”

“Iya, kok kamu juga ada di sini sih?”

Hahahahahahaha….

Hahahahahahaha….

Hahahahahahaha….

Hahahahahahaha….

Hahahahahahaha….

Hahahahahahaha….

Advertisements

19 thoughts on “Obrolan Seenak Perut

  1. ya wes ga bakal gw link lagi..gue hapus sekalian dari gobroll gw,..ga bakal gue inget2…ga bakal gue mampir lagi kesini,..*Lha ini ngapain koment..?? Beleguk sia

  2. #fajar: wah ga tau juga ya.. sebenernya juga gua nulis di sini bukan mau nyebarin, cuman mau ngangkat cerita lucunya aja.. #leksa: gitu aja pundung.. huh, cape deh.. dasar lelaki [-(#mirya: halah lu mah ga penting ga penting tapi pengen tau gosipnya, kekekek… tanya si imoth noh, ratu gosip gajah duduk abad ini :p

  3. haduh, mpok..kesian aja itu cewe yg di p*rkosa :(btw, gue gak ngerti tuh nama temen lu yg disensor “XXX”emangnya si Ijal, ya?kok sensi aja tuh org hari ini?kalo Ijal kan harusnya “XXXX”kurang tuh “X” nya 1 biji’ 😀

  4. ya ampyunn…emang bener2 ngaco tuh obrolan. gw jadi inget, pas isu itu masih hangat2nya, temen gw malah dengan bloonnya nanya, “gimana carana tu supir angkot merkosa? kan lagi nyupir?” sapi!!! dan dijawab sama temen gw dengan jawaban lebih ngac, ” ya sambil nginjek gas dan mindahin persneling!”sumpah…sapi..sapi..tapi gw jadiketawa ngakak..wakakakaka

  5. #irvan: mau ngapain emangnya lu van? mau jadi supir angkot ya? hahaha..#nilla: ga tau.. mudah2an aja cuman gosip.. -_-#keritikentang: liat warnanya dong neng.. maksudnya XXX itu si orang yang dalam postingan ini dilambangkan dengan warna hijau.. gitu.. ^^ ga ada sangkut pautnya sama ijal.. lagian dia dah di Jogja sekarang..#ijal: halah.. salah paham tuh si nieke, hehehe..#fahmi: biasanya yang manggil swasta tuh anak TPB.. emang di postingan ini ada kata-kata ‘Gerry’-nya ya.. di postingan sebelum ini kali ya.. Gerry tuh anak Oseanografi 2006.#muthe: btw pertanyaan itu juga muncul, tapi kemudian jawaban yang terlontar adalah:”mungkin gini.. di depan BATAN itu si sopir keluar dari angkot trus pura2 cek ban sebelah kiri, trus bilang bentar-ya-neng-abang-periksa-ban-dulu, trus pintu belakang tiba2 ditutup, trus cewe itu disergap..”–> imajinasi berlebihan memang, hahaha.. xD#soechi: hehehe.. gua juga ngakak abis waktu ngobrolin ini..#okky: yah namanya juga lagi pengen, ki.. kaya yang ga ngerti aja.. -_-

  6. wew..kirain..supirnya cwo..namanya lucu juga WANDA TAU SAYA..trus nama korbannya..ECHA..ECHA PEDEH..^^Kbr ITS gitu2 aja..yg lain lg pada ikutan Bali Birdwwatching Race..ITB nggak ikut??

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s