Dasar Nubiba


DASAR NUBIBANUBI BAPUK*

BARU SEKALI DAPET PASSWORD AJA UDAH BELAGU PAKE NGEBOCOR-BOCORIN..!!!

NANGIS-NANGIS LAH KOW MINGGU DEPAN GA BAKAL ADA YANG NGUPLOADIN HEROES LAGI…

MAKAN TUH BELAGU..!!!

*) pinjem istilahnya si Lukas

PS: Saking banyaknya orang yang dirugikan, sampe-sampe anak Elektro pun dateng ke lab gua buat ngopi serial yang diapus.. What a phenomenon…

Advertisements

13 thoughts on “Dasar Nubiba

  1. #m.fahmi aulia: ya gitu deh.. #okky + cecep: ga tau lah.. yang gua tau sih dia baru posting 1-2 tapi dah bikin masalah dan kk bootleg pundung -_-#dzaia-bs: ga esmosi.. gemes aja.. lagian gua dah punya link kok ke tukang ngupload, hehehe.. 😀

  2. mau bantuan … Doain minggu depan XL gue udah semangat lagi.. semoga bisa upload ke sana…Ntar passwordnya loe simpen aja me… jadi nubinya bapuk ato ganteng,. loe bisa seleksi dulu ckkakak

  3. hah? kenapa gitu passwordnya?ah, jd inget… password gw baru aja diketahui oleh salah seorang teman!arrrggghhhh… mana itu password utk semua lg!kepaksa harus diganti semua! huhuhu… :(*jd curhat*

  4. wkwkwkwk..fenomenal yah :Dpundung? hmmm… dikit..yah…anggap aja kesabaran gw udah tipis bgt.posting password thok tanpa komentar apa2 sih ya paling diinvis/dibabat tulisannya, trus hapus, paling berat diwarn..tapi dia pake nulis,”udah jadi anak itb, jgn pelit2 amat lah”, wah udah lah…warn udah otomatis diperoleh + penghukuman publik..no more Heroes.. -_- udah tau cumi makin galak, ya silakan donlot sendiri deh kalo mau nonton..ato…tunggu aja di kotk3mgnoll itu..@dzaia-bs..situ kan kuota 9GB/hari..gw cuman 3GB/hari..uploadlah ke itb..gw udah emoh..lagian kan gw hrs Ujian Kualifikasi bln Desember..

  5. #leksa: emang lu mau upload apa sih? ya deh gua doain.. :D#nilla: sebenernya yang gua maksud bukan password pribadi, tapi password bersama.. tapi gpp, makasih ya dah komen :D#fitri mohan: seru? apanya? hehehe.. ntar kalo ada cerita lucu lagi gua posting deh .. xD#bootleg: wooo.. ngeri kali kaka bootleg komen di mari.. nubi kek gitu mah diban aja lah.. btw, thanks atas uploadannya ya kaka.. 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s