Jahims


*Sebenernya banyak cerita yang mau gua ceritain.. salah satunya tentang sampling TA kmaren di Pangandaran, yang bareng kulap biosis 2006 tea. Tapi berhubung poto2nya belum dapet (secara gua jeprat-jepret pake kamera si babeh M), besok2 deui weh lah… (besoknya orang Jawa tea.. ngertilah, hahahaha…)*

Mau cerita ajah. Tadi pagi gua pake jaket H*S (yang warnanya ijo tea) ke kampus. Jadi melalui blog ini sebenernya gua sekalian mau minta mangap sama anggota H*S, secara gua yang bukan siapa-siapanya H*S ini seenak bagong make tuh jaket.

Niatnya tuh jaket hari ini mau gua balikin ke si empunya. Niatnya juga ga bakal gua pake tuh jaket ke kampus.. Kan serem aja kalo tiba-tiba di tengah jalan ada yang nyegat trus nanya “Woi, angkatan berapa lu, kok gua ga pernah liat..?”

Masih mending kalo kaya gini mah, tinggal sepik-sepik dikit beres lah.. atau kibulin aja sekalian, bilang aja angkatan jebot yang lagi S2, hahahaha… Tapi kalo ternyata orang yang nyegat ngomongnya “Untuk mengecek keabsahan apakah anda anggota himpunan atau tidak, coba praktekkan yel-yel geol himpunan…” kan mampus juga gua…

Tapi kenapa jadinya malah dipake? Jadi begini ceritanya:

Hari ini ada kuliah PHT jam 07.30, dan seperti biasa kalo gua begadang pasti gua bangunnya jam 06.30.. berhubung si dosennya suka ngedadak ga masuk, gua tanya sama si anak-bimbing dosen ini “Mbak, ada kuliah ga?”. Dan jawabannya adalah “Ada, kuliahnya jam 7, soalnya si bapanya mau pergi jam 8, emang lu ga dapet jarkom?”

Secara track bolos gua udah 5 kali, yang mana kalo satu kali lagi gua bolos maka akan dicoret namanya dari daftar hadir, maka gua yang baru baca SMS balesan jam 06.45 seketika jadi riweuh. Dan parahnya, satu keanehan gua kambuh pagi ini. FYI, gua kalo udah nentuin dari malem mau pake baju apa, ya harus baju itu, ga bisa diganti, no matter what happened in this world (uh, aneh banget).

Dan kebetulan baju yang gua pilih tuh cukup kusut karena sudah satu kali dipakai tempo hari. Gua ga mau nyetrika dulu, karena gua ga mau telat dan diusir, dan akhirnya dicoret dari daftar hadir. Tapi gua juga ga mau nyari gantinya… Maka konklusinya adalah gua pake baju kusut itu ke kampus. Dan untuk menyiasatinya gua akan MENGGUNAKAN JAKET.

Nah, berhubung hari ini gua harus balikin jaket H*S yang gua pinjem semalem, ya udah sekalian aja gua pake.. Sekali dayung 2-3 pulau terlampaui, hohoho…

Ya sih, gua tau jahim tuh eksklusif buat anggota himpunan. Walopun penggunaannya banyak diselewengkan di gajah duduk, tapi gua ga mau ikut-ikutan karena gua masih mau menghargai organisasi bersangkutan.. Tapi yah mau begimana lagi, daripada tadi malem masuk angin, hayoh… Btw, sebenarnya ini bukan salah gua.. Ini adalah kesalahan si L*na yang ga nerusin jarkom ke gua, jadinya aja gua buru-buru dan harus pake baju kusut, hahaha… (pembenaran mode ON)

Ngomong-ngomong masalah jahim, gua juga pernah loh pake jaket H*GM (yang biru donker tea) waktu pas nonton Beowulf. Sekalian lah gua minta mangapnya di sini. Eh, jaket H*E juga pernah deng.. lupa buat ngapain.. pokonya pernah aja..

Tapi tenang aja sodara-sodari, gua belum pernah kok pake jahim merah… najis gua makenya… (saking sentimennya sama anak T*mbang, hekekekk… )

PS: to anak-anak H*T: selow atuh, guyon doang ini mah, no offense.. piss ah…

Advertisements

10 thoughts on “Jahims

  1. bukannya ada peraturan tidak tertulis ya?yg boleh make jaket himp selain yg punya jaket –> temen sejurusan, pacar atw istri si pemilik jaketlah, elu siapanya pemilik jaket me? 😛 (canda…)elu bikin inisial, yg dibintangin tengahnya –> H*S, H*Eya jelas ketahuan lah…

  2. walaupun dulu sering nginep (baca: himpunan jadi kost-kostan) di hmft, gw blom pernah punya tuh jaketnya. bisa jadi gw dianggap non himp kali ya :))

  3. kalo di UKM, jaket himp gw sering dipinjem sama cewek2, kesannya macho dan sangar, ada tengkoraknya …udah berapa wanita yang dihangatkan oleh jaket-ku itu … :p :pwarisan TF 94 loh … -_-

  4. #leksa: sumpah jal.. belum pernah :p#fahmi: :)#dimas: punya anak 2002.. (tapi bukan siapa-siapa gue <_<).. bukan punya jupri, tapi nanti juprinya gua gaplokin deh.. :p#ikram: mm.. boleh juga tuh kram, tapi gua belum punya pengalaman yang banyak nih :D#dzaia-bs: bukan siapa-siapanya tuh jay.. :p itu kan cuman formalitas doang jay, biar kalo ada yang nuntut, gua bisa mengelak, hahaha..#aul: makanya pinjemin lah jaketmu ul.. :p#cecep: wah, kok bisa?#PCW: gua belum pernah pake jaket HMFT, secara gua ga punya temen FT di sel.. ada sih, tapi ga pernah nongol..#aria: iya deh ntar gua tanyain ke achie..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s